2 Hati 1cinta

553 26 7
                                    

Tiara sayang,putri papa yang paling cantik dan paling baik hati udah makan obat belum sayang?? Tanya hiro pada tiara putrinya

Tiara udah makan obat kok pa,kan tiara anak pintar. Papa kan bilang sama tiara anak pintat harus rajin makan obat

Duhh,anak papa emang paling the best umm.. ucap hiro sambil mengecup ujung kepala tiar.
Ya sudah tiara istirahat dan jangan capek ya nakk.

Papa kenapa sih tiara ga boleh main ma teman yang lain?? Tiara pengen main papa.

Sayang, kalau tiara mau main nanti papa ajakin tiara kewahana permainan ya sayang

Tapi tiara mau nya main bareng teman tiara diluaran sana papa. Boleh ya pa.

Sayang, kan tiara ga boleh capek !! Nanti kalau tiara capek dan sakit lagi papa sedih donk.
Emang tiara mau papa sedih??

Enggak,tiara ga mau papa sedih. Ucap tiara polos.

Ya udah kalau gitu tiara nurut sama papa ya sayang,mengelus kepala tiar..
Susterr anne,tolong bawa tiara kekamarnya ya. Ini kan jam istirahat tiara,kenapa tiara belum bobo siang ??

Maaf pak,tadi katanya tiara mau tungguin bapak pulang.

Ya udah suster bawa tiara kekamar biar tiara istirahat.

..
Hiro yang sudah berada diruang kerjanya mengambil sebuah photo,ya photo seorang wanita yang sedang mengandung
"Dinda kenapa kamu secepat itu tinggalin aku,aku tidak sanggup menghadapi semua nya.setiap aku melihat tiara perasaan bersalah menyelinap direlung hatiku.
Andai saja dulu aku tak pernah melakukan kesalahan itu,andai saja aku tak menyakiti dan menghianati mu
Keadaan nya pasti berbeda!!"

#flasback
Hiroo..
Apa yang kalian berdua lakukan disini ucap dinda kaget saat melihat hiro yang asik bercumbu dengan sekertarisnya saat itu.
Ap kalian tidak punya malu selingkuh diperusahaan ini??
Dan kamu,kamu itu benar-benar wanita jalang ya!! Wanita tak tau diriiiii ucap dinda sambil memukul wajah wanita itu.
Hiro..aku benar-benar kecewa sama kamu
Kamu khianati aku,ucap dinda tak percaya.

Dindaa,aku bisa jelasin semua nya sayang. Maafin akuu

Lepasin tangan kamu hiro,aku gak butuh penjelasan dari kamu. Aku sudah melihat semua nya.

Sayang,maafin aku. Aku khilaf .. maafin aku ucap hiro

Lepasin aku hiro.. kamu buat aku kecewa.
Kamu lihat hiro,kamu lihat aku!!
Aku sedang mengandung anak kamu.
Tapi kamu malah tega selingkuhin aku.
Kamu jahat hiro..
Apa yang kamu lakukan itu benar-bena menyakiti aku. Ucap dinda dan pergi berlari meninggalkan hiro .

Dindaaaaa..dindaa tungguuuuuu,hiro berlari menyusul dinda yang telah pergi meninggalkan nya.

Dindaaa..dindaaa tunggu akuuu,kita bisa bicara baikk baikkk. Ucap hiro sambil mengejarr dinda yang saat itu sedang berlari ketepi jalan

Hiroo jangan ikuti aku lagiii,ga ada lagi yang perlu kita bicara kan dan semua selesai sampai disinii ucap dinda saat itu
Dan disaat yang bersamaan tanpa dinda sadari sebuah mobil datang menghampiri nya dan seketika tubuh dinda terpental dan tersungkur penuh darah ditepi jalann.

Hiro yang melihat kejadia itu syokk dan menghampiri dinda.
Dindaaaa,dindaaaa.. hiro mencoba menerobos ditengah keramaiann dan betapa syok nya hiro saat melihat dinda.

Dindaaa,sayanggg..
Jangann tinggalinn aku,maafin aku dinda
Aku mencintai muu ...
Jangan tinggalin aku..
Hiro memapahh dindaa dan membawa dinda kerumah sakitt.

..
Hiro yang sudah hampir 2jam berada disekitar kamar oprasi benar-benar khawatir kepada istri dan calon anaknya
Hiro benar-benar berharap dinda dan anak nya bisa selamat.
Tak lama setelah itu dokter keluar dari ruang oprasii.
"Dokterrr, bagaimana keadaan istri saya??"
Istri saya baik-baik saja kan dok??

Maaf pakk,kami sudah sebisa mungkin menyelamatkan istri anda tapiii seperti nya Tuhan lebih menyayangi istri anda.
Oh ia pak,ada kabar baik buat bapak..
Anak bapak lahir dengan selamat dan sempurna.

#flasback_off
Dinda, selamanya aku akan selalu merasa bersalah atas semua nya.

..
Milka,sejauh apa hubungan mu dengan erland?? Dan apa orang tua nya sudah merestui hubungan kalian?? Tanya rimba penasaran ??

Apaan sih kak,tumben amat kaka bertanya seperti itu?? Ucap milka bingung

Kamu tau kan kalau sebagai saudara kembar kaka itu ingin yg terbaik buat kamu!!
Kalau sampai saat ini hubungan kalian tetap tidak mendapat lampu hijau dari orang tua nya ya buat apa dilanjutin??
Kamu tidak lupa kan atas apa yang terjadi dengan orangtua kita??
Kamu tidak lupa kan,wanita itu pergi tinggalin papa karena hasutan orangtuanya juga yang tidak suka melihat papa!!

Iaa,aku ingat kak.tapi biar bagaimanapun aku sayang sama erland, apalagi aku dan erland hubungan nya udah cukup lama juga.

Milka,sekarang bukan masalah kamu dan erland pacaran berapa lama tapi apa orang tua mereka setuju kamu menjalin hubungan sama anak mereka.
Pokoknya kalau sampai tahun ini hubungan kalian tidak juga direstui orangtua erand mending kamu ambil sikap.
Kaka ga mau kamu pada akhirnya nanti kecewa.

Iaa..iaaa .kaka tenang aja,nanti milka tanya lagi sama erland ya kak. Ucap milka menenangkah hati rimba kaka kembarannya

Oh ia trus kaka sendiri hubungan nya dengan sasya bagaimana??
Kak gak tau kenapa aku dan tari kurang begitu suka dengan sasya.
Dia selalu morotin kaka!! Kaka capek-capek kerja dan dia yang menikmati!!
Kak ayolah apa salahnya kaka buka hati kaka buat vika. Vika itu gadis yang baik,berpendidikan dan cantik lagi.

Hmm, vika?? Gakk!!
Kamu tau kan dulu dia pernah menolak kaka!! Dia tolak cinta kaka dan kaka masih belum bisa lupain itu

Duh,kak rimba itu kan masalalu dan kejadia nya juga udah lama bangatt.
Dan vika juga udah minta maaf sama kaka atas kejadian dulu .
Kak rimba ayolahh,buka hati kaka sedikit aja buat vika!!
Yaaa..yaa demi milka dan tarii

Apaa sihh milka,kaka ga bisa. Biar bagaimana pun kaka sekarang pacar sasya dan kaka harus trima kekurangan dan kelebihan dia.

Kelebihan??emang sasya punya kelebihan?? Coba apa kelebihan nya ?? Tanya milka manjah

Kelebihan pacar kaka itu ya suka hambur-hamburib duit. Hahahaa

Milkaaa,iseng deh kamu ucap rimba sambil mencubit manjah hidung milka

 2 Hati 1 CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang