Part 1

36 3 3
                                    

"Lama banget sih bis muncul, key bisa telat nih" ocehan gadis itu membuat beberapa orang yang sedang menunggu angkutan umum menatap heran padanya.

Untunglah dia memiliki wajah yang cantik, kulit putih bersih, pipi chubby dan lesung pipi disebelah kanan.

Setelah sekian lama bis itu pun akhirnya muncul menyelamatkan Keyra dari rasa takut untuk sementara, karna rasa takut yang sesungguhnya akan ada setelah dia sampai ditempat tujuan.

Ya gadis yang selalu menggerutu dari tadi adalah Keyra Anandita Pramodya. Dia adalah anak dari pengusaha terkenal di Indonesia yaitu Dewo Pramodya. Siapa yang tidak mengenal Dewo Pramodya kekayaan yang melimpah ruah membuatnya disegani banyak orang.

Tapi walaupun dia anak pengusaha sukses, keyra tidak pernah menyombongkan diri bahkan tak seorang pun yang tahu bahwa dia anak dari pengusaha kaya.

Karna bagi Keyra Jika semua orang mengetahui kebenaran tentang dirinya maka hidupnya hanya akan penuh dengan kepura²an semata. Semua yang berteman kepadanya hanyalah untuk memanfaatkan kekayaan ayah Keyra dan dia tidak Ingin hal itu terjadi padanya.

Setelah menempuh perjalanan kurang dari 20 menit akhirnya bis yang ditumpangi keyra berhenti didepan sma garuda bangsa yang merupakan sma ternama di indonesia.

"Pak Tunggu Jangan tutup dulu pagarnya, saya belum masuk" teriak Keyra yang melihat satpam ingin menutup gerbang smanya.

"Maaf ya non sekolah ini udah masuk 10 menit yang lalu jadi mendingan non pulang karna percuma masuk pasti non juga bakal disuruh pulang sama guru piket kalo gak pulang ya harus siap buat dihukum" ucap satpam itu.

"Ihh itu urusan key Sama guru, bisa key cari cara supaya gak ketahuan Jadi sekarang bapak bukain pintunya Dan biarin key masuk. Plissss key mau belajar pak Biar Pinter bisa Jadi dokter" mohon Keyra mengatupkan kedua tangannya memohon.

"Ya udah bapak bukain tapi kali ini aja Ya soalnya bapak takut dimarahin sama guru piket hari ini, dan kebetulan yang piket itukan pak bambang sugigi" ucap satpam itu sambil bergidik ngeri membayangkan gigi pak bambang itu.

"Hahaha bapak ternyata takut ya Sama pak bambang padahal besar badannya pak satpam dibanding pak bambang" tawa Keyra

"Siapapun juga takut kali non, muka pak bambang kan serem mana giginya maju gitu ntar bapak digigit siapa yang mau jaga gerbang ini sekolah"

" hahahahaha gak segitunya juga kali pak, dia kan juga manusia pasti ada yang ditakutinnya juga. Ya udah ya pak key masuk dulu tar key ketahuan lagi sama pak bambang. Btw makasih ya pak" ucap Keyra langsung berlari masuk tanpa mendengar balasan dari satpam itu.

Ketika dia Ingin memasuki kelasnya yang ternyata masih kosong tapi kesialan menimpa Keyra sekali lagi. Pak bambang yang ditakuti seantero sma sudah berdiri menjulang didepannya dengan membawa penggaris panjangnya siap untuk memberi pelajaran kepada siswa yang suka terlambat.

"Keyra mau kemana kamu hahh!!" Suara menggelegar pak bambang memenuhi seluruh lorong sekolah membuat semua siswa yang kebetulan lewat terkejut.

"Anu... anu itu key kesi-"

"Tidak ada alasan kamu terlambat berarti kamu harus pulang atau kamu mau saya hukum?" Ucap pak bambang memotong ucapan keyra.

"Jangan pak key gak mau pulang, biar key dihukum aja gapapa kok" ucap Keyra memelas.

"Oke sekarang kamu ikut saya" ucap pak bambang berjalan mendahului Keyra.

'Nasib banget sih hari ini' batin Keyra.

*****

"Sekarang kamu bersihin seluruh toilet yang ada dilantai 1 Ini, kalo belom bersih kamu gak boleh masuk"

KEY&REYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang