4- Sweet Pea

2.4K 328 33
                                    

Tittle: Sweet Pea

Author:: yongie13
( anitaMT0201)

Desclaimer: NCT! They're NCTzen's!
SM FAMILY! They're my family
And
This fanfic is real NOT MINE!

Warning!: Boy's love, gaje, abal, miss typo(s), alur kek kereta listrik,
Jika ada typo(s) komen aja, nanti saya edit :')
.

Don't Like Don't Read

.

Wangi semerbak dari mawar merah di depan halaman rumah mereka menghiasi pagi seorang Lee Taeyong yang begitu manis bagaikan seorang yeojya berumur 17 tahun dan suaminya, Jung Jaehyun.

"Libur sekolah yang menyenangkan," teriak Taeyong setelah menyiram bunga mawar yang sudah mengeluarkan kuncupnya.

"Bukankah hanya seminggu. Kau mau kemana Sweet Pea?" panggil Jaehyun setelah meletakkan coklat caramel paginya di meja dekat tempatnya duduk.

"Jaehyunie~~ bisakah kau berhenti memanggilku begitu. Sweet Pea itu bunga mungil hyunie ~" lirih Taeyong berbalik menatap Jaehyun yang duduk dibelakangnya.

Saat ini namja manis itu tengah menikmati wanginya mawar pagi dengan embun yang terasa manis. Berjongkok dengan menggunakan kemeja Jaehyun yang kebesaran adalah hobby-nya sejak beberapa bulan lalu.

Taeyong mem-pout bibir tipisnya begitu lucu.

Sangat lucu sehingga membuat Jaehyun harus menahan dirinya untuk tidak melumat bibir tipis yang terasa begitu manis baginya.

"Tapi kau begitu mungil seperti Sweet Pea musim dingin," ucap Jaehyun yang kini telah duduk disebelah Taeyong dan merangkul pundak namja yang lebih kecil darinya itu.

Mereka yang tertutupi selukar mawar dan pagar yang cukup tinggi membuat keduanya tidak terlihat dari luar.

"Hmphhh," satu ciuman pagi hari yang selalu disukai Jaehyun.
"Manis," gumam Taeyong setelah Jaehyun melepaskan ciuman mereka.

Sedangkan
namja tampan berdimple itu hanya tersenyum pada Taeyong.
"Tapi bibirmu lebih manis daripada coklat
caramel itu," desah Jaehyun kemudian memilih berdiri dan masuk kedalam rumah mereka.

Meninggalkan Taeyong yang mengigit daun mawar, karena malu mukanya kini telah bersemu begitu merah hampir sama dengan kucup-kuncup mawar didepannya.

"Ekkkkkk... hyunie selalu saja menggodaku," gumamnya sedikit kesal.

.
≠ J ≠
.

"Jaehyunie... aku mau ke Milan!"
"Mwo? Kau jangan bercanda Sweet Pea, gajiku tidak akan cukup untuk berlibur kesana," tolak Jaehyun ketika Taeyong memintanya berlibur ke Milan. Salah satu kota yang begitu indah di Italia.

"Ishhh bukankah tadi hyunie sendiri yang memintaku memilih mau liburan kemana?"
Jaehyun menarik tangan Taeyong untuk mendekat kearahnya.

Jemari panjang namja tampan itu mengangkat Taeyong untuk duduk berhadapan dengannya. Saat ini Jaehyun tengah duduk di kursi meja makan mereka.

Membiarkan Taeyong bersandar di pinggir meja makan lalu memeluknya singkat.
Tangannya menopang tubuh mungil itu agar tidak jatuh, sedangkan Taeyong balas memeluk leher Jaehyun.

Jaehyun menaikkan jemarinya untuk memegang kedua pipi tirus itu, menyentuhkan kedua hidung bengir itu lalu menghembuskan nafas hangatnya tepat di bibir merah delima Taeyong.

Love From Valentine (JaeYong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang