Pertemuan kedua

4.5K 161 0
                                    

Haloo guysss, jumpa lagi di chapter ini..jangan lupa vote and coment..
Happy readingg, lovelove buat kalian😗😗😗maaf typo bertebaran

"Assalamualaaa..."ucapan dinda seketika terhenti saat melihat seseorang tengah duduk di kursi ruang tamunya...
"Itu dia tamu nya.."ucap bundanya
"B-bapak kan..." ucap dinda
"Lohhh kalian udah kenal???" Tanya ibunya.

"Iyaa kita.." ucapan pria tersebut terhenti saat dinda melihatnya dengan tatapan horor, dan seakan akan berbicara bahwa.."jangan bilang"
"Ehhh nggak kok bun, tadi aku kira dia kakak nya temen aku..."
"Ehh iya tan, kita belum kenal" ucap pria tersebut
"Ohhh jadi belum kenal, yaudah kalau gitu sekarang aja kenalan!!!" Perintah ibunya.

Lalu pria itu mendekati dinda, dan mengulurkan tangannya.
"Kenalin, saya Dhika Raditya Pratama, panggil saja Dhika.." ucap pria tersebut. Ya dia adalah seorang polisi yg tadi menilang dinda saat akan berangkat sekolah.

"Saya Adinda Sheefrinia Aulia, panggil saja Dinda.." balas dinda
"Udah kenalannya jangan lama lama" goda ibunya
"Ehhh bun, aku ke kamar dulu yahh?? Dinda meninta izin kepada bundanya
"Yaudah, tapi jangan lama-lama, nanti kamu temenin Dhika disini bunda mau ke mini market dulu sebentar.."ucap bundanya
"Iyaa.." jawab dinda.

Setelah itu dinda langsung menaiki anak tangga satu persatu, dengan keadaan 3L(lemah, letih, lesu)
Dia tidak menyangka, bahwa polisi tersebut kenal dengan bundanya.
Brukkk....dinda membanting badannya ke ranjang tidur nya.

"Gilaaaa, ada ada aja sihh, kok dia bisa sama bunda??? Gmna nanti bunda tau kalo gue tadi ditilang sama polisi itu.." gerutu dinda dengan wajah frustasi nya.

Setelah beberapa saat, ibu nya datang dan mengetuk pintu kamarnya
"Dinn, kok lama banget cepetan nak keluar gk sopan ada tamu, katanya tadi Dhika mau bicara sama kamu..??"ucap sang bunda di balik pintu.

"Whattt?? Dia mau bicara sama gue?? Mau ngapain?? Apa jangan jangan....
"Dinnnn" ucap bundanya membuyarkan lamunannya
"Ehh iya bun sebentar.."jawab dinda
"Cepet yahhh, bunda ke bawah dulu" lanjutnya
"Iyaa bun.."

Setelah itu dinda langsung mengganti pakaiannya, dan keluar kamar menuju lantai dasar. Entah mengapa, perasaannya saat ini sedang gelisah.

Satu persatu anak tangga dia injak, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan tersebut dan mendapati Dhika masih duduk di tempat yg sama, tapi yg membedakan dia duduk sendiri, sambil memainkan handpone nya.

Saat menyadari keberadaan dinda, Dhika menengok ke arahnya dengan wajah datar nya. Lalu dia kembali melirik handphone yg digenggamnya.

"Dasar cowok, sok jaim banget sihh" batin dinda. Lalu dia duduk di kursi yang membuat mereka saling berhadapan. Saat beberapa detik akhirnya Dhika bersuara.

"Jadi kamu anaknya tante lily yg ugal ugalan itu?? Sindir Dhika pada dinda, masih dengan wajah datarnya.
"Whattt? Ugal ugalan?? Gila berani banget dia bicara kayak gitu??batin dinda
"Kamu punya kuping gk??? Lanjut Dhika
"...." Dinda masih tidak menjawab. Justru dia memasang tampang judesnya.

"Atau mungkin gk punya mulut??? Ucap  Dhika . Dinda yg merasa dirinya dihina oleh Dhika akhirnya buka mulut juga.
"Bapak ini seorang polisi, dan katanya polisi itu orang terdidik dan terlatih, tapi kok mulutnya kayak orang yg gk berpendidikan?? Balas dinda

Seketika Dhika bungkam, dia mencerna ucapan dinda. Ada benarnya juga yg dinda katakan.

"Maaf.." ucap Dhika
"Hufffttt..." Dinda menghela nafas, dan berlalu meninggalkan Dhika yg mematung, tapi baru sejengkal dia melangkahkan kakinya, tiba tiba Dhika berbicara.

"Maaf jika pembicaraan saya menyinggung kamu..." ucap Dhika
Lalu dinda membalikkan badannya, dan kembali duduk di kursi yg semula ia tempati.

Seketika suasana menjadi hening. Tidak ada yg membuka suara. Dan suasana menjadi canggung. Sampai beberapa menit, Dhika bertanya kepada dinda.

TBC

Haha gk jelas banget yahh cerita nya gengss, sorry saya cuman penulis amatiran😅😅😅. Jangan lupa Voment yahh, setidaknya kalian apresiasi hasil imajinasi aku, biar tambah semangat update cerita nya...
Sampai jumpa di chapter selanjutnya...kira-kira apa yg akan Dhika tanyakan??? Okehhh...babayyyy😙😙😙

Ditilang berujung dipinangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang