TAEYONG's POVDisaat hubungan gue sama Joy mulai membaik lagi eh malah muncul masalah baru. Iya ini entah siapa yang berani-berani nya cari masalah sama gue.
"Gosipnya si Taeyong yang ganteng itu pacaran sama Kak Irene lho."
"Iya ini ada foto mereka berdua lagi naik motor."
"Kata yang tau dan ngikutin mereka sih katanya sampai ciuman segala lho."
"Eh ini ini foto nya ada lagi! Beneran ciuman! Cium pipi!"
Gue yang awalnya posisi lagi duduk tenang, makan nasi ayam kecap suwir favorit gue di kantin ini, sekarang merasa terganggu sama suara dari beberapa meja di sebelah gue. Gue langsung berdiri dan menggebrak salah satu meja mereka.
"BRAK!"
Cewek-cewek yang lagi gossip itu langsung diam, memasang muka polos.
"Coba siniin hp lo."
Gue nyuruh satu cewek yang hp nya masih di pegang di atas meja itu dan si cewek itu langsung kasihin hp nya ke gue tanpa basa basi.
Apa ini? Foto gue sama Irene? Siapa yang foto? Dikirim di grup line angkatan. Sekarang yang kirim itu akunnya udah hilang tapi foto-fotonya sempat ada yang save dan dikirim ulang. Gue jarang buka grup line. Sial. Ini Joy kalau tau pasti bakal marah. Dan kita bakal balik diem-dieman lagi.
Gue berusaha tenang dan balikin lagi hpnya si cewek itu. Gue balik ke tempat gue lanjutin makan dengan cepat karena suasana kantin udah gak enak sejak gue menggebrak meja terus juga sayang banget ini nasi ayam kecap suwir favorit gue kalau gue tinggal. Habis makan gue langsung cabut sama Bobby ke kelas.
Dikelas gue gak bisa fokus karena memikirkan masalah ini. Gue bingung gimana menyelesaikannya. Apa gue cari dulu dalang di balik semua ini? Siapa yang berani foto dan nyebarin? Joy gimana? Percuma sih kalau gue tutupin dari Joy, pasti dia bakal tau karena fotonya kan udah nyebar. Aduh parah banget ini.
Saking sibuk memikirkan masalah ini, gue sampai gak tau kalau kelas udah berakhir kalau aja Bobby gak ngomong.
"Eh Tae. Lo ngapain aja sih? Ngelamun lo jago banget. Dosen sampai gak notice tuh." Ucap Bobby sembari membereskan buku-bukunya.
"Anjir Bob. Ini siapa sih sialan banget."
"Apaan?"
"Itu yang gue sama Irene."
"Oh itu. Gue juga gak tau siapa yang sebar sih, akunnya langsung hilang gitu aja di grup line angkatan. Kayaknya ya angkatan kita ini juga deh."
"Siapa ya? Gue bakal abisin tuh orang sumpah. Ini kan privasi. Lagian Irene yang nyosor duluan."
"Emang Irene tau gak sih lo punya pacar?"
"Harusnya sih tau ya karena kan kata Yuta si Irene suka nanya tentang gue ke dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship { psy + lty }
FanfictionCerita tentang naik turunnya suatu hubungan. Park Sooyoung dan Lee Taeyong.