Bik aah..bikk aah ,milka nya ada gak?? Sapa vika dari ujung pagar rumah milka
Duhh,non vikaa.. maaf ya bibik keasikan potongin rumput jadi ga dengar non vika manggilin bibi
Iaa,ga papa bik. Oh ia bik,milka nya ada kan?? Bisa gak bik aah panggilin milka?? Tadi sih vika udah janjian sama milka,vika memohon !!
Duh,non vika kenapa gak masuk dan naik aja langsung kekamar nya non milka?? Tanya bik aa bingung
Duh, bik aah pura-pura lupa !!!
Rimba ada didalam kan bik?? Jadi bagaimana bisa vika masuk?? Bibik tau kan kalau rimba ga suka ketemu sama vika semenjak kejadian beberapa tahun lalu ??Ya udah non vika,kalau begitu bibik masuk buat manggilin non milka ya !! Non vika tunggu diteras ajaa biar ga kepanasan, ntar bibik sekalian buatin non vika yang dingin-dingin. Ucap bik aah meninggalka vika.
..
Bikkk aaahh,bibik mau kamana?? Apa kerjaan bibik udah beres?? Teriak rimba yang mengagetkan bik aahh.Duhh, den rimbaa kagetin bibik aja.
Kerjaan bibik sih belum selesai tapi bibi mau manggilin sinon milka . Ada teman sinon milka atuh diluarSiapa?? Tanya rimba penasaran.
Teman nya non milka dan non tari,katanya sih udah ada janji sama non milka
Bikkk ahhh,ia rimba tau itu teman milka tapi siapa nama nya bikkkk?? Denguss rimba kesalll
Hmm,non vika den rimba jawab bik aah
Vikaa??? Ya udah bibik panggil milka sanaaa perintah rimba sambil berjalan ketarah teras rumah.
..
Eheemm,kenapa kamu ga masuk?? Betah amat dimari ucap rimba sedikit sinisRimbaa, ia disini kan adem dan pemandangan nya juga lumayan baguss jawab vika kaget dan salahtingkah
Oh, gitu.. ya udah kalau gitu aku tingg.al masuk dulu ya vikk
Rimbaa tunggu dulu,milka kan belum juga dateng bisa gak kamu disini aja temanin aku?? Ucap vika penuh hati-hati .
Hmm,ya udahhh.. aku akan temanin kamu sampai milka kemari. Tadi aku sih udah suruh bik aah panggilin milka juga ucap rimba datar.
Ohh,makasih ya rim..
Oh ia rim, aku boleh tanya sesuatu gak sama kamu?? Vika memberanikan diri untuk memulai percakapan dengan rimbaBoleh,emang kamu mau tanya apa?? Asal kamu ga bertanya hal yg sulit aku jawabb
Rim, aku dengar dari milka katanya kamu serius ya sama sasha?? Bukan nya kamu juga tau shasya bukan lah wanita yang baik??
Rim,kenapa kamu diam??Ia aku tau shasya bukanlah wanita baik menurut kalian tapi buat aku shasya yang terbaik. Paling tidak shasya satu-satunya wanita yang berada bersamaku ketika hatiku hancur .
Shasya slalu bersama ku dan membantu aku untuk menata hatiku kembali ketika kamu menghancurkan hatiku ucap rimba lirihMaaff..maaf rim..hanya kata itu yg bisa aku katakan rim,ujar vika merasa bersalah
Maafkan aku yang sudah menghancurkan hatimu
Maafkan aku yang terlalu egois
Maafkan aku yang membuat kamu sakit
Dan aku sekarang menyesali itu semua rim,ucap vika lirih dan tanpa terasa buliran air matanya jatuh tak sengaja.Udah lah vika,sekarang kamu hapus air mata kamu dan aku mohon kita ga usah bahas ini lagi.
Lagian itu semua bagian masalalu kita kan!!Gak rimba,aku ingin menyelesaikan nya skrng . Ini udah beberapa tahun setalah kejadian itu dan selama ini kamu gak pernah mau sedikitpun berbicara dan bertemu denganku
Aku mohon rimba,vika memohon kerimba sambil memegang tangan rimba"Duhh sial kenapa hatiku jadi deg-deg an lagi sihh .
Kenapa hatiku begitu bergetar melihat vika bersedih dan rasa nya bahagia sekali ketika vika menggenggam tangan ini !!
Apa rasa itu masih ada buat vika?? Tapi bukan kan selama ini vika udah menyakiti aku?? Tapi kenapa melihat vika rasa sakit itu hilang seketika"Kak rimbaaaaa,kaka disini ?? Milka membuyarkan lamunan rimba
Milkaa.. sejak kapan kamu ada disitu?? Kamu nguping pembicaraan kita?? Kamu dengar apa ajah?? Ucap rimba penuh penasaran
Ihh, kakaa... ga jawab pertanyaan milka.
