Akhir2

34 14 4
                                    

Setelah acara Graduation, aku dan teman teman sekelas ku mengadakan foto bersama.  Lalu...

"Elya, kok diam aja??" kata salah satu teman sekelas ku, Ryan

Seseorang yang pernah menyatakan persaannya padaku.  Namun aku tolak,  aku sangat bodoh, karena nyatanya aku lebih milih Dia yang sudah jelas tidak memilihku. Padahal Ryan itu orangnya baik,pinter, romantis, humoris yang intinya sangat bertolak belakang dengan Dia.

"Foto bareng yukk,  Dua tahun sekelas masak gak ada kenang kenangan foto berdua?  Yukk"
Ryan tetap sama,perhatian serta sikapnya tidak berubah sedikitpun padaku,  walaupun aku pernah menolaknya.

"Ditolak bukan berarti putus hubungan pertemanan kan? " katanya

Lagi lagi dia sangat baik, sungguh baik, sangat baik..  Tapi kenapa aku tidak bisa mencintainya??

♥♥♥

3 bulan berlalu acara Graduation...
Seluruh murid seangkatan ku, kembali kesekolah untuk mengambil ijazah, semua  orang berkumpul.

Bertemu setelah lumayan lama.

Begitu pula aku dengan Dia.

♥♥♥

I see you...
Tubuhnya semakin tinggi dan kurus.

Padahal dulu Dia yang selalu ingatin aku makan agar tidak sakit, sekarang malah dia yang kurus aku yang gendutan.hehe, Itu juga karena Dia..

Aku pernah bilang
"Makan napa, kamu jelek lo kalah kurus, aku gak suka sama cowok kurus, lagi pula kamu kan sering ingatin aku makan,kok kamu yang kurus. Gak baik  cowok kurus tu, jelek"

"Iyaiyaa:) gua makan nanti, dan gua gak akan lupa makan lagi.

Huftt. Jadi ingat masa masa itu, sudahlah elya,  kamu HARUS Move On.

♥♥♥

Tapi ada satu yang masih sama...
Perasaan Dia keladaku,  Dia membenciku.

♥♥♥

Aku berada tak jauh dari hadapannya.  Tapi Dia seakan akan tak melihat ku, seoalah bahwa aku tidak ada disana.

Tapi saat itu perasaan aku berubah, tidak ada lagi cinta sebesar dulu..  Walaupun tidak hilang sepenuhnya:(...

Tidak lagi merasa senang diasaat aku melihat Dia. Disaat aku melihat senyum Dia.

Everything has change?? right!!

♥♥♥

Dia benar benar membuat ku gila karena mencintainya.
Dan benar bena membuat ku patah hati karena cinta yang ku punya tak dihargai.

Yaa..mungkin ini akhir dari kisah cintaku yang tak pernah terbalaskan oleh Dia.

Bagaimana pun hidup terus berjalan, waktu terus berputar...
Tidak selalu stuck di masalalu.. :))

Hidup untuk masa depan, jangan jadikan masalalu sebagai penghambat kesuksesan di masa depan.

always spirit without him:)

♥♥♥












Dia? Ya, Dia. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang