Berteman Lama

74 9 6
                                    

Gue sama Icah dah berapa lama temenan, sih? Temenan ya?
- Thio Herdiansyah

💕

Heiyo! Kali ini cerita dibuka sama gue! Thio Herdiansyah, haha!
Kalo kalian tanya gue dimana. Ya, biasa gue ada di sekolah... Haha, bukan! Gue udah di kampus sekarang. Time fly so fast, ye?
Gue mau ceritain tentang anak - anak yang lain juga tapi, males banget gue. Mending cerita tentang diri sendiri. Kalian kepo ga, sih? Enggak? Gile lu, tong pada kaga kepo sama gue! Bodo mamat, gue tetep mau cerita.

Jadi, tadi gue bilang gue di kampus, kan? Nah, gue di kampus lagi nunggu seseorang. Tau dong siapa? Ya, si Icah. Dia lagi pergi beli minum dan gue disuruh nunggu di parkiran. Lama banget sudah 5 menit gue nungguin disini, mana panas.

Tadi si Icah nelpon gue kata minta jemput, terus dia pengen pergi ke tempat makan baru buka gitu deket komplek.

Btw, gue kuliah masuk jurusan Fotografi, baru semester 2, qaqa. Jangan ditanya deh kalo soal alasan kenapa masuk di jurusan Fotografi. Gue seneng, demen, pengen mendalami, sudah jatuh cinta. Karena, lewat gambar lu bisa paham walau tanpa kata. Asek banget, sudah macam Jimy suka ngeluarin quotes.

Kalau si Icah masuk di jurusan sebelah, Seni Musik.
Wajar, sih. Icah termasuk yang berbakat di dunia Musik. Gue kenal dia dari jaman bocil, emang sudah hobi nyanyi, sering ikut lomba dari tingkat komplek sampe tingkat nasional dan hampir selalu menang. Dia kalau lagi nyanyi, beda banget sama kalau lagi keadaan biasa, gitu. Dia... Apa ya? Icah bisa buat lu lu pada ngerasain makna dari lagunya, jlebb di hati lah istilahnya.
Itu yang buat gue suka dia, walaupun masih kena friendzone. But its okay, selama dia masih sering bolak - balik di hidup gue, I'm fine.

Kok gue jadi rada melow gini anjir? Ini bukan efek kelamaan kena friendzone kan, guys? Bukan kan?!

"Thio!" oh panjang umur.

"Lama banget! Jamuran gue"

"Bodo mamat, nih gue beliin minum juga. Cuss, yuk laperr"

Tuan putri udah ngeluarin perintah, guys. Bye!

==========

EPHEMERAL [Dreamcatcher X BTS AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang