Ya! Sebenarnya aku kesal karena harus mengorbankan waktu liburku, hanya untuk memanjakan Kim Taehyung temanku, terlebih saat musim panas seperti ini. Aku tidak suka terik matahari. Aku benci bau matahari.
Saat ini, aku sedang berada di Lotte World. Perjalanan kami tempuh sekitar satu jam. Yah, sudah seperti yang aku perkirakan, jika tempat ini akan sangat ramai penghujung, terlebih saat libur panjang musim panas seperti ini. Apa Kim Taehyung ini gila pergi ke tempat ramai seperti ini? Tidak! Kim Taehyung tidak gila! Dia sangat sadar dengan statusnya sebagai seorang idol! Apa dia lupa? Tidak! Sekali lagi aku tegaskan dia sangat ingat dengan statusnya sebagai member BTS, yang pesonanya sangat digilai oleh banyak gadis remaja di seluruh dunia! Tapi bukan Kim Taehyung namanya jika dia tidak nekat. Sudah menjadi rahasia umum, jika dia memiliki sifat yang sangat aneh seperti seorang alien yang terdampar di bumi.
Iyaa, benar. Dia tidak pantas untuk tinggal di bumi, tempatnya harusnya di planet mars. Tidak.. Tidak.. untuk ukuran sifat anehnya itu, dia pantasnya tinggal di planet Pluto. Lihat saja dia, berjalan dengan tenangnya di tengah keramaian, sembari menggunakan topeng Spiderman. Sungguh! Aku malu dibuatnya, semua orang menatap kami berdua dengan tatapan aneh. Aku mengambil jarak sembari menampilkan ekspresi seperti "DIA BUKAN TEMANKU!!!"
"Ya! Kenapa berjalan dibelakangku?" Tanya Taehyung membalikan tubuhnya menghadapku, berhenti secara mendadak. Oke, hampir saja aku menabrak dadanya yang tidak bidang itu. Ck, memang benar. Dadanya sangat rata sekali, tidak seperti Jungkook dan Jimin yang mempunyai dada bidang dipenuhi otot keras. Temanku ini, Kim Taehyung aneh nan bodoh, tergolong pria-pria bertulang lunak. Aku berani sumpah, karena aku biasa melihatnya topless tanpa menggunakan sehelai baju. Siapun yang membaca ini. ARMY, ku mohon maafkan aku.
Aku mendecihnya kesal, "Ya! Apa kau tidak lihat orang-orang di sekitar melihatmu dengan tatapan aneh, bodoh!" Ucapku sembari menoyor kepalanya lalu berlalu meninggalkannya.
Dia berjalan cepat di belakangku mencoba mensejajarkan dengan langkahku.
"Aku tidak peduli yang penting aku tampan" katanya sangat pede sekali dengan topeng Spiderman yang masih menutupi wajahnya.Aku melotot ke arahnya. Dia hanya tersenyum sambil menampilkan giginya sehingga membentuk kotak di mulutnya.
"Bagaimana orang tahu kau tampan jika mukamu saja kau tutupi" Aku berdecih. "Kau bahkan tidak berani menampakkan wajahmu" Aku tertawa puas. Yang dikatai tidak terima, menoyor kepalaku dari belakang dengan amat keras."Kau mau aku membuka topengku, hmm? Kau mau pulang dengan tidak selamat?" katanya sembari menatapku tajam yang membuatku bergidik ngeri. Baiklah, aku mengalah. Berdebat dengannya akan membuatku terlihat seperti orang tidak waras. Lagian dia benar, jika dia membuka topengnya, maka fansnya akan menyadari keberadaannya, dan mengejarnya kemanapun sampai mendapatkan foto selfi bersama. Tentu saja itu akan menyulitkanku, dan jangan kaget jika besok pagi akan ada berita yang bertengger di headline berbagai media "BTS V Tertangkap Basah Berkencan dengan Seorang Gadis?" Membayangkannya saja sudah membuatku ngeri.
Aku mendudukkan bokongku kasar di sebuah kursi panjang, sembari memijit-mijit kakiku yang terasa pegal karena 4 jam sudah aku berkeliling di Lotte World dan menaiki banyak wahana.
Taehyung datang sembari membawa eskrim pesananku.
"Kau payah" katanya sembari memberikan eskrim cokelat kesukaanku."Aku bukan dirimu, Kim Taehyung. Tubuhmu mungkin sudah kuat karena sering berlatih" aku menikmati eskrimku dengan lahap, rasanya tenagaku seperti terisi kembali. Dia hanya melirik ke arahku lalu kembali menikmati eskrimnya sampai habis.
"Ayo kita pulang" dia beranjak dari kursi.
"Kita tidak makan dulu?" Aku bertanya padanya karena aku benar-benar merasa lapar, semenjak pagi perutku belum diisi apa-apa kecuali eskrim yang baru ku habiskan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Weird Friend is An Idol (KTH)
FanfictionCerita dua insan manusia yang bersahabat semenjak kecil. Kim Taehyung dan Jung Hyerin, mengenal satu sama lain saat keduanya masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun saat SMA, Kim Taehyung menjadi seorang traine dari agensi baru dan didebutkan se...