Pertanyaan apa sih?? Udah ahh kaka mau masuk dulu .
Vik aku masuk dulu ya, oh ia kalian hati-hati dijalan dan bawa mobil nya jangan ngebut-ngebut.Kakk rimba tunggu,kaka kok buru-buru bangat sih masuk nya??
Udah aahh,kaka mau masuk duluuuuu,udah gih sana ntar pulang nya jangan kemalaman yaa.
..
Vika kita mau kemana sih?? Tumben amat lu minta gue temanin?? Biasa nya lu jalannya ama adek gue sitari !! Ucap milka spontanSebenarnya gue mau cari buku buat ponakan gue milk.
Sebenarnya sepupu gue sih tadinya udah nemu tuh buku dongeng tapi ya nama ya belum rejeki buku nya terlanjur diambil sama seorang cewe resehh kata sepupu gue.Vika,emang kamu mau cari buku dongeng apa?? Hmm,siapa tau aku punya buku itu dirumah
Judulnya Snow White milka.
Milka,kamu punya ga buku itu??Snow white ??? Kebetulan aku tadi baru aja beli tuh buku dongeng vik jawab milka
Milka,gue bisa ga beli tuh buku dongeng??please milka!!ponakan gue suka bangat sama buku dongeng itu.
Vik,dibelakang ada kantongan kan?? Bisa ga kamu ambil ?? Buku dongeng nya ada didalam.
Milka makasih ya !!!!lu udah mau kasih gue buku dongeng ini.
Oh ia bagaimana kalau kamu ikut aku?? Sekalian kenalan ma ponakan aku !! Mau ya milka .. ayolah milka,kamu kan suka anak kecil.
Mau yaaaa,vika memohon ke milka.Hmm, ya udah deh tari.. tp kita ga akan lama ya . Selesai antar tuh buku kamu anterin aku pulang .
Sipppp,tenang aja ntar gue anter elu pulang dengan selamat. Lagian kalau elu ga gue anter tuh si rimba kembaran lu pasti bisa ngamokkk ma gue,vika sedikit meledek milka
..
..
Tiaraaaa..tiaraaaaa..
Bentar ya milka,elu duduk dulu. Gue mau cari tiara dan kenalin tiara ke elu.
Hmm,vika tapi lu jangan lama ya. Gue kan ga tau ini rumah siapa. Ucap milka sedikit canggung.
Hmm,ia milkaaaa.. kamu tunggu bentar yaa. Aku mau keatas dulu .
..
Milka beranjak dari sofa dan berjalan-jalan disekitar ruang tamu dan betapa terkejutnya ketika milka melihat semua photo berukuran besar yang menempel rapi di dinding .
Ya milka sedikit kaget melihat sosok pria yang ada didalam photo. Pria yang sama ia temui ditoko buka tadii dan bodohnya milka baru sadar kalau tadi tari bilang vika adalah sepupu nya pria yang ada didalam photo tersebut.Duhhh, bagaimana ini. Gue kok bego bangat sihhh,tadi kan tari sempat bilang kalau tuh cowo sepupu nya vika. Kenapa gue bisa lupa sihhhh.
Duhh,bagaimana ini.. bagaimana kalau lelaki itu melihat aku ada disini,bisa-bisa dia akan mengusir aku.
Ahhh, alamat mah ini nama nya.
Ehemmm..eheemmm,maaf anda siapa ?? Kenapa tiba-tiba ada dirumah saya?? Ucap seorang lelaki dari sudut sofa .
Duhhh, mati gueee.. alamat mah ini nama nya.gue harus jawab apa ?? Untung aja gue membelakangi tuh cowo resehhh.
Kalau tidak bisa-bisa tuh cowoo bakal rebus gue kali dipanci .
Eheemm,maaf.. kam....... seketika omongan lelaki itu terhenti melihat vika.
Hmm, napa lu lihat-lihat gue?? Lu terpesona ma sepupu lu sendiri?? Ejek vika
Apaan sih lu vik, gue hanya bingung aja lihat ekspresi tiara bahagia begitu. Jawab hiro.
Hmm,bagaimana tiara gak bahagia.. kan tiara udah dapat tuh dongeng snow white nya ya sayang.
Oh ia sayang tadi kamu bilang mau kenalan ma tante yang udah baik hati berikan kamu buku dongenf nya kan??
Nah iti orang nya, vika menunjuk kearah milka
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 1 Cinta
Romance2 Hati 1 cinta Kisah kehidupan gadis manis bernama milka yg hidup bersama kedua saudaran nya tari dan rimba serta ayah nya bernama hariman. Milka gadis manis yang ditinggal pergi oleh ibu nya smnjak kecil ..