10

16K 944 83
                                    

(Last Chapter) Love of my life
Singto:52 tahun
Krist:34
Fiat:19
Kongpop:16
Bright: 15

Hay aku pengen jelasin dikit di ff ini kit itu COWOK. Tp berhubungan aku suka yang feminimisasi jadi kit udah kayak cewek aja. Di panggil mama/istri dsb. Tp dia masih 100% cowok. Kalo buat alasan kenapa si kit bisa hamil dan kyk kecewek"an itu krn anggap aja di dunia ff ini mmg ada beberapa cowok yang diciptakan seperti cewek. Cuma mereka punya titit.
....

Pernikahan Singto dan Krist sudah menginjak tahun ke 20. Umur Singto kini telah menginjak kepala 5. Dan Krist telah berumur 34 tahun.

20 tahun bukan waktu yang sebentar. Asam garam kehidupan telah mereka lewati.

...

"Fiat pergi dulu yah mama" Krist langsung melirik ke arah jam dinding.

"Ini udah jam 8 mau kemana kamu?" tanya krist.

"Fiat ada rapat mama" fiat memang masuk team heazer kampusnya.

"Kenapa coba rapatnya harus malam gini? Kamu udah minta izin papa belum?"

"Udah dong mama sayang, Fiat pergi dulu yah"

"Fiat tunggu" teriak Krist cepat.

"Kenapa ga ambil kunci mobil?"

Fiat jadi salah tingkah.
"Fiat di jemput senior Fiat ma" jujurnya. Fix dia ga bisa bohong.

"Siapa? Oajun lagi? Mama ga suka yah kalo gara-gara dia kamu sering keluar rumah malam-malam gini"

"Ga kok ma" fiat langsung memeluk mamanya. Kalo kayak gini Krist udah ga boleh di lawan. Nanti bisa-bisa dia ga jadi pergi.

"Mamanya fiat yang paling baik, p'oajun itu cuma jemput Fiat doang. Habis fiat malas bawa mobil sendiri. Terus mamakan tau kalo rapat gini emang malam selesainya Fiat janji kalo udah selesai fiat langsung pulang" walau berat Krist akhirnya membiarkan Fiat pergi.

Setelah mengantar Fiat sampai depan pagar dan mengobrol sebentar dengan Oajun, Krist langsung masuk kedalam rumah.

Di ruang tamu anak keduanya Kongpop, lagi asik main game.

Kongpop baru berumur 16 tahun. Dia terpaut 3 tahun dengan Fiat.

Banyak yang bilang Kongpop ini udah kayak foto copyan Singto.

"Mama, p'Fiat udah pergi?"

"Iya, Kong kamu udah ngerjain pr?"

"Udah mama, mama duduk gih tu sinetron kesukaan mama udah main"

Krist awalnya ingin duduk bersama anak keduanya itu, tapi dia ingat anak bungsunya.

"Kong adek kamu ga keluar kamar dari tadi?"

"Ga, masih marah kali ma"

Krist hanya bisa menggeleng sedih. Padalah dulu dia tidak pernah marah dan selalu menurut ke orang tuanya. Tapi ini anaknya malah pada ngeyel. Kecuali Kongpop walau dia anak kedua tapi dia yang paling dewasa.

"Mama naik ke kamar Bright dulu kalo gitu"

Tok.. tok... tok..

Tidak ada jawaban, Krist langsung masuk ke kamar anak bungsunya.

Di dalam kamar Bright asik dengan handphone-nya pura-pura tidak melihat Krist masuk.

Krist duduk di atas tempat tidur.

"Sayang, kamu udah makan belom?" Ucap Krist lembut.

"Udah" jawab Bright acuh.

"Kamu marah yah, mama larang Bright pacaran itu karena mama tau Bright belum siap"

The Bride WhoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang