#5

14 4 0
                                    

Si minghwa ngeliat si kimin  item lagi asik ciuman sama cewek nya.

"Eh anak ayam kutukupret..!"

Minghwa langsung balikin badan dan lari keluar kelas menuju wc wanita, pikiran nya sih biar si kiming jelek gak ngikutin.

"Astagfirullah si buluq ciuman ama pcr nya di kelas😶 kyk gak malu aja anjir syok gua ngeliat nya-_-"
"Untung saia punya gercep yg sangat berguna wkwkwkkkkwkw"

Minghwa lagi jalan ke koridor trus dia tabrakan sama laki-laki gans yg paras nya kyk familiar gitu wkwkwkw.

"Eh anakayamkutubusuknempeldipager..!!!"
Dia kaget and plus lata egein guys
Alhasil yg nabrak langsung ketawa, si minghwa minta maaf sama orang tersebut
"Om gua minta maaf om, gua gak sengaja" sambil membungkuk
Mianhae..
Pas dia ngeliatin dia langsung jaget
"Eh jun!? Kok kmu bisa ada di sini? Kmu ngapain disini?"

"Aah sya kyk kenal sama kmu?? Tunggu.. Namakmu... Ming..ming.. MinghwAa yah??"

"Ehm nee,"

"Kmu sekolah di sini hm?"

"Iya😅 kmu ngapain disni??"

"Aah... Itu saya sedang mendatangi undangan ortu wali siswa disini"

"Wali siswa?? Kmu punya anak?? Adek?? Atau apalah itu disini?"

Jun pun senyum

"Adik sepupu saya sekolah disini dan.. Saya di suruh ortu nya buat nge waliin dia"

"Ooo gitu yah, nma nya siapa?"

"Nmanya mingyu, kim mingyu"

Jun tersenyum lagi, dan lagi" minghwa kaget.

"Mingyu!!?? Kim mingyu byuntae?? Aaiisshhhh jinja..!?? Aah knp gua harus tmnan sama salah satu keluarga si byuntae itu sih-_-"

"Kmu kenal dia?"

"Hmm dia sekelas dngn saya dan.. Saya sangat benci dia"

Jun hanya terkekeh

"Yaudah bye jun  gua ehh!! Saya mksdnya harus pergi ke kelas dulu yah bye"

Minghwa pun lari ninggalin si jun di koridor dan menuju kelasnya.
Saat dia masuk kelas dia ngeliat mingyu yg lagi tidur di kursinya, minghwa pun naruh tas di mejanya dan tidur di kelas sambil nunggu guru.

Saat minghwa ngebuka matanya dia langsung kaget pas ngeliat si kiming tem tidur di depan wajah nya.

Wajah nya merah, dia bangun dan langsung mukul kepala mingyu pake kamus bhskoreanya dengan sangat keras.

"Yakk!! Neon byuntae!! Enyah lu dri sini"

Mingyu langsung bangun sambil ngeringis kesakitan
"Yakk!! Apa yg lu lakuin ke gua hah!! Pala gua sakit ini nyet lu mau gua naenain hah!!"
Bentak mingyu ke minghwa

"Emang lu pikir gua takut?? Gua gak takut nyet,"

Mingyu ngedeketin minghwa dengan jarak muka mereka yg sangat deket trus mingyu nge bisik ke minghwa

"Jangan bilang gitu syg.. Entar kalo khilaf tamat riwayat kmu"

Minghwa ngeluarin senyum evil nya dan langsung nyeruduk pala mingyu dengan keras tentunya.

"Mampus lu nyet"

Mingyu nge ringis

"Akkhh!!! Yaakkk!! Perempuan gila lu mau gua bunuh hah!!"

"Bunuh aja gua gak takut:p"

Pas minghwa berdiri ingin ninggalin mingyu justru nahan dan narik tangan minghwa,
"Yakk!!!"

Minghwa pun jatuh di pelukan mingyu

"Jangan lari lu nyet gua grepein lu skarang wkwkwwkkwk"

"Yakkk!!! Kim mingyu ogeb lepasin gua"

"Gak mau"




Wkwkwkwkwkwkwkkw back lagi bersama author yg cetar membahenol wkkwwwk happy readjng nee eh-_- inkan udah akhir wkwkwkwkw next time di tunggu yah
😅😅😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my heart FOR my ENEMY..???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang