Cewek dengan penampilan mencolok sepertinya terlalu menikmati masa liburannya sebelum masuk kuliah, rambutnya panjang berwarna merah memakai kaos putih dan celana hitamnya itu kelihatan sangat kecapean karena dia masih harus berjalan jauh di pagi hari padahal cewek itu yang ia tahu hanya minum sekotak susu saja saat diberi waktu untuk sarapan oleh kakak-kakak panitia. Teman-teman satu kelompoknya sudah berjalan jauh meninggalkan dia di belakang. Seorang Kim Hanbin yang tidak pernah pacaran seumur hidupnya dan tidak mengerti tentang cewek, bahkan untuk melakukan kontak mata saja ia masih ragu tapi sekarang entah apa yang membuatnya melakukan ini. Memegang erat tangan seorang cewek yang benar-benar menarik perhatiannya. Mencoba meredakan detak jantungnya yang berdetak sangat kencang, Hanbin mencoba berpikir positif.
"Tenang ini hanya membantu seseorang yang kesulitan saja." Begitu pikir Hanbin.
Cewek itu cukup kaget karena tangannya di pegang tiba-tiba oleh orang yang tidak dikenalnya. Sontak cewek itu berhenti melangkah membuat cowok yang memegang tangannya itu sedikit tertarik mundur ke belakang. Cewek itu menatapnya seakan bertanya kau sedang apa dan kau siapa.
"Tadi gue lihat lo kecapean banget sampai hampir mau jatuh jadi gue berniat membantu."
Hanbin mengusap tengkuknya sambil menundukkan kepala. Cewek itu hanya diam dan kembali berjalan dengan bantuan Hanbin. Berpegangan tangan dengan Hanbin cukup membantunya berjalan agar tidak jatuh.
Setelah sampai ditujuan, mereka mendapat jam istirahat dan masing-masing diberi sebotol air mineral. Hanbin dan cewek itu memilih duduk menjauh dari kerumunan dan disini lah mereka, duduk dibawah pohon.
"Makasih ya." Ujar cewek itu setelah meminum habis air mineralnya.
"Kim Hanbin."
Cewek itu memberi tatapan bingung, apa dia baru saja memperkenalkan diri?
"Park Sooyoung. Tapi panggil saja aku Joy."
JOY's POVKelas Pak Sooman pun berakhir. Orang-orang dikelas mulai merapikan buku dan alat tulis nya bersiap meninggalkan kelas begitu juga aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship { psy + lty }
FanficCerita tentang naik turunnya suatu hubungan. Park Sooyoung dan Lee Taeyong.