sujeong yang lagi makan keripik setan sama lucas langsung ngakak. posisi mereka sekarang lagi di ruang tamu sambil nonton f*mily 100. ini temen-temennya pada ngira dia pacaran sama lucas.
"asli lawak, ini mereka ngira gue pacaran sama lo" kata sujeong.
lucas malah nyahut, "liat ni kak, temen lo yang cewek pada bilang gue ganteng"
sujeong senyum lebar ke lucas, "percuma ganteng kalo aslinya bobrok, tolol, ditambah nggak punya otak"
"biarin, yang penting gue ganteng" lucas malah makin percaya diri.
"btw kak, itu temen-temen lo komen pada bawa-bawa anon, lo diteror apa gimana?" tanya lucas.
sujeong mengeleng, "nggak, dia cuma sering ngasih gue surat"
"ancaman?"
"bukan"
"terus?"
"kepo lo bocah"
lucas jadi kesel sendiri. dia bukan anak kecil, tapi masih aja sering dipanggil bocah sama sujeong.
sedangkan sepupunya yang lebih muda pada lucas aja dipanggil nama, ini lucas malah dipanggil bocah edan???
lucas tiba-tiba baring di paha sujeong. sujeong sih biasa aja, orang lucas udah sering manja-manja gini ke sujeong. dari kecil lucas sering gini ke sujeong.
"kak, rambut lo ganggu ish" tegur lucas.
"bacot lo" sujeong gitu kalo udah nonton, nggak suka banget diganggu.
lucas ngambil karet di dompet sujeong, bukan karet sayur kok.
lucas ngikat rambut sujeong hati-hati, biar yang punya rambut nggak keganggu.
"nah, gini kan bagus, rapi jadinya"
terus lucas lanjut baringan sambil liatin wajah sujeong yang sibuk nonton.
"kak sujeong"
"hmm"
matanya sujeong masih ke tv.
"sujeong"
"gue lebih tua dari lo, panggil kakak" sahut sujeong.
"tapi masih tinggian gue juga"
"emang dasarnya tubuh lo aja yang ketinggian, bocah"
"tau nggak"
"nggak"
"gue belum selesai ngomong tau!"
"oh"
asli, sujeong dalem mode nyebelin menurut lucas.
"kalo misal kita nggak sepupuan, gue udah pacaran kali sama lo"
sujeong diem. maklum aja hobi lucas kan nyampah, jadi diemin aja kalo dia ngomong ngelantur.
"pasti dikiranya gue ngelantur, orang lagi serius juga yeu!"
sujeong tiba-tiba bangkit dari acara duduk nyamannya di sopa.
lucas yang lagi baringan di paha sujeong otomatis jatuh.
"LO KOK BANGUN TIBA-TIBA SIH KAK?" lucas ngomel sambil megangin kepalanya.
"pedes woi, bentar gue mau ngambil minum"
KAMU SEDANG MEMBACA
amazed | ryu sujeong (✔)
Fanfictionkehidupan sujeong yang biasa aja jadi luar biasa demi nyari si anon yang kagum sama dia. "nggak usah sok anon ya lo!" [status ; finished] [my flower series 1/3] @MIS0LAND, 2018