Akhir1

33 16 3
                                    

Aku sering curhat isi hatiku bersama kedua sahabat ku, ana dan kyla Dan semuanya tentang Dia.

Sampai sampai kedua sahabatku itu bosan mendengarkan curhatanku itu.

Heheh sorry my bestie  ana dan kyla:))

♥♥♥

Sampai saat Dia mengetahui fakta bahwa ternyata aku memang benar mencintainya, Dia menjauhiku.

Bahkan suatu saat, aku datang kekantin bersama kedua sahabatku, tatapan akau dan Dia bertemu.
Lalu sederik kemudian, dia beranjak dari kursinya, Dan lergi begitu saja.

Dia lebih memilih untuk pergi:')

♥♥♥

Hati ini sakit mengetahui bahwa
Dia benar benar menjauhiku.
Menghindariku..

♥♥♥

6 bulan berlalu,  dan Dia masih bersikap seperti tak pernah mengenalku. 
Untuk itu, aku juga mencoba menjauhinya mencoba menghapus rasa yang ku punya pada saat itu.

Elya.. Move on!!!

♥♥♥

Tapi disaat aku mencoba Move on, sikapnya kembali baik padaku, lalu setelah semuanya kembali dekat seperti semula, Dia kembali pergi...

Sebenarnya apa yang dia inginkan??!

♥♥♥

Saat acara Graduation,  aku dan Dia selalalu dipertemukan,  entah itu saat sebelum dah sesudah makan, ataupun saat pembagian mendali dan yang lainnya.

Hingga Ana berkata
"Kamu gak mau fotbar sama Dia? "

'Untuk apa? ' fikirku

"Kalau kamu mau, tunggu di sini, kami akan seret Dia ke hadapan kamu ya"
Aku ingin mengatakan bahwa aku tidak mau tetapi  Ana dan kyla sudah berlari ke arah Dia. Menarik lengan Dia.  Tapi keliatannya Dia juga tidak mau berfoto dengan ku.

Lagi pula untuk apa aku foto sama Dia?
Bukankah kamu ingin melupakan dia.. Elya arnetta??
Sudahlahh.. lupakan!!!

♥♥♥



Dia? Ya, Dia. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang