"Mening ama abang reno aja beb"si Reno ikut ikutan.
"Dih najis, mendingan gue jomblo daripada harus jadian ama bekicot kek lo"
"Tai lo"
"Biasa yang jomblo mah gitu sensian"
Monyet lo gus. Geram Mey dalam hati.
"Jomblo bahagia dong "
"Tuh si jadian ama si Iqbal juga jomblo"
"Biarin yang penting bahagia", "Yakan Mey? "Sambungnya sambil mengajak Mey tos. Anjrit demi apaan dia ngajakin gue tos. Tanpa berfikir lama dia langsung menyatukan tangannya dengan tangan Iqbal.
"Bener tuh"Kata Mey sambil sambil senyum penuh arti.
Sedangkan Icha yang melihat dua makhluk itu terlihat tidak terima. "Tuh kan lo jadi tos sama si Ikbal, Ih tu si anak monyet maunya apa coba? "Katanya sewot tapi hanya bisa di dengar oleh mereka berdua. Sedangkan Mey hanya tersenyum canggung. Duh lupa gue. Batin Mey.
"Yaudah balik lagi ke depan yuk"Mey mengalihkan pembicaraan. Yang hanya di jawab anggukan oleh Icha. Mampus gue dia marah!
Sesampainya di meja depan dia mendumel ga jelas"Ngapain tos sih". "Sagus kampret! "
"Ih dia bikin gue naik pitam aja sih". "Mood gue ancur deh". "Monyet tuh anak! "Sedangkan Mey malah senyum senyum ga jelas. "Nyai, lo kesambet apaan sih ko senyam senyum sendiri sih". Mey tertawa renyah. "Paan sih orang cantik di larang kesambet"
Sasa memajukan bibirnya lalu menyeringai"Orang cantik apaan,dada lo tepos gitu"Kampret lo Sa. "Mendingan gue tepos juga ciptaan tuhan dari pada situ gede ciptaan mantan".Sasa langsung menutup mukanya karena.. Malu
Rasain lo. Kemudian tawa Mey pecah saat liat Sasa kesandung kaki Dadan lalu terjatuh. Dadan hanya diam memasang wajah datarnya.
"Rasain tuh, makannya kalo jalan pake mata bukan pake hati". "Eh lo ya, udah salah nyolot lagi! ". "Lo yang salah! ". "Resek lo dan". Cibir Sasa. Dadan lagi lagi hanya memasang wajah oon plus datarnya.Icha menyandarkan kepalanya ke bahu ku. "Cha lagi ngapain sih? Geli tauu"
"Diem! Gue lagi liatin si ibam"katanya tanpa melihat ke arah gue. "Tai lo cha". Aha gue punya ide 💡. Buat deketin si icha sama si pangeran es ini... Ok lebay
"Iqbal sini"Mey melambaikan tangannya ke arahIkbal. Dia berjalan mendekati Mey. Bahkan dia merapatkan bahunya ke bahu Mey. Shitt! Ni kutil badak nyari ribut 'kata Mey dalam hati. Ga mungkin banget kan kalo dia ngomong langsung ke orangnya? Bisa bisa Mey di kick.
"Di situ ke sini berapa langkah? "Tanya gue oon.
Iqbal hanya memasang wajah datarnya dan tersenyum hambar. Sedangkan yang lain pada ketawa gara gara pertanyaan oon Mey "Gue kira apaan, nyebelin lo". Iqbal senyum kecut.
Mey hanya nyengir tanpa dosa.
Icha yang melihat itu langsung diam seribu bahasa.
Icha menatap Mey dengan tak suka.
Gue tau kok kalo gue cantik tapi kan biasa aja kali natapnya ga pake urat?. Gumam Mey. Iyakan mata ada uratnya? Gue ga salah loh.
▫◾◻⬛
See you again.