Author POV
Hari demi hari telah berlalu. Tidak terasa libur sekolah 2 hari lagi akan berakhir. Jennie mulai mempersiapkan kembali segala keperluan sekolahnya. Di tengah-tengah persiapan, Jungkook menghubunginya. Ia membuka pesan dari Jungkook.WhatsApp.
Jungkook
Jen, hari ini free gak?
Sedikit free sih
Lagi ngapain emang?
Cuma lagi nyiapin keperluan
sekolah nanti sihOalah
Masih lama gak?Udah mau kelar kok
Waktu itu gue pernah
ajak lo ke pantai kan?
sore ini mau gak?Sore ini?
berarti pulang malem dong?Iya hehe
Waduh gue gak yakin
di ijinin kalo pulang malemNanti gue jemput
sekalian ijin ke orangtua loKalo gak dapet ijin?
Gajadi pergi, next time aja
kalo Gak di ijininOkedeh kalo gitu
Nanti sore mau jam berapa?Jam 3
biar dapet sunsetOkesiap, seperti biasa
kalo otw kabarinSiap tuan putri
Ih apaan sih😩
😆
😒
Beberapa jam kemudian, waktu menunjukkan pukul 2 siang. Jennie mulai bersiap-siap karena Jungkook akan menjemputnya jam 3 sore. Setelah mandi Jennie membuka lemari bajunya, terlihat ia bingung memilih outfit yang akan dikenakan ke pantai.
"Ke pantai bagusnya pake baju apasih?"-gumamnya.
Jennie duduk di pinggir kasurnya lalu membuka aplikasi pinterest, ia mencari inspirasi outfit untuk ke pantai. Sampai akhirnya ia menemukan outfit yang cocok dan dia punya semua barangnya.
Setelah memilih outfit, tidak lupa untuk menghias wajahnya. Ia duduk di meja rias lalu mulai menghias wajahnya dengan teliti dan di akhiri dengan menyemprotkan parfum kesukaannya.
Setelah kurang lebih 45 menit, Jennie telah selesai bersiap-siap. Ia segera mengabari Jungkook jika dirinya sudah siap. Jungkook pun setelah dikabari langsung bergegas menuju rumah Jennie.
Tingnong
Tingnong"Iya sebentar"
Ceklek'
"Eh Jungkook"
"Selamat sore tante, apa kabar?"
"Sore Jungkook, alhamdulillah kabar tante baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu dan Kenangan [END]
Fiksi PenggemarKisah kita memang panjang dan cukup rumit. Banyak hal yang terjadi dalam kisah kita. Namun, hal yang terindah bagiku adalah bertemu denganmu, menghabiskan waktu bersamamu dan membuat kenangan indah bersamamu. Tapi kini bukan hanya kenangan indah ber...