Part 8 - Di Jenguk

1.6K 135 10
                                    

Beberapa hari kemudian.....

Jennie POV
Hari ini gue gak masuk sekolah karena sakit. Dari semalem demam tinggi dan gak turun-turun sampe sekarang. Turun setelah minum obat doang, 6 jam setelahnya demam tinggi lagi. Badan bener-bener lemes, dari pagi cuma bisa tidur di kamar. Bahkan makan pun di bawain mamah ke kamar.

Sore ini demam gue udah mulai turun dan mendingan. Udah gak terlalu lemes dan pusing juga. Gue ambil hp di nakas lalu membuka aplikasi WhatsApp. Gue buka chat dari Jungkook karena dia spam dan muncul di atas. Tapi bukan berarti di sematin ya, enggak kok. Kebetulan muncul di atas aja.

WhatsApp.

Jungkook

P
P
P
P
Jen, lo sakit?

Spam banget si

Sorry, abisnya lo
lama bales

Gue baru bisa pegang hp
Baru mendingan

Btw lo sakit apa?

Sakit biasa kok
cuma demam

Seriusan cuma demam?

Iya

Gue ke rumah lo ya?

Ngapain?

Ya mau ngejenguk lo

Gausah-gausah
Gue udah sembuh kok

Gue sampe rumah lo
sekitar 15 menit

HEH SIAPA YANG BOLEHIN?!

Mau dibawain apa?

GAUSAH ANJIR
GAUSAH KE RUMAH GUAAA
(Read)

"Sialan si Jungkook nih anjir!"
"Aduh-aduh, pusing lagi kepala gue"

Asli kelakuan Jungkook kadang di luar prediksi BMKG, eh salah. Ya pokonya di luar prediksi. Ini gue pusing banget, nanti kalo nyokap bokap gue nanyain gimana coy bisa mampus hamba. Tapi semoga dia cuma bercanda dan gak dateng ke rumah gue. Lagian kan dia gak tau rumah gue, jadi gak mungkin dia bisa sampe rumah gue.




Author POV
Selang 15 menit kemudian, Jungkook sampai di rumah Jennie. Entah dari siapa ia mendapatkan alamat rumah Jennie.

Tingnong
Tingnong

Ibu Jennie membukakan pintu.

Ceklek

"Halo tante permisi, apa bener ini rumahnya Jennie Kim?"

"Iya benar. Dengan siapa ya?"

"Saya Jungkook tante, teman sekelasnya Jennie"

"Oalah. Ada perlu apa ya?"

"Katanya Jennie sakit ya tante?"

"Iya dari semalem demam tapi sekarang udah mendingan"

"Nah karena itu tante saya dateng kesini mau jenguk Jennie"

Kamu dan Kenangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang