Author POV
Keesokan harinya, Jennie bersikeras untuk masuk sekolah, padahal orangtuanya sudah melarang Jennie untuk masuk sekolah karena kondisi kakinya yang masih belum sembuh total."Sayang, gausah masuk sekolah ya? Kaki kamu masih cedera, dokter semalem bilang kan kamu harus istirahat"-ucap ibunya yang khawatir terhadap anaknya.
"Mah.... Kaki aku udah baik-baik aja kok, aku udah bisa masuk sekolah"
"Seriusan kamu mau masuk sekolah?"
"Iya mamah... Aku gamau ketinggalan pelajaran"
"Kan nanti bisa pinjem buku temen kamu biar gak ketinggalan"
"Enggak mah, aku gamau repotin temen aku"
"Yaudah kalo gitu, sebelum berangkat sarapan dulu"
📍GRADE XII IPA 1
"Selamat pagi semuanya...."-sapa guru yang baru saja memasuki kelas 12 IPA 1.
"Selamat pagi Bu...."
"Baiklah kita mulai pembelajaran pada pagi hari ini. Sebelum dimulai saya absen terlebih dahulu"
Pembelajaran dilakukan seperti biasanya dan berjalan dengan lancar hingga waktu istirahat pun telah tiba.
"Baiklah anak-anak kita sudahi pertemuan kali ini. Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya"-ucap guru tersebut lalu keluar kelas.
Seluruh penghuni kelas mulai berhamburan keluar menuju kantin.
Jungkook yang berada di sebelahnya menanyakan keadaan Jennie "Jen, gimana kaki lo?"
"Udah mendingan kok"
"Kenapa gak istirahat aja sih?"
"Ya suka-suka gue mau masuk sekolah atau enggak"
"Gak gitu juga Jen, kaki lo itu butuh istirahat"
"Iya nanti istirahatnya setelah pulang sekolah"
Jungkook hanya menghela nafas. "Mau nitip makan gak? Gue mau ke kantin"
"Gausah gue sama Lisa aja"
"Oalah, yaudah kalo gitu gue duluan ya"
Jennie mengangguk.
"Jen, kaki lo kenapa bisa terkilir?"-tanya Lisa yang berada di sebelahnya.
Jennie menoleh ke arah Lisa "Kepeleset di tangga"
"Bisa-bisanya, lagian lo gak hati-hati sih"
"Gue juga gatau tiba-tiba ada genangan air yang entah darimana asalnya sampe gue kepeleset"
"Terus lo udah ke dokter?"
"Udah semalem"
"Dokter gak suruh lo istirahat kah? Masa iya lo tetep masuk sekolah dalam keadaan kaya gini"
"Sebenernya kata dokter suruh istirahat dulu tapi gue gamau, toh udah mendingan juga kok jadi gue berangkat aja ke sekolah"
"Yaelah di kasih libur malah gamau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu dan Kenangan [END]
FanfictionKisah kita memang panjang dan cukup rumit. Banyak hal yang terjadi dalam kisah kita. Namun, hal yang terindah bagiku adalah bertemu denganmu, menghabiskan waktu bersamamu dan membuat kenangan indah bersamamu. Tapi kini bukan hanya kenangan indah ber...