"Kak Reyhan tunggu dulu key mau ngomong sesuatu" Reyhan masih terus berjalan tanpa memperdulikan keyra yang berlari mengejarnya.
Tapi tak lama kemudian tangannya tertarik kebelakang membuat tubuhnya memutar, siapa lagi pelaku yang menarik tangannya selain keyra.
Dengan nafas terengah-engah keyra menatap Reyhan dan menggenggam telapak tangan Reyhan ditengah lapangan.
"Kak rey, key mau ngomong sesuatu sama kakak. Pliss dengerin keyra sekaliii ini aja"
"Mau ngomong apa? Cepetan gue gak punya banyak waktu. Lo gak malu apa diliatin banyak orang gini, gue gak mau ada gosip enggak-enggak tentang gue sama lo" Keyra merasa perih dihatinya mendengar ucapan Reyhan yang merasa risih didekati dirinya.
Tapi dia sudah bertekat apapun yang terjadi dia harus bisa mengungkapkan apa yang dirasakannya saat pertama kali dia melihat Reyhan sebagai seniornya ketika masuk sekolah disini setahun yang lalu.
"Key mau ngomong kalo key... suka sama kakak" ucap keyra gugup dilihat dengan intens oleh Reyhan dan seluruh siswa yang menyorakinya memberi semangat dan ada juga yang menghinanya yang dengan berani menembak Reyhan sang most wanted.
Reyhan mendekatkan wajahnya dengan keyra. Sontak keyra menutup matanya takut Reyhan melakukan sesuatu yang membuatnya malu.
"Berharap gue cium, cih gue gak minat! " Bisik Reyhan ditelinga keyra yang tentu saja hanya didengar oleh mereka berdua, Membuat keyra membuka matanya perlahan dan menatap wajah Reyhan yang hanya berjarak beberapa centi.
"Apa yang bakal gue dapetin dari pacaran sama lo hah?" Tanya Reyhan Masih dengan posisi berbisik ditelinga keyra.
Keyra merasa sangat gugup melihat wajah Reyhan yang begitu dekat dengan wajahnya.
"Key bakalan berusaha jadi pacar yang baik buat kak rey dan key janji bakal matuhin perintah kak rey" ucap keyra memberanikan diri menatap wajah Reyhan."Hahaha gue udah sering denger omongan lo dari cewek lain yang juga pernah nembak gue tapi gue tolak karna menurut gue gak guna, secara gue udah punya segalanya dari segi fisik maupun kekayaan" ucap Reyhan menyombongkan dirinya.
"Tapi key beneran cinta sama kak rey, key mohon terima key. Key bakal turutin semua perintah Kak rey apapun itu selama kita menjalin hubungan. APAPUN!"
Mendengar ucapan keyra, Reyhan mulai merencanakan sesuatu yang tentunya menyenangkan dan menguntungkan dirinya.
"Oke gue bakal terima lo jadi cewek gue tapi lo jangan berharap lebih dari hubungan kita, dan gue bakal nagih janji lo yang mau nurutin perintah gue APAPUN itu" Reyhan kemudian menegakkan tubuhnya dan menatap seluruh siswa yang penasaran atas jawabannya karna sedari tadi dirinya berbisik tanpa ada satupun yang tahu perjanjiannya dengan keyra.
"Oke keyra anandita mulai sekarang lo jadi pacar gue" teriak Reyhan menggema. Menghentikan teriakan para siswi yang sedari tadi berteriak menghina keyra dan banyak para siswi menyumpah serapah keyra karna dianggap merebut most wanted mereka.
Sedangkan keyra terpaku menatap Reyhan yang sedari tadi berteriak sambil menatapnya tajam.
Keyra bertanya-tanya didalam hatinya
'Apakah keputusanku sudah tepat'
'Semoga saja aku bisa menaklukkan hati Kak rey'
'Ya aku pasti bisa, semangat keyra!! "
Batin keyra menyemangati dirinya sendiri."Gue harap lo bertahan jadi pacar gue dan Kalo lo bisa tahan selama setahun gue janji bakal memperlakukan lo sebagai pacar gue seutuhnya" ucap Reyhan dengan seringai iblisnya.
______________________________________________
Bagian prolog nihh, bagus gak yaa? Semoga semua suka yaa.
Jangan lupa vote dan komen cerita ini
Makasihhh.Warning!!! Typo bertebaran
_murdia
KAMU SEDANG MEMBACA
KEY&REY
Teen Fiction"key beneran cinta sama kak rey, key mohon terima key. Key bakal turutin semua perintah Kak rey apapun itu selama kita menjalin hubungan. APAPUN!" Mendengar ucapan keyra, Reyhan mulai merencanakan sesuatu yang tentunya menyenangkan dan menguntungka...