1.

882 105 4
                                    

Cahaya matahari makin terang, kamar Joy makin terang juga walaupun tirai jendela di kamarnya masih tertutup rapat. Ini salahnya tidak membeli kain tirai yang lebih tebal saja supaya gak terang-terang banget. Joy sebenernya gak suka gelap tapi gak suka terang juga, tergantung mood dia aja. Dan sekarang mood dia lagi capek banget setelah kemarin dari pagi sampai malam berada di luar. Kuliah, nugas, nongkrong, rapat. Sampai gak ada waktu buat ketemu pacarnya, Taeyong. Taeyong sama Joy harusnya kuliah dari setahun yang lalu tapi mereka sama-sama ada problem yang bikin mereka akhirnya nunda setahun.

Dengan malasnya Joy membuka matanya, tangannya langsung mencari hp nya. Pertama yang dia lihat itu waktu, sekarang hari sabtu dan jam 9 lebih 5 menit. Untung hari ini dia gak ada kelas, jadi dia masih bisa tidur-tiduran dulu. Terus dia ingat buat cek notif hp nya. Dia lihat satu persatu

"Ah gak ada yang asik."

Lalu dia buka applikasi Line nya, di buka kolom chatnya, terpampang jelas di paling atas chatroomnya bersama Taeyong karena dia pinned supaya gak tenggelam.

"Hm, terakhir kok dia gak call gue sih kan gue nyuruh dia call kalau udah main gamenya. Pasti lupa ya nih orang."

Kesel. Joy kesel banget. Dia sering diginiin, dilupain kalo Taeyong udah ketemu game.


Taeyong

Woy bangun dah siang

Semalem tidur jam berapa kamu?

Kok gak call aku sih


Sesudah mengirimi Taeyong pesan, Joy pun pergi mandi. Dia berencana mau ngajak Taeyong jalan hari ini selagi mereka bisa, Joy gak ada kelas terus Taeyong kuliahnya teratur banget cuma hari Senin-Jumat aja. Apalagi semalem dia sempat main game pasti hari ini dia free dong?


Disisi lain, Taeyong baru bangun jam 11 siang. Semalam dia main game sampe larut malam. Dia gak tau dia tidur jam berapa pokoknya begitu ronde terakhir selesai dia langsung tidur. Baginya main game itu udah jadi kewajiban. Kalau ditanya apa enaknya sih, lo juga main game itu itu aja dari tahun kapan. Pasti jawabannya gini, dapat teman, ngasah otak, gue main ini terus karena udah jago disini ya lanjut aja gak boleh setengah setengah. Dia merenggangkan badannya sambil menguap masih di atas tempat tidur lalu dia ambil hp nya. Langsung dia buka Line nya. Paling atas chatroomnya sama pacarnya, Joy. Di pinned juga biar gak tenggelam sama chat grup kelas dan official account.


Joy

Maaf ya aku lupa soalnya langsung tidur tadi

Morning


JOY's POV

"Dandan dulu ah sebelum ngajak jalan Taeyong."

Aku membuka lemari ku mencari pakaian yang bagus untuk dipakai jalan hari ini lalu mengganti bajuku kemudian duduk di depan meja kecil yang isinya skincare dan makeup. Sengaja, aku khusus membeli meja kecil ini plus cermin lipat agar tidak repot saat aku melakukan skincare atau makeup. Sebenarnya aku gak bisa makeup, aku paling cuma pakai pewarna bibir, perona pipi, dan mascara. Setelah selesai berdandan, aku kembali duduk di kasurku dan meraih hp ku. Ada chat dari Taeyong! Yang mana menandakan kalo dia udah bangun.


Taeyong

Main yuk

Kemana sayang

Relationship { psy + lty }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang