Bangtan Practice

100 8 2
                                    

Weekend kali ini aku bangun pagi-pagi sekali karena semalam Taehyung mengirimkan pesan meminta dibuatkan makanan lalu mengirimnya ke Big Hit. Maklum semenjak menjadi idol, dia jarang sekali makan-makanan rumah karena Jin yang pandai memasak diantara member lainnya tidak mempunyai waktu mengingat jadwal mereka sangat padat. Selama ini mereka hanya makan, makanan cepat saji atau makanan restoran. Terkadang aku kasihan melihat Taehyung apalagi dia orang yang pilih-pilih makanan dan akan lebih memilih untuk makan hamburger tiap hari daripada harus makan-makanan tidak enak dan kurang higienis.

Aku pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan untuk ku masak. Kali ini aku akan membuat kimbab, bibimbap, dan japchae. Yah aku sengaja memasak banyak agar Taehyung bisa berbagi dengan member BTS lainnya.
Aku segera memotong bahan-bahan dan menanak nasi begitu sampai di apartemenku. Memasak satu-satu jenis makanan sampai akhirnya kegiatan ku di dapur selesai menghabiskan waktu selama dua jam. Kemampuan masakku tidak kalah dengan eomma. Aku sudah belajar memasak semenjak duduk di bangku menengah setelah mempunyai pemikiran untuk melanjutkan sekolah di Seoul. Taehyung bilang masakanku 11-12 mirip dengan eommanya, oleh karena itu dia sering memintaku memasak untuknya. Walaupun aku merasa liburan dan waktu istirahat ku terganggu, namun pada akhirnya aku tak bisa menolak permintaannya. Begitu besar kah pesona Kim Taehyung? Tidak! Bukan begitu! Aku melakukan hal ini hanya karena ingin menjaga amanat dari eommanya.

Aku menerima panggilan dari Taehyung saat sedang bersiap-siap.

"Iyaa ini aku sudah selesai dan sedang bersiap-siap" kataku menjawab pertanyaan dari Taehyung.

"Mau ku jemput?"

"Tidak usah. Nanti yang ada kau malah repot dengan penyamaranmu. Pesankan aku taksi saja" perintahku yang kemudian dijawab oleh gumaman Taehyung. Setelah tidak ada yang perlu dibicarakan aku memutuskan sambungannya.










"Wah.. temanmu cantik sekali" respon Jin dan Hoseok saat aku masuk ke dalam ruangan practice tempat mereka latihan koreografi. Jujur, walaupun aku dan Taehyung berteman semenjak dia belum menjadi seperti sekarang ini, ini kali pertamanya aku diajak Taehyung masuk ke dalam ruang latihan dan bertemu dengan member lainnya.

"Ini kah yang bernama Hyerin? Namjoon ikut menimpali. Dan hanyaku jawab dengan anggukan.

"Kau baik-baik saja kanbertemann dengannya? Rasanya tak pantas priaseperti dia bersanding dengan gadis cantik sepertimu" Yah.. kalian bisa menebak sendiri siapa yang berbicara seperti itu. Benar.. Itu Suga. Hanya dia yang berani berkata pedas seperti itu. Aku dan yang lain hanya tertawa menanggapinya.

"Yah.. Hyung.. tidak kah kau liat berita jika aku terpilih sebagai the most handsome 2017" Taehyung membela diri tidak terima dikatai seperti itu.

"Wah nuna, yang kau bawa ditanganmu itu apa?" Jungkook yang dari tadi duduk di sofa menghampiri kami.

Astaga.. aku hampir saja lupa saking tenggelam oleh karisma mereka. Ternyata di luar panggung mereka lebih tampan dan terlihat sangat manly serta natural tanpa make up. Jujur aku sangat gugup berhadapan langsung dengan mereka, walau aku bukan fansnya tapi nyatanya aku tenggelam juga oleh pesonanya.
"Oh iyaa ini aku membuat masakan untuk kalian. Tidak seberapa dan semoga itu enak" kataku sambil memberi tempat dua bekal berukuran besar kepada Jungkook dan Hoseok.

"Wah kebetulan sekali kami belum makan. Terimakasih kasih Hyerin-ssi" Jin langsung menyerbu makanan sedang Suga hanya geleng-geleng kepala.

"Ya! Ya! Tunggu dulu.. aku yang memintanya belum sempat mencoba" protes Taehyung yang langsung mencegat tangan hyungnya itu saat ingin menyentuh makanan. Sedangkan tangan yang lainnya, Jungkook, Suga, Namjoon, dan Hoseok sudah menyentuh makanan memakai sumpit dengan tidak memperdulikan Taehyung.

My Weird Friend is An Idol (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang