—Don't forget to leave your voments
•
•
•
•
•
•((Contact Lens))
"GURUNYAA GAK MASUK WOY, GAK MASUKK." teriak Pinky sambil lari-lari masuk kedalam kelas.
Satu kelas teriak-teriak kegirangan, hamdallah gitu pelajaran matematika gaada gurunya, biasanya kan walau badai menghadang, itu guru tetep aja rajin masuk.
Satu persatu beresin tas nya dan keluar dari kelas. Termasuk Pinky dll.
"Cabut yuk. Ke mcd gimana??" tawar Pinky diluar kelas.
"ayo deh ayo! Males pulang gue." seru Sinb
"woy bentar, caw nya gimana nih?" tanya Dahyun.
"go*jek gr*ab lah!" jawab Chanwoo
Emang pada dasarnya cowo-cowo nya gak peka sih. Padahal cewe-cewe mau nebeng, kan lumayan pake motor jadi menghemat ongkos. Ada yang nyeletuk pake go*jek.
"bareng aja sih. Ada yang mau bareng sama gue gak?" Eunwoo emang udah paling peka kan?
"GUE WOO" teriak Dahyun
"GUE!!" teriak Eunseo
"GUE HEH!" Pinky langsung ngacungin tangan
"eehh, lo kan sama gue nky." ucap Wooseok, biasa bucin baru.
"udah yuk woo sama gue aja." Sinb lebih milih langsung narik tangan Eunwoo ke parkiran daripada ngikutin temen-temennya teriak.
Akhirnya Eunwoo sama Sinb.
"bntar deh, sebelum ke mcd. Ada yang bisa pakein gue contact lens ga?" tanya Eunseo sambil natap temen-temennya.
"gue bisa seo, tapi kalau makein gabisa." ucap Pinky
"gue sih gak pernah pake gituan, hamdallah mata gue masih bagus." ucap Dahyun alhasil di getok sama Eunseo.
Yang cowo-cowo saling pandang terus nunjuk-nunjuk Moonbin.
"hah? Apa? Gimana? Kenapa?" batin Moonbin sambil kebingungan
"eeehh gausah ngelak lo. Gue aja sering liat lo makein buat Sua." Chanwoo.
"ngeliat lo make up in Sua juga pernah gue juga."
"gue gak nyangka bin... Ternyata selain lo maenannya cewe, maenan lo juga gitu." ujar Hyunkyung geleng kepala
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeiázo ¦ 98line✔
Ficção Adolescenteadeiázo (n). empty Hidup gue hampa gaada kalian loh -Sinb ah sok iye lo -98l sq Cover by cokeaint