Setelah menjalankan pernikahan selama 6 tahun, pasangan seulgi dan irene telah di karuniai 4 anak. wow.
kang yoong
kang krystal
kang jinyoung
kang nancy
yoong krystal dan juga jinyoung yang dilahirkan secara kembar. dan sekarang umur mereka telah memasuki umur 5 tahun. sedangkan nancy yang baru memasuki umur 1 tahun.
" yeobseo chagi ? "
" bear bisakah kau nanti pulang membelikan popok untuk nancy ? aku lupa membelinya dan mereka sekrang sedang tidur jadi aku tidak bisa keluar"
" baiklah aku akan pulang sore ini "
" thankyou bear,i love you "
" i love you more, bunny "
walaupun seulgi seorang CEO terkenal, ia tetap mementingkan keluarga kecilnya. karna menurut seulgi, menjadi seorang istri dan mempunyai 4 anak adalah hal paling repot. irene yang sering tertidur di ruang tv karna kelelahan yang menjaga ke 4 anaknya dan terkadang di bantu oleh mommy nya dan juga eommanya. walaupun mempunyai baby sister tetapi terkadang irene sendiri yang turun tangan untuk mengurus anak anaknya.
author pov end
" mom.. "
" yes? apakah kau mau cookies ? "
krystal kecil pun hanya menganggukan kepalanya. irene pun terkekeh gemas dengan anaknya dan mencium pipi gembul krystal.
" moommm yoong juga mauu " teriak yoong dari atas dan setelah mengatakan itu ia segera berlari menuruni tangga untuk ketempat irene dan krystal
" aigoo jangan lari lari ini cookies untukmu " dan irene pun mengecup pipi yoong
" mom apakah daddy pulang cepat hari ini? yoong sudah lama tidak bermain basket dengan daddy " yoong pun menatap mata irene dengan sendu
" mungkin sore nanti daddy akan pulang, dan sekarang kalian harus tidur siang dulu agar kalian bisa bermain dengan daddy nanti sore, arraso? "
" ne mom " koor krystal dengan yoong
jangan tanya jinyoung, sudah pasti dia akan berdiam diri di kamar sambil membaca buku buku kesayangannya.
sifat yoong sudah pasti menurun dari sifat seulgi yang ribut dan juga suka mengganggu adik adiknya. tapi yoong juga mempunyai sifat yang sweet seperti seulgi. ah kangen seulgi dan sentuhannya. eh
sedangkan krystal mungkin perpaduan antara irene dan seulgi? terkadang ia akan menjadi pengganggu seperti yoong dan terkadang ia akan menjadi pendiam seperti irene.
dan jinyoung yang menuruni sifat introvert seperti irene. pendiam dan ya menjadi bahan candaan yoong sehingga kadang pun jinyoung akan di buat menangis dengan yoong.
" mom krystal akan naik ke atas untuk tidur siang "
" me too mom " yoong pun bangkit dari kursi nya dan mencium bibir irene dan di susul oleh krystal
" okay sweetie "
dan irene pun meletakkan sisa cookies di dalam kulkas.
setelah itu irene mengecek ke kamar yoong krystal dan juga jinyoung mengecek apakah mereka tidur siang atau tidak. irene pun mengecek ke kamar yoong pertama kali karna kamar yoong berada di ruang pertama di lantai 2.
irene pun melihat yoong yang sudah tertidur dengan mulut yang sedikit mengangga dan akhirnya irene pun menutup pintu nya.
dan selanjutnya irene pun mengecek ke kamar krystal dan jinyoung secara bergantian dan ternyata mereka sudah tertidur juga.