Karena lo! Gue jadi suka lagi sama dia! 🌿
Semua berawal dari temen sebangku gue yang slalu nyeritain tentang dia. Mungkin karena temen gue keseringan cerita tentang dia gue jadi suka lagi deh. Sebenernya sih dari awal gue liat dia kayaknya suka sama dia deh. Apalagi waktu gue tau dia sekelompok belajar sama gue duh berasa ada manis manis nya gitu. Tapi itu juga ga bertahan lama ko karena dua hari kemudian gue udah ga suka lagi sama dia. Kalo sekarang beda lagi gue jadi berasa ketantang pengen kenal lebih deket. So,gue harus berjuang untuk ngelelehin tuh kutub es.
Tapi alasan utamanya sih iseng doang pengen manas manasin temen gue yang suka sama dia. Jadi gue beraniin untu ngchat dia di Facebook
Kameyygblge
PSatu detik, dua detik, (read).
IqballPrabaksha
Hm ada apa?Me:
Minta no WA
(Read)
IqballPrabaksha
08584629***
Buat apa?Kameyygblge
Nambah kontak.
Save no gue aja 085222680***
(Read)IqballPrabksha
Save yg gue aja.
IqballPrabksha
Pdhlmh ada di group juga.Anjir stupid Mey! Ko gue lupa ya? Duh amnesia dadakan inimah. Nepuk jidat.
Me
Ok.
Sry gw g tau
(Read)
Gue langsung cek group WA dannnn..... Anjir beneran ada. Malu gue.IqballPrabksha
Iya gapapaGue read doang dan langsung OTW WA.
Me Save!
Iqbal kutub es:v:Okee
Etdah.. Singkat banget jawabnya, kaga seneng napa di chat ama cewek cantik kek gue. Ok lebay.
Nyari topik lagi ga yaa? Eh ngga jadi deh takut terkacangi, kan ga lucu 'batin Mey.
Karena tak mau di cap jadi cewek murahan akhirnya Mey memutuskan untuk shalat isya. Lalu tidur.
****Btw temen yang Mey maksud siapa ya?Next chapter berikutnya juga pasti perlahan akan terkuak ko.
....
See you, again