"Hahhh,kamuuuuu.. kamu cewe yang ada ditoko buku tadi kan?? Tanya hiroo kaget
"Hmm,iaa aku cewe yang tadi ada ditoko buku.
"Hmm,kalian sudah saling kenal?? Hmm.. baguslah jadi aku gak harus kenalin kalian satu sama lain ucap vika ngasalll
"Vikaaa stop.. kenapa wanita ini ada dirumahku?? Apa dia teman kamu?? Hmm.. ia aku lupa tadi adik kamu yang nama nya tari kan bilang kalau kalian saling kenal ya..
"Ihh..hiro kamu bisa gak brisik sebentar aja gak??
Milka ini emang teman aku tapi dia juga yang udah kasih buku dongeng buat tiara.
Ya kali elu masih sebel sama milka,biar bagaimana pun milka itu teman gue dan juga kaka dari sahabat gue.
Oh ia tiara,ni kenalin tante milka.tante milka ini teman Tante vika dan juga yang udah kasih kamu buku snow white nya sayang.
" tante milka makasih buat buku dongeng nya ya tante. Tiara suka bangat sama buku itu dan slama ini papi juga cari buku itu tapi gak pernah ketemu. Sekali lagi makasih ya tante cantik ucap tiara sembari memeluk milka
"Tiaraa, ia sama-sama ya sayang..ucap milka sambil mengelus kepala tiara.
Tapi sepertinya telinga tante naik nih, naik karena dikatain cantik sama seorang princess ucap milka kembali sambil mengelus pipi tiara.
"Hiro,lihat tiara aja bisa ngerasain kalau milka itu wanita yang baik. Udah deh hiro kamu jangan aneh-aneh. Harus nya bersyukur milka udah mau kasih tuh buku dongeng buat tiara,vika sedikit kesal .
"Vika, gue tau milka itu teman kamu tapi kalau bukan karena dia kan buku itu juga udah ditangan aku.
Lama-lama aku pecat juga kamu jadi sepupu .mau di pecat jadi sepupu??"
"Ihh,ni anakk dibilangin malah balik marah lagi . Emang dasar ya!!!!emang kamu pikir aku senang jadi adik sepupu kamu yang setiap harinya lihat kejutekan kamu ke orang lain. Nih lagian juga aku ogah punya sepupu jutek kayak kamu,ejek vika sewot."
"Papaaaa,tantee vikaaa... udah dehhh. Apa kalian ga capek berantem mulu?? Trus ga malu ya berantem didepan tante milka?? "
Ayo tante milka,dari pada lihat tante dan papa tiara berantem mending tante ikut tiara kekamar tiara. Tiara mau tunjukin ke kante kamar tiara,ajak tiara sambil menarik tangan milka menuju tangga."..
..
"Tante milka,ini kamar tiara.ayo masukk tante."
"Jadi ini kamar tiara?? Baguss bangat sayang, trus berby sebanyak ini punya tiara semua?? Kamu suka berby ya sayang??"
"Ia tante,tiara suka bangat sama boneka berby.sebenarnya berby nya buka punya tiara semua sih tante."
"Trus kalau bukan punya tiara,punya siapa donk?? Punya tante vika??tanya milka penasaran melihat kamar tiara penuh dgn berby dan beberapa rumah berby."
"Ini sih punya mama nya tiara,kata papa sih mama juga suka sama boneka berby tante."
"Oh jadi boneka berby nya punya mama nya tiara ya sayang??
Trus mama tiara ada dimana?? Kok tante gak lihat dari tadi??
"Hmm..mama nya tiara....(tiara terdiam sejenak )
"Hmm..mama tiara sudah meninggal milka,ucap vika lirih.
"Duhhhh,bodoh bangat si lu milka..kan tari udah bilang kalau sicowo reseh itu duda.. milkaaaa..milkaa jadi orang jangan bego-bego amat kenapa sihhhh,ucap milka dalam hati"
"Tiara sayang maaf ya,tante gak sengaja buat tiara sedih begini. Jangan sedih lagi ya sayang,tante yakin mama nya tiara udah bahagia disurga,ucap milka sambil memeluk dan mengusap kepala tiara."
"Ga papa tante, kan tante ga tau mama tiara udah meninggal. "
"Tiara sayang, tante pinjam tante milka nya ya sayang. "
"Ya tante vika,kan tiara belum puas main sama tante milka nya."
"Tiara sayang,tapi tante milka kan harus pulang sayang."
"Ihh,kok cepat bangat sih baliknya tante, kan tiara masih betah bareng tante."
"Tiar sayang, tante ada urusan . Besok kalau tante ga sibuk tante datang lagi kerumah kamu kok,tapi sekarang tante balik dulu ya sayang,ucap milka sambil memeluk tiara."
"Tiaraa bareng bibik dulu ya,tante anter tante milka kedepan dulu.
..
..
Milka,maaf ya tadi kamu harus lihat pemandangan gak enak. Hiro itu emang begitu,semenjak dia kehilangan istri nya dinda ya semenjak itu juga lah dia jadi sedingin ini kepada semua orang."
"Kok bisa vik?? "
"Hmm,ia milka. Pendeknya Hiro merasa bersalah dan menganggap kematian dinda adalah salahnya dia.
Dulu dinda sempat pergokin hiro dan sekertarisnya berdua diruangan dan sontak dinda kaget dan hiro lihat kedatangan dinda.. dinda meninggalkan kantor hiro dengan menangis, hiro mencoba mengejar dinda tapi naas dinda kecelakaan dan pada saat itu dinda juga lagi mengandung tiara. Sebelum meninggal,dinda melahirkan tiara,ya walau saat itu kelahiran tiara belum saatnya dan tiara lahir prematur."
"Kasihan tiara ya,lahir kedunia tanpa sempat tau siapa ibu nya!!! Hmm,ternyata sepupu lu yang nyebalin itu selingkuh?? Kelihatan sih,dari wajahnya yang sok dingin itu tapi didalam hati nya....."
"Hmm,emang kenapa dalam hati gue?? Ga usah sok nilai orang!!! Ucap hiro memotong ucapan milka"
"Vikaaa,gue balik yaa. Dari pada gue diterkam singa kelaparan kayak sepupu lu,ucap milka sambil berlari meninggalkan vika dan hiro"
"Heyy cewe anehh,enak aja lu katain gue singa..ucap hiro kesal"
"Hmm,udah deh hiro. Ga usah kesal begitu,lu tau kan beda nya benci dan cinta itu tipiss.. dari benci menjadi cinta,sekarang benci besok cinta,vika menggoda hiro sang sepupu."
"Vikaaaaaa,apa lu bilang?? Gue jatuh cinta sama cewe kayak dia?? Gak akan!!andai saja wanita tinggal satu didunia ini dan itu dia.. gak akan gue mau ma dia"
"Hmm,yakin Hiro?? Gue doain kamu cinta sama milka,biar kamu tau rasa nya bagaimana mencintai orang yang selama ini kamu tidak sukai. Lagian tau ga sih Hiro tuh tiara seperti nya suka milka ya.tumben bangat ya."
"Hmm,mana gue tau vik,tanya tiara aja."
"Dih,ni anakk. Ro,apa kamu ga mau coba buka hati untuk wanita lain?? Ayolah hiro,udah cukup rasa bersalah kamu selama ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 1 Cinta
Romance2 Hati 1 cinta Kisah kehidupan gadis manis bernama milka yg hidup bersama kedua saudaran nya tari dan rimba serta ayah nya bernama hariman. Milka gadis manis yang ditinggal pergi oleh ibu nya smnjak kecil ..