**********Sorry For Typo*********
Suzy berjalan sendirian di trotoar, ia mengeratkan pelukannya mengingat cuaca ekstrem hari ini membuat tulang-belulangnya terasa ngilu, saking dinginnya.
Drrt..
Ponselnya bergetar"Yeoboseyo,"
".."
"Gwaenchana, asal Ji Tae tidak nakal dan membuat appa kerepotan,"
".."
"Eomma sedang keluar,"
".."
"Arasseo, kamu juga pakai baju hangat. Cuaca hari ini sangat dingin, saranghae,"
Suzy tersenyum setelah menutup telpon dari anaknya, menyimpan kembali ponselnya disaku jaketnya.Sejak pagi tadi setelah bertemu dengan Taehyung, Suzy memilih menenangkan diri, tidak masuk kerja sehari juga takkan membuat tokonya bangkrut. Tanpa terasa langkahnya terhenti didepan sebuah gedung sekolah SHS, sekolahnya dulu.
#FLASHBACK
Suzy berlarian dikoridor sekolah, ia melirik jam ditangannya & menggerutu kesal.Bruk!
"Jweongsamnida," ucapnya sembari membereskan buku-buku yang berserakan"Bae Suzy, gwaenchana. sepertinya kau terburu-buru?" Sahut seorang namja ikut membantunya membereskan buku, Suzy mendongakkan kepalanya, melotot tak percaya namja itu mengenalinya, jelas ia melihat senyum ramah prince charming sekolahnya.
"Suzy! Suzy! gwaenchana?" Ujar namja tersebut mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajah Suzy
"Eo? Ne? Ah~Kimtae mianhae, aku harus segera pergi. jeongmal mianhae," ucap Suzy langsung menyerahkan tumpukan buku, ia melesat pergi meninggalkan Taehyung yang tersenyum tipis.
*
*"Aku kira juara 1 adalah seorang kutu buku," ucap Taehyung tiba-tiba sudah berada dibelakang Suzy, sontak membuat yeoja tersebut terperanjat kaget, melotot bak melihat setan
"Aigoo~kau mengagetiku," ucap Suzy mengelus dadanya, Taehyung terkekeh
"Disekolah ini cuma 1 yang namanya Bae Suzy, benarkan?" Tanya Taehyung tanpa menoleh, mengambil buku di rak, Suzy menghela nafas berat.
"Berhenti. Tolong berhenti mengikuti, aku terbiasa sendiri, jangan ganggu zona nyamanku, apapun niatmu hentikanlah. Aku tidak tertarik," ucap Suzy tegas menatap Taehyung yang kini terdiam, Suzy segera berbalik pergi meninggalkan Taehyung yang kini berubah menatap punggungnya yang semakin menjauh. Tatapan yang sulit diartikan.
Ya- perlu Suzy akui, Taehyung terkenal dengan prince charming disekolah, tapi namja itu juga terkenal dengan playboy-nya. Suzy hanya berpikir untuk lulus SHS tanpa gangguan apapun, ini tahun terakhirnya, ia tak ingin menyia-nyiakan perjuangan dirinya sendiri, untuk itu manusia seperti Taehyung wajib ia hindari.
*
*Namun sepertinya sia-sia usaha Suzy agar bisa menjauh dari Taehyung, seakan semuanya di setting secara tak sengaja, mereka sering bertemu, bahkan Taehyung terang-terangan mengajak mengobrol walaupun sudah diabaikan. Seperti saat ini, mereka terjebak hujan disekolah.
"Huh~padahal berita cuaca mengatakan takkan ada hujan," gerutu Taehyung menyentuh rintik-rintik yang turun dari genting sekolah, Suzy menggeser tubuhnya dan Taehyung tahu itu.
"Apa aku begitu mengerikan hingga kau sering menghindar?" Tanyanya menatap Suzy, yeoja itu mendengus tak berniat menjawab sedikitpun
"Mari berteman, aku tahu semua berita tentangku. Termasuk aku adalah seorang playboy, tapi tak bisakah kau memberiku kesempatan? Kita bisa berteman, bagaimana?" Tanya Taehyung mengulurkan tangannya dengan wajah polosnya
KAMU SEDANG MEMBACA
COMEBACK [[ COMPLETE ]]
RomanceWhy did You hurt me?? If You Find that you love me. Aku ingin kembali, bersamamu dan berikan aku kesempatan kedua.