#1

47 4 16
                                    

prof minghwa

Awalnya aku hanya seorang siswi SMA yg beruntung dapat beasiswa ke korea Aku sekolah di salah satu sekolah favorit di seoul yaitu kyunggi scool di sana fasilitasnya sangat lengkap dan aku merasa sangat beruntung bisa masuk di sekolah itu.

SATU TAHUN...!

sudah berlalu sekarang aku sudah duduk di kelas dua SMA, saat tahun ajaran baru ternyata ada murid baru yg masuk ke kelas ku..!

Entah dari mana dia asalnya..? Perilaku dan gayanya sangat membuat ku ilfil aneh nya gayanya yg menjijikan itu membuat teman sekelasku heboh banget..!

Mereka bilang kalau si murid baru itu keren dan tampan
Memang iya sih..
Kalau dilihat dari dekat si murid baru itu tampan, tapi aku bingung dengan diriku sendiri orang" yg melihatnya pasti terpukau tapi aku kok enggak yah..??

Malah aku ngerasa jijik gitu kalau liat dia

Ini aku kenapa yah?????
Nama murid baru itu kalau

enggak salah mingyu kali yah..! Ah sudah lah dia kan enggak penting" amat.

Mingyu prof

Aku sangat suka dengan skolah ku yg sekarang hampir semua siswi di sekolah menyukai ku
Tapi..
Ada satu siswi yg sangat membenciku , entah karena hal apa sampai" dia sangat membenci ku
Yah..
Tapi aku menyukainya karena dia berbeda dari siswi" yg lain. Dia itu tomboy tapi cantik dan dia sangat dingin kepada ku itu membuat ku penasaran dengan NYA..??

Prof minghwa

Suatu hari aku sedang main basket di lapangan aku melihat si murid baru sedang mengendap endap ke koridor sambil membawa buku dan alat pemutar musik miliknya,
hal itu membuat ku penasaran aku kira si mingyu ingin melakukan hal" jahat jadi aku melempar bola basket yg ada di tangan ku..

langsung ke arah mingyu dan sial nya bola itu kena kepalanya karena hal itu mingyu jatuh dan badan nya tersungkur kelantai..!
Aku merasa panik dan langsung menghampiri si mingyu yg sedang pingsan saat aku membalikan badan nya ternyata hidung nya berdarah....!

Aku merasa bersalah dan langsung menggendong mingyu ke UKS sampai di UKS aku langsung menaruh mingyu di kasur soalnya dia berat banget loh...!
Sumpah..!

Bajuku sampai basah akibat menggendong dia sendirian soalnya kan dia tinggi banget trus badan nya rada" kekar gitu jdi itu udah pasti berat di tambah lagi ukuran badan aku yg tinggi nya cuman 150cm sedangkan mingyu 185cm

pokoknya aku nyesel deh udah buat dia tdi sampe pingsan kek gini....!!

Capek akunya author :(

Setelah aku bersihin semua darah di hidung mingyu aku coba buat bangunin dia eh..
Tpi dia enggak bangun" aku kira dia udah mati, tpi pas aku cek nadi nya masih ada kok trus aku ngecek napas nya,telingaku aku taruh di bagian hidung nya...!

kan nge cek nafas nya..!

tapi nafas nya ada jga..!

pas aku mau ngangkat kepala aku tangan mingyu langsung nahan dan ngangkat aku ke atas kasur

Aku kaget banget..!
Pas aku buka mata...
aku langsung ngeliat si mingyu lagi natap aku kyk pengen dia makan akunya

iiiihh...!!

Aku takut lah..
Trus pas lama kelamaan mukanya makin dekat kyk pengen nyium aku gitu spontan aku langsung tendang aja burungnya..!
yg ada di bawah dan berhasil...!!
Dia langsung jatuh dari kasur deh..!
Trus aku langsung lari dari UKS menuju kelas.
Yahh...
Si murid baru aku tinggalin gitu aja biar tau rasa dia nya...! Hahahahahahah rasain  tuh siapa suruh kamu mau mesumin aku yang udah bantu kamu..








Maaf kan author yg ogeb ini yahhh....!! soalnya author baru kali ini bikin ff sendiri :(

Jangan lupa yah chinguu..!

Like and voment biar aku nya semangat buat bikin ff sendiri :( pay.. pay...!

my heart FOR my ENEMY..???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang