2.

547 85 5
                                    

           

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


           

JOY's POV

Aku sama Taeyong udah pacaran setahun lamanya tapi selama itu juga dia gak pernah ngasih aku hadiah kayak biasanya cowok kasih ke ceweknya. Boneka, bunga, atau cokelat itu gak pernah. Anniversary setahun kemarin aja dia gak ada tuh ngajak atau kasih hadiah. Kalau pergi makan atau nonton aja juga bayar masing-masing tapi pernah sih dia bayarin aku atau aku bayarin dia. Lagian aku gak matre, cukup Taeyong ada disisi aku aja udah cukup.

Hari ini kuliah kayak biasanya, tadi Taeyong bilang sih dia bakal ada praktikum dadakan jadi bakal pulang malam hari ini. Kalau udah gini biasanya aku gak akan spam chat dia buat nyariin dia karena udah kasih kabar. Tapi waktu itu pernah dia ngilang, aku spam dan call dia. Terus besoknya baru balas. Tau gak dia ngapain? DIA TIDUR. Sekali lagi, DIA TIDUR. Tapi tidurnya itu setengah hari bahkan lebih. Jadi hobi dia itu game dan tidur. Kalo denger musik itu bukan hobi katanya tapi kewajiban. Udah kalo udah ketemu dua hal itu, tidur dan game, aku dilupain. Ya mending dia tidurnya wajar, ini udah gak wajar!

"Oi, Joy. Masih pagi tangannya udah di dagu aja. Kenapa? Takut kepalanya lepas?"

"Apaan sih, Bin. Gak lucu."

"Udah sarapan belum lo?"

"Udah, minum susu. Lo kayak gak tau gue aja, gue kan sarapannya minum susu doang bisanya."

"Perutnya elit tapi orangnya engga." tiba-tiba Yerin datang terus duduk disamping Hanbin.

"Wah Yerin masih pagi mau ngajak ribut nih?"

"Canda, Joy. Elah. Yuk masuk kelas nih dosennya killer."

Sialan. Baru ingat dosen selanjutnya killer abis. Pak Sooman namanya. Gila sih dia killer parah, kalau telat satu detik aja pasti dihukum. Hanbin begitu dengar Yerin bilang begitu langsung lari buat ke kelas disusul sama Yerin. Posisi mereka duduk tadi paling deket sama pintu keluar kantin sedangkan aku, aku masih disini! Gara-gara pas aku bangun mau nyusul mereka, ada yang nyenggol aku dan tas yang ada dipundakku jatuh, isi tas aku kemana-mana.

"Aduh!"

"Maaf ya kak maaf."

Aku pun buru-buru jongkok buat ngeberesin barang aku yang jatuh, untung yang nabrak aku tau diri dan bantuin.

"Kak, maaf ya sekali lagi."

"Iya udah gak apa-apa."

Dimaafin aja biar cepat karena takut telat padahal ganteng tuh. Keliatannya seangkatan ah. Namanya Jaehyun kalau gak salah, sama-sama manajemen kok ya walaupun kelas sebelah. Tapi dia gak kenal aku sampai manggil aku pake kak segala? Padahal kan waktu MOS itu heboh banget aku pegangan tangan sama Hanbin.

Aku langsung jalan ke kelas dan baru mau masuk kelas eh Pak Sooman udah masuk duluan. Aduh. Mau skip tapi matkul dia ini paling susah tapi kalo lanjut masuk nanti hukumannya macam-macam.

"Udah masuk aja jangan bengong, tenang ada gue."

Hanbin. Kok dia telat juga kan tadi dia yang lari duluan? Hanbin mengetuk pintu kelas terus bilang permisi. Pak Sooman yang baru duduk di meja langsung senyum-senyum aneh gitu.

"Telat ya? Tau kan kalo telat pasti saya kasih hukuman? Udah gak usah lama-lama, cepat dansa di depan!"

Apa dansa? Gila kali ya tuh dosen. Mana dansa sama Hanbin lagi. Aku masih agak awkward sama Hanbin. Dulu waktu MOS aku kecapean terus lemas dia yang pegang tangan aku biar aku gak jatuh waktu jalan jauh. Terus dia baper, ya aku juga dikit sih. Tapi aku ingat Taeyong! Makanya sekarang cuma teman aja tapi ya gitu, agak awkward karena masih ingat momen waktu MOS itu.

"Loh pak, mending saya nyanyi aja deh. Nyanyi lagu balonku!" ujarku dengan mata memohon sama Pak Sooman.

Pak Sooman cuma geleng kepalanya. Tiba-tiba Hanbin narik aku, dipegangnya tangan kanan aku terus dia rangkul pinggang aku. Yaudah aku pasrah dansa sama Hanbin. Sekelas udah nyorakin aku semua.

"Cie cie cieee."

"Pegangan tangan lanjut pegangan pinggang ya."

"Aseeek Hanbin sama Joy."

Dan aku gak sadar kalo si Yerin merekam itu terus di upload ke insta story nya dia dan dia followan sama Taeyong.

TAEYONG's POV

Kenapa ya kalo udah tidur atau ketemu game pasti gue suka lupa sama Joy. Tapi giliran kuliah gini, gue ingat dia mulu. Kangen rasanya. Gatal pengen chat dia. Mau kabur aja dari sini terus ketemu Joy. Lagi ngapain ya dia?

Kelas udah selesai semua hari ini. Abis itu nugas terus praktikum dan sekarang gue lagi makan di kantin sama Bobby dan Yuta, kita sering disebut geng tua di angkatan maba ini padahal ada yang lebih tua? Gue kan cuma nunda kuliah setahun.

"Yong traktir dong."

"Lah dalam rangka apa ya Bob?"

"PJ. Pajak Jadian."

"Eh bodo. Gue jadian udah setahun yang lalu kali."

Bodo amat Bobby. Otaknya dijual sih tiap hari ke rumah makan Padang jadi gini.

"Hehehe." si Bobby Cuma nyengir kuda terusnya.

"Tenang gue yang traktir lo Bob. Lagi gak ada duit ya lo? Tapi nanti jangan lupa simbiosis mutualisme nya. Kalo gue gak ada duit, lo yang traktir."

"Siap Bos!"

"Ya silahkan kalian bersimbiosis mutualisme asal jangan ngajak gue aja ya."

Sambil nunggu nasi ayam kecap suwir favorit gue diantar kesini, gue buka hp.

Joy

Sayang

Kangen :(

Abis itu gue buka instagram, scroll like scroll like. Udah kelar buka timeline waktunya nonton insta story. Wah story nya siapa nih sampai titik titik begini. Oh Yerin, temennya Joy waktu itu pernah double date. Loh tunggu bukannya itu Joy? Lagi dansa sama, sama cowok!

"Taeyong, jadi nugas nya kan?" tanya Kak Irene tiba-tiba udah duduk aja di meja kita.

Kak Irene anak ekstensi dari d3 ke s1, lanjut s1 sambil kerja. Ketemu kalo lagi praktikum aja karena emang disatuin kalo praktikum aja sih. Tapi dia anak teknik informatika kalau gak salah dengar sih.

"Jadi kok, kak. Bentar makan dulu."

Gue pun masukkin hp gue ke kantong lagi terus makan nasi ayam kecap suwir dengan nafsu entah ini nafsu karena lapar atau nafsu karena emosi.

"Yong, lo makan kayak lagi lomba makan aja."

"Emosi gue."

Kelar makan gue langsung cabut ke tempat praktikum sambil dengerin lagu-lagu $uicideBoy$ dengan volume maksimal di headset. Nanti malam harus call Joy pokoknya. Harus. Wajib. Dan kalau kata orang Sunda sih, kudu.

Relationship { psy + lty }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang