"VALEN BISA GAK KALO LO MATI AJA SEKARANG!"
"GUE BENCI LO VALEN!"
"DASAR PHO!"
"PENGEN BANGET NYEKIK TANTE SAFIRA"
"DASAR SAHABAT TERLAKNAT!"
"GA TAU MALU BANGET TUH SI VALEN,UDAH TAU ZIO GAK SUKA SAMA VALEN MASIH AJA NGOTOT PENGEN MILIKI ZIO!"
"AKU GA SUKA!"
Setelah membaca cerita di wattpad yang Judulnya Rahasia Hati yang di tulis oleh siapaya aku lupa😅Mey jadi uring uringan ga jelas.Pasal nya dia uring uringan karena dia jengkel sekali pada Valen tidak ingin menolak perjodohan konyol itu.
"Andai aja sekarang lo ada di sini,udah gue rujak lo tau rasa!"
"Iihhh gemes pengen nabok teteh Valen, sialan!"
Mey terus saja mendumel tidak jelas tentang sosok Valen yang ada di cerita Rahasia Hati itu.
Ya,dia itu hobby banget membaca.Menurut Mey membaca adalah hal yang paling menyenangkan.Apalagi jika suasana hati Mey sedang tidak baik.Mey pasti langsung terjun kedunia Wattpadnya itu.
Mey daritadi sedang sibuk membaca cerita di wattpad.
"Duh adek seneng bang"gumam Mey sambil senyum² sendiri.
Sinting kalii yaa si kameyy😂 tadi aja uring uringan lah sekarang?senyam senyum gila tuh kayak nya.
****
"Woii lo kenapa sih,Sa?,kok diem aja si dari tadi?!"Ah,eh rese lo!ganggu orang lagi ngelamun aja!
"Aelah,ngelamunin apaan si?cerita dong ama gue"
"Paan si,udah ah gue mau tidur duluan aja"Maaf cha gue belum siap cerita ke lo sekarang!Batin Sasa,lalu ia memejamkan matanya.Chacha yang melihat kelakuan sahabat konyol nya itu hanya bisa geleng-geleng kepala lalu berkata"Gue yakin pasti ada yang lo sembunyiin dari gue!Gue tunggu sampe lo siap cerita sama gue"Kata Cahcha,kemudian menyusul Sasa ke alam mimpi.
Sasa yang belum tidur pun mendengar jelas apa yang di katakan Chacha."Gue pasti cerita ke lo,tapi ga sekarang,"kata Sasa lalu terlelap.
Kemudian mereka tertidur sampai mati.
Eh sampai pagi maksudnya😂.****
Pukul 06:39 Kameyy sudah siap berangkat sekolah.Dia berangkat ke sekolah menggunakan motor matic kesayangannya.Pikirannya sekarang sudah fresh.Dan dia juga sudah menyiapkan alasan supaya bisa dekat dengan si cowok cuek itu.Tapi di sisi lain ia merasa tidak enak kepada temannya,tapi karena pada dasar nya Mey itu egois jadi sekarang ia harus bersikap masa bodoh.Karena untuk bahagia kita juga perlu egois kan?
Mey berjalan di koridor dengan gonta.Sesampainya di kelas ia sudah melihat banyak temannya sedang bergosip ria ada juga yang makan bekal dari rumah ada juga yang selfi hingga ngomongin pakaian dalam mereka.Kelas tercyduk.
"Kantin kuy!"Ajak gadis yang rambutnya sebahu itu ke Mey."Aelah baru juga datang,tapi bentar gue nyimpen dulu tas"Jawab Mey sambil berjalan ke arah mejanya lalu menyimpan tas nya di atas kursi.Dan pergi menuju kantin.
Sesampainya di kantin dia berpapasan dengan cowok yang belakangan ini mengisi hari harinya.Siapa lagi kalau bukan Iqbal Prabaksha!
Mey menatap lurus ke arah Iqbal"Mau deket deket terus sama lo,boleh ga? "Kata Mey tanpa sadar.
Cewek berambut sebahu yang ada di sebelahnya mengerenyit heran."Lo,ngomong sama siapa Mey?"
"Setan!"Jawabnya asal.Yhesika melongo tak mengerti "Ha?!"
Mey berdecak kesal."Ck,Dasar!Lemot!"
Intan yang sedari tadi memerhatikan sahabat absurd nya mendelik sebal ke arah Mey."Biasa nya juga,lo yang sering lemot,".
"Benertuh!"Cibirn Yhesika.Mey yang sudah skakmat hanya bisa diam pasrah.
Mey mah apa atuh cuman manusia biasa yang ingin berjuang mencairkan pangeran es😂.
Hollaaa bertemu lagi eaa😂😂Vote and comment nya jangan lupa guys😆