Perhatian bahasa non baku pake kata "lo gue" yahh..!!
Hahahahahah...!
Rasain tuh siapa suruh kmu mau mesumin aku yg udah bantuin kamu.Setelah minghwa ninggalin mingyu di UKS, si mingyu bangkit dan balik buat duduk di kasur tdi.
Trus dia menghayal sambil ketawa terbahak" sekalian
meringis kesakitan gitu..!
Akibat burungnya ama punggung nya sakit abis ke bentur..!!
Prof mingyu
Hahahahhaha...
aduh aduh sakit...!Mukanya si tomboy lucu banget.. hahahahaa...!
Tapi dia sadis banget ah... Aduh.. Punggungku...!
Bisa" nya dia nendang dan jatuhin gue dri kasur kek tdi...!Dan...
Dia beda dari cewek"yg lain..?Dia tdi nolak gue dngn mentah" dan dri ekspresinya tdi dia kyknya enggak tertarik sma gue..!
Kalau cewek lain yg gue gituin kek tdi pasti mereka langsung mau dan malahan mereka yg ngegodain gue buat kek gituan..!
Anjirr.. Banget tuh si manusia ogeb bisa" nya dia mesuming gue tdi awas aja dia berani kek gitu lagi ke gue..!
Kalau dia kek gitu lagi,tuh burungnya bakalan gue potong ampe pangkalnya......!!!!
3 jam kemudian...!
Lah..
Loh..
Lah..
Loh... Kok si mesum enggak balik" yah..?Emangnya ini anak kemana..?
Apa dia pingsan lagi gara" gue tendang tdi..?
Ah.. Tpi enggak mungkin..! Paling bentar dia bangun jga kan..!
1 jam kemudian....!Lah ini si mesum kok enggak balik" ini kan udah jam pulang..
Apa dia beneran pingsan yahh...?
Atau jangan" dia udah mati....!Aaaaaa....!!
Andweeo....!!!
Gue enggak mau jdi pelaku pembunuhan...!
Gue masih mau sekolah....!Minghwa langsung lari ke arah UKS untuk ngecek si mingyu
Pas dia udah sampe di depan pintu UKS dia langsung masuk kedalam dan ngeliat keadaan si mingyu.
Dia ngeliat si mingyu lagi terbaring di atas kasur
Eh... Pas di lihat ternyata dia enggak knp"
Dia cmn tidur guys...!Allamdulillah.....!
Ternyata dia cmn tdr kirain si mesum udah is dead.Oke gue mau balik aja ah.. Takut di mesumin lagi ama nih orng.
Ehh.. Ternyata kamu tdi cemasin aku yah..?? Aku pikir kamu benci banget ke gue eh.. Ternyata ada rasa toh...?
Idihh... Jijik akunya mas...! Ya.. Enggak lah aku tuh takut kalau kamu mati trus aki di tuduh bunuh orng ogeb kayak kamu..
Pay...pay....!!!!
Siapapun tolong baca ff ini kalau enggak di baca entar aku punah lohh.... :(
KAMU SEDANG MEMBACA
my heart FOR my ENEMY..???
Fanfictionkisah cinta si gadis tomboy..! emang ada yang tertarik ama gadis tomboy..?? monggo di baca... Maap kan author yah kalau typo,, tapi ff ini di ambil dari kisah nyata si author sendiri lohh...! Pokok nya author mau minta maap yah...!