2 Hati 1Cinta

591 29 3
                                    

Wahh...wahhh
Lagi obrolin apa sih kak rimba dan kak milka?? Asik bangat nih !! Tanya tari kepo

Hmm.. ini loh tar,kaka dan kak rimba lagi bahas sasya pujaan hati kak Rimba. Mau ikut gabung gak?? Ucap milka

Ogaahhh,tari malas kalau harua bahas tuh cewe matree.
Kak rimba kenapa sih ga putusin sicewe matre itu.
Padahal masih banyak tuh cewe yang jauh lebih cantik dan lebih baik.
Contohnyaa vika .

Udah deh tari,bisa gak sih kamu gak usah bahas vika lagi?? Kak rimba ga suka bahas vika lagi!! Vika udah masa lalu buat kaka!!!

Kak,apa kaka ga bisa kasih vika kesempatan?? Tanya tari

Maaf tari,kaka masih belum bisa lupa dengan apa yang udah dilakukan vika. Vika menolak kaka mentah-mentah didepan orang banyak .

Hmm.. tapi vika udah minta maaf kak!! Dan vika menolak kaka karena vika masih belum yakin dengan perasaan nya kepada kaka. Tapi ya sudahlah kaka juga gak akan pernah mau tau apa alasan vika.
Ya udah kak rimba,kak milka kalau begitu tari pergi dulu ya!!

"Andai aja kalian tau perasaan kaka yang sebenarnya!! Perasaan kaka ke vika masih tetap sama bahkan semakin bertambah,tp rasa sakit yang vika berikan masih membekas dihati.
Dan kaka juga ga mungkin begitu saja meninggalkan sasya!! Walau sasya memanfaatkan kaka paling tidak sasya ada bersama kaka disaat kaka terpuruk" ucap rimba dalam hati
..
..
Ada pesan masuk dari vika!!
Vika : milka,kamu punya gak hari ini??
Mau ga temanin aku cari buku ??
..
Milka : hmm..cari buku ??
..
Vika : ia cari buku dongeng buat ponakan aku.
Mau ya temanin aku😉😉

Milka : ok, aku jemput kamu ya!!

Vika : hmm, ga usah milka. Biar aku jemput kerumah kamu ya😊😊

Milka : hmm,yakin mau jemput?? Kan ada kak rimba dirumah 😉😉

Vika : ia ga papa kok milka, ya udah nanti aku jemput kamu ya😀

..
"Vika mau jemput kerumah??kalau ketemu dengan kak rimba bagaimana nih. Duhhh,si vika ni ada-ada aja .
Hmm,kalau vika dan kak rimba ketemu bisa-bisa kak rimba marah.
Aku harus buat sesuatu, tapi apa ya??
Apa aku suruh kak rimba keluar?? Tapi itu kan ga mungkin. Yang ada kak rimba malah curiga.
Duhhh, bagaimana nih!!
Vikaaa..vikaaa. aku tau kamu sengaja pakai alasan buat jemput aku kerumah karena ingin ketemu dengan kak rimba.
Aku tau kalau kamu benar-benar mencintai kak rimba .
Walau kak rimba udah sering menolak kehadiran kamu tapi kamu tetap selalu ingin berusaha menghancurkan kebekuan hati kak rimba.
Ahh sudah lah, biarin aja vika dan kak rimba ketemu. Lagian udah lama juga mereka ga ketemu"

..
Hiro, apa ada sesuatu yang terjadi ?? Gue perhatiin lu seperti nya ga konsen gitu. Tanya erland

Hmm,yoii bro.
Tadi gue ketoko buku buat cari buku yang selama ini diinginkan tiara.
Nah tadi gue sih sebenarnya udah nemu tuh buku tapi keburu diambil cewe aneh.
Bahkan gue sempat tuh debat ma cewe itu.

Ya elah bro,kirain ada apa.
Lagian nih ya,toko buku kan banyak dan aku yakin buku yang lu cari pasti banyak lah ditoko buku lain

Masalahnya land,gue udah cari buku itu dibeberapa toko buku tapi buku itu gak ada lagi.
Buku itu lumayan laris lah.
Mana tiara suka bangat sama buku itu. Gue udah coba memohon ma tuh cewe reseh tapi tuh cewe reseh ga mau ngalah juga.
Dan lu tau gak land ternyata tuh cewe dan adiknya adalah teman si vika.

Haaa?? Teman vika?? Tanya erland kaget

Hmm, ia adiknya tuh sicewe reseh nyamperin gue dan kaka nya dan ternyata tuh adiknya pernah ketemu dirumah vika dengan gue.
Tapi sumpah ,berharap gue ga akan pernah ketemu dengan cewe reseh itu lagii.
Yang ada klo gue ketemu gue pasti siallll.

Hmm, bro ga usah segitu bencinya!! Yang ada entar lu suka lagi ma tuh cewee.. ledek erland sambil menggoda sepupunya itu.

Amitt..amitt gue suka sama cewe nyebelin seperti itu.
Lu tau kan tipe gue bagaimana,balas hiro

Hahaaa..iaa. gue tau tipe wanita yang lu suka.

Oh ia erland kapan lu bawa cewe lu kekeluarga besar kita?? Emang elu gak ada rencana buat serius ma tuh cewe??

Hmm, bukan gue gak mau bawa dia kekeluarga besar kita dan bukan gue ga ingin menikah seceparnya!!!!
Tp lu tau kan bokap gue itu ga pernah suka dengan cewe gue.
Ga tau kenapa bokap itu sensi bangat tiap ketemu dengan dia.
Kadang gue iri dengan om wibowo,om wibowo begitu wellcome buat jodoh anaknya.

Hmm, ia sih..
Tapi biar bagaimana om haris itu bokap lu dan lu harus hormat ma om haris.

Hiro,tampa lu kasih tau juga gue tau klo gue harus hormat
Tapi gue pengen aja sesekali bokap bisa seperti bokap lu!!! Ga maksain kehendaknya aja.



 2 Hati 1 CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang