Dilan Jadi-Jadian.

688 52 3
                                    

"Faudzin dan Dad Jokes nya"
- Jelita Maharani

Hal yang paling gak gue suka itu, nunggu. Tapi, kayaknya semua cewe juga gak suka nunggu, deh.
Iyakan? Iya, pasti!

Jadi, gue itu sebenernya lagi nungguin si Faudzin yang sumpah, ya lama bengaaaaat. Gila aja gue disuruh nunggu di depan gerbang sekolah sampe hampir 30 menit. Tuh, anak nyasar ke kelas mana lagi cobaa?

Gue akhirnya mutusin buat nelpon dia aja. Eh, tau- tau nya doi udah ada disamping gue, sambil bunyiin klakson motornya. Gue nyedekepin tangan mau berlagak sok marah. Padahal mah gue emang marah. Tapi, Faudzin cuma senyum nyengir-nyengir, nambah lagi dah tuh ketampanannya dia. Lah?

"Kamu..., Jelita, kan?" Katanya sok berlaga ala Dilan.

"Bukan, aku Maharani" judes dah, tuh

"Oooooh, bukan, ya? Kalau gitu saya bakalan ramal kita bakalan ketemu lagi" lanjutnya masih ala Dilan, gue muterin mata.

Terus dia ketawa, apa yang lucu, sih Paudjiiiiiiiin?! 

"Kamu yang lucu, Jel."

Hah?

"Saya ramal, kita bakalan pulang bareng. Soalnya, aku anterin kamu pulang, yuk neng berangkaaaat"

Eanjir, bodo amat Faudzin suka-suka lu, dah.

Tapi, pada akhirnya gue naik juga ke motornya, gak nyante, masih berlagak marah-marah, padahal sebenernya gue udah pengen ngakak.

EPHEMERAL [Dreamcatcher X BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang