Part 24 - Prank

850 70 3
                                    

Author POV
Mereka ber 11 pindah ke halaman belakang untuk barbeque-an. Disana sudah ada pembantu Jungkook yang menyiapkan perlengkapannya. Jadi ya tinggal panggang-panggang aja. Sungguh enaknya jadi orang kaya.

"Bi udah siap?"-tanya Jungkook ke pembantunya.

"Sudah dek Jungkook"

"Makasih banyak ya bi"-Jungkook

"Makasih ya bi"-kata yang lainnya juga.

"Iya sama-sama, kalo gitu bibi permisi ke dapur dulu"-kata pembantunya, lalu pergi ke dapur.

"Jin, beef slice Lo bawa balik lagi aja, ini juga udah banyak"-kata Namjoon.

"Yaudah iya. Tapi gua nitip dulu ya di kulkas Lo kook"-Seokjin

"Ke dapur aja taro sendiri"-Jungkook

"Okey"-Seokjin

Mereka mulai bakar-bakaran. Ada banyak macam varian daging dan frozen food yang bisa di bakar.

Waktu tak terasa sudah menunjukkan pukul 8 malam. Saat mereka sedang asik makan sambil mengobrol, Jennie mendapat pesan dari toko kue yang ia pesan tadi. Setelah membaca pesannya, Jennie langsung berdiri, namun di tahan oleh Jungkook.

"Mau kemana?"-tanya Jungkook.

Yang lain hanya memperhatikan interaksi mereka berdua.

"Kayanya dia mau ambil kue deh"-kata Jisoo yang tiba-tiba berbisik ke Taehyung, membuat Taehyung terkejut sekaligus degdegan.

"Aku mau ke toilet dulu hehe, sebentar ya guys"-kata Jennie.

"Oalah"-Jungkook

Ia melihat ke arah Taehyung dan sedikit mengode agar menahan Jungkook tetap disini. Taehyung yang peka terhadap kode Jennie pun mengangguk pelan.

"Loh, toilet kan arahnya ke kanan bukan ke kiri"-gumam Jungkook saat ia memperhatikan Jennie.

"Ya mungkin dia mau ke toilet depan. Udahlah kok, gabakal kabur kok dia, masih di 1 rumah ini, tenang aja"-kata Taehyung.

"Takut kesasar haha"-Jungkook

"Sa ae lu!"-Taehyung

Akhirnya mereka melanjutkan makan.

Jennie sudah berada di depan pagar rumah Jungkook lalu mengambil kue pesanannya.

"Makasih banyak ya kak"

"Sama-sama kak. Semoga suka ya dengan kuenya. Kami tunggu orderan selanjutnya"

"Iya kak"

Setelah menerima kuenya, ia menuju dapur untuk menaruh kue tersebut di kulkas, barulah ia balik lagi ke halaman belakang.

"Lama banget kamu ke toilet?"-tanya Jungkook.

"Namanya juga cewek, pasti lama kalo ke toilet"-Taehyung

"Biasanya sih lamanya karna ngaca dulu"-Jisoo

"Hahaha iya bener banget gua tadi ngaca dulu"-Jennie

Acara bakar membakar sudah selesai. Selanjutnya adalah bersantai. Mereka hanya duduk-duduk santai di depan kolam renang.

Jennie menghela nafas "daripada kita gabut gini mending nonton aja gasi?"

"Boleh tuh"-Rose

"Kamu ada proyektor gak?"-tanya Jennie ke Jungkook.

"Ada-ada"-Jungkook

"Nah sip, ayo nonton film aja"-Jennie

"Setuju!"-Jisoo

Kamu dan Kenangan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang