Malam ini, hujan mengguyur kota seoul dengan lebatnya, angin yang berhembus dengan kencangnya, kilatan petir terlihat di atas langit yang berwarna hitam.
Membuat banyak orang yang masih beraktifitas terganggu oleh hujan dan tak sedikit juga orang-orang yang tengah menunggu bus di halte berdecak kesal.
Contohnya seperti gadis ini yang tengah berdiri di salah satu halte untuk berteduh, Eunseo. dengan beberapa orang yang juga ingin melindungi diri mereka dari air hujan.
"Sebenarnya kemana perginya Kim Bodoh itu? Kenapa harus telat menjemputku?!" kesal Eunseo seraya terus menghubungi seseorang.
BRAKK...
Terdengar suara hantaman yang cukup besar sehingga berhasil mengambil perhatian semua orang yang berada di halte tersebut.
"Astaga!!" jeritan dari seseorang yang memang dekat dengan tempat asal suara tersebut, membuat semua orang disana panik, ketika melihat seorang pria tergeletak di atas aspal yang basah dengan darah yang mengelilingi tubuhnya.
Sebagian dari mereka berlari untuk membantu, dan sisanya hanya bisa melihat tanpa ada niatan untuk membantu. Di dorong dengan rasa penasaran yang kuat Eunseo berlari melupakan seragamnya yang akan basah karna air hujan yang bahkan bertambah deras.
"Sepertinya aku pernah melihatnya, tapi dimana?" gumam Eunseo, mencoba mengingat pemuda yang kini tengah tergeletak dengan darah yang hampir menutupi seluruh wajahnya dan itu membuat Eunseo sulit untuk mengenalinya.
"Im..."
"Im Changkyun!!"
Teriakan dari seorang pria bertubuh besar yang sempat melewati kerumunan itu, membuat banyak orang menatap nya.
"Kenapa kalian diam saja! Cepat panggil ambulance!!" teriak pria itu -lagi- dengan menopang kepala pemuda yang ia panggil Changkyun itu.
"Changkyunie bertahanlah..." lirih pria tersebut.
"Ini semua salah mu kenapa terlambat menjemputku?!" kesal Eunseo kepada pria yang kini malah menatap nya tajam, Kim Taehyung.
"Sudah ku bilang bukan ada kecelakaan kecil di saat aku ingin menjemputmu dan kenapa kau jadi basah seperti ini jika nanti kau demam kau pikir siapa yang akan susah nantinya?!" tak mau kalah Taehyung malah ngoceh panjang membuat Eunseo bertambah kesal.