D-14 Go To Comeback

105 10 2
                                    

Author POV's

Dan disinilah Kim Taehyung, di ruangan Bangtan Practice, dengan nafas ngos-ngosan dan keringat yang hampir membasahi seluruh kaos abu-abunya. Yah, member Bangtan baru saja menyelesaikan latihan koreografi baru untuk comebacknya yang tinggal dalam hitungan beberapa lagi. Dua minggu! Ya, hanya tersisa dua minggu lagi lagu-lagu mereka akan  bertengger ditangga musik, dan tak lupa juga MV baru yang memiliki segudang teori, membuat sejumlah ARMY fansnya pusing tujuh keliling, sampai tidak bisa tidur karena terus berpikir, memecahkan teori yang terselip dibeberapa adegan dalam MV.

Taehyung duduk membelakangi cermin latihan sambil menegak air minum dari botol mineral, sedangkan Jimin dan Jungkook terkapar di lantai melemaskan otot-ototnya, berikutnya Namjoon, Hoseok, dan Suga berbagi tempat duduk di sofa yang tidak terlalu besar. Tapi lihatlah Suga, dengkurannya sudah mengisi seisi ruangan, hanya dalam waktu lima menit semenjak mereka berhenti latihan. Dia sudah tidur terlelap.Suga memang sangat suka tidur bahkan dia tertidur dengan keadaan berkeringat.  Lalu kemana Jin? Jangan ditanya, dia sudah keluar menjemput kaki ayam pedas yang sudah disiapkan oleh manager Sejin. Laki-laki yang paling tua di member BTS itu memang tidak tahan jika berhubungan dengan makanan.

"Aku semakin gugup mengingat comeback kita semakin dekat" Namjoon, leader BTS membuka obrolan.

Hoseok pun menimpali, sedangkan matanya masih fokus pada layar hp, mengecek cuitan fansnya di Twitter "aku juga.. aku takut Army tidak akan menyukai lagu kita"

Jimin dan Jungkook langsung duduk mendengarkan para hyungnya berbicara, sedangkan Taehyung memasang wajah blank berusaha memahami. Maklum selain aneh dia juga terkenal dengan otak lemotnya.

"Cah.. mari kita makan.. Sejin Hyung menambah jatah makan kita" Jin masuk membawa dua tentengan plastik besar.

"Wah... Sepertinya kita akan comeback dengan wajah chubby" itu Jungkook yang bilang. Semua member, kecuali Taehyung, menyerbu makanan yang dibawa Jin dengan tatapan seperti tidak diberi jatah makan selama seminggu. Catat! Bahkan Suga yang sedari tadi tidur terlelap langsung bangun mencium bau makanan. Hanya Taehyung yang sepertinya tidak tertarik, fokus pada layar hp.

To : Jung Hyerin
"Kau dimana?"

Tak lama kemudian satu pesan langsung bertengger dikotak chat Kakaotalknya.

From : Jung Hyerin
"Di perpustakaan kampus. Memangnya kenapa?'


"Taehyungie.. ayoo makan dulu sebelum kaki ayam ini kami habiskan" kata Namjoon yang menyadari anggotanya kurang satu.

"Jika kau tak tertarik jatahnya untukku saja, Hyung" ucap Jungkook yang langsung mendapat sentilan dari Jimin.

"Ya! Kau ini rakus sekali!"

"Untukmu saja Kook, aku mau pergi" Taehyung beranjak dari tempat duduknya, mencawel hoodie dan masker hitam, serta jangan lupakan topi hitamnya yang biasa dia pakai untuk menutupi identitasnya.

"Ya! Ya! Kau mau kemana lagi?" Hoseok berteriak saat Taehyung menuju pintu keluar ruangan Bangtan Practice.

"Awas jangan buat masalah lagi atau kalo tidak kau ku bunuh!" Suga tak mau kalah ikut bersuara. Yah.. dua laki-laki tampan asal Daegu ini memang tidak terlalu akrab. Mereka berdua selalu berbeda pendapat. Beradu argumen dan terkadang tidak ada yang mau mengalah. Bayangkan saja, Taehyung dengan sikapnya yang aneh dan suka melakukan hal-hal absurd, serta tidak menyukai kopi sangat sulit disatukan dengan Suga yang terkenal dengan sikap dinginnya, males bergerak, suka tidur dan sangat menyukai kopi. Dua laki-laki itu sangat bertolak belakang!

Taehyung tak mendengarkan perkataan para hyungnya berjalan keluar gedung menunggu taksi berniat menyusul Hyerin ke kampusnya.

To : Jung Hyerin
Aku kesana. Aku sedang di jalan.


My Weird Friend is An Idol (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang