Aduhh.....
Terdengar suara seorang wanita yang mengaduh sakit, seorang wanita terbangun karena terjatuh dari tempat tidurnya, terlihat rambut wanita itu masih berantakan sambil mengusap ilernya dia mengambil jam kecil di mejanya dan terkejut sendiri karena dia sudah sangat terlambat untuk pergi bekerja."Omo, kenapa sudah jam segini, aku harus bilang apa nanti di kantor" kata wanita itu sambil bergegas mempersiapkan dirinya.
Ponsel wanita itu berbunyi, tertulis di layar "omma"
Wanita itu bergegas mengambil ponselnya dan segera memencet tombol angkat."Hallo, omma ottoke" kata wanita itu pada ibunya.
"Yak, Kim Sora kamu kenapa?" Tanya ibunya di seberang telepon.
Ya, nama wanita ini adalah kim Sora, ia bulan ini akan memasuki usia 26 tahun, ini adalah hari pertamanya di Seoul yang jauh dari rumah dan keluarganya.
Sambil memakan sepotong roti Sora bergegas berlari dan masih memegang handphone di tangan kirinya, setelah sampai di halte bus dia buru-buru bilang pada ommanya;"Omma, aku akan berangkat sekarang nanti ku telepon lagi ya!" Dan langsung menutup teleponnya lalu dia segera menaiki bus sambil sesekali melihat jam di layar ponselnya.
Sesampainya di kantor, karena Sora terburu-buru tanpa sengaja Sora tersandung dan terjatuh, Sora pun melihat sekelilingnya dan merasa sangat malu karena ditatap oleh orang-orang disana.
Untuk pertama kalinya Sora memasuki gedung yang sangat besar, dia melihat sekeliling tempat itu dan sangat mengagumi tempat kerjanya yang menurutnya sangat mewah dan besar, ada seorang pria memanggilnya;
"Sora, Kim Sora?" Itu kamu kan?" Tanya pria itu kepada Sora.
Sora membalikkan badannya dan melihat siapa pria yang memanggilnya, Sora terlihat tersenyum saat melihat wajah pria itu."Eh, Lee Jin Woo oppa! Ya, ini aku Sora!" jawab Sora bahagia.
Lee Jin Woo adalah teman yang mengajak Sora bekerja disana, dia bekerja sebagai sekertaris direktur utama di perusahaan ini, dia senior Sora saat kuliah dan selalu membantu Sora saat ia kesulitan, dia sangat baik dan ramah. Dia tidak ramah kepada Sora saja tetapi dia ramah kepada semua yang ditemuinya, karena sifatnya yang mudah didekati membuat Jin Woo disukai oleh banyak orang dan sangat populer di perusahaan ataupun di luar perusahaan.
"Mianhae oppa, aku sangat terlambat, mungkin karena lelah kemarin jadi tidurku sangat pulas sampai-sampai lupa kalau sudah pagi" kata Sora lagi kepada Jin Woo sambil tersenyum malu.
"Tidak apa, aku mengerti kok karena kamu masih baru jadi tidak apa-apa, mianhae Sora-yah oppa tidak bisa membantumu saat pindahan kemarin" kata Jin Woo kepada sora sambil merasa bersalah.
"Kwaenchanayo oppa, aku tahu oppa sibuk, lagipula barang-barangku tidak banyak" kata Sora menjelaskan.
"Oh ya ikut aku, aku akan mengantarkanmu ke meja kerjamu" ajak Jin Woo pada Sora.
"Ne oppa" jawab Sora sambil tersenyum dan mengikuti Jin Woo.
Jin Woo menunjukkan meja kerja Sora,
"Disini meja kerjamu, kalau ada apa-apa tanyakan kepada teman disampingmu atau panggil saja oppa!" Kata Jin Woo menjelaskan kepada Sora.
Alih-alih mendengarkan Jin Woo, Sora malah melihat ke arah lain di belakng Jin Woo,
Penasaran kan dengan apa yang dilihat Sora, nantikan ya cerita saya disini!
Oya, kalau ada yang salah mohon ya sarannya saya masih baru dan ini adalah karya pertama saya:)Kamsahamnida:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑
RomanceCinta tidak ada yang bisa menebak kehadirannya, cinta tidak bisa ditebak hanya pada mata yang melihat tetapi takdirlah yang akan mengarahkan kita untuk bertemu dengannya. cinta itu aneh, walaupun cinta bisa membuat orang menangis dan terluka tetapi...