Part 15

1.3K 113 8
                                    

Sudah hmpir 3 jam hanna menunggu rizky..  Tpi rizky tetap belum datang juga..  Hanna semakin gelisah
" ya allah..  Kak rizky kamu dimana.. Mudh2n tdk terjadi apa2 sama kamu" 

hanna pun tdk berangkat ke sekolah, karna tetap menunggu rizky di rumah dgn rasa kegilasahan..  Hp rizky pun tdk bisa dihubungi..  Tdk lama mama ika menelpon..

*mama ika calling
Hanna : assalamu'alaikum tan
Mama ika : waalaikumslm (sambil menangis) rizky kecelakaan na.. Sekarang gi dirumah sakit..
Hanna : yaa..  Allah..  Kak rizky.. ( hanna berteriak dan badannya langsung lemas )

Ibu yg mendengar hanna berteriak lngsung menghampiri hanna..

Ibu : ada apa sayang.. ? ( sambil mengambil hp hanna..)
Ibu : hallo.. 
Mama ika : mba.. Sy mama nya iky..
Ibu : ooo..  iya mba.. 
Mama ika : iky kecelakaan mba..  Dan sekarang saya di rumah sakit mba..
Ibu : ya allah.. Yg sabar ya mba..  Ywdh sy dan hanna langsung kesana ya mba..
Assalamu'alaikum..
Mama ika : iya mba..  Waalaikumslm.. 

Hanna  dan ibu pun langsung kerumah sakit tempat rizky dirawat.. Tdk beberapa lama hanna dan ibu pun sampai dirumah sakit.. Hanna pun langsung menuju resepsionis..

Hanna : maaf sus... Pasien atas nama rizky di rawat dimana ya..
Suster : bentar ya mba..  Saya cek dulu..  ( sambil mengecek daftar pasien)  ada mba..  Mba lurus z..  Belok kiri..  Itu kamar nya tuan rizky..
Hanna : terima kasih ya sus
Suster : sama2 mba..

Hanna pun berlari menuju kamar rizky.. Disitu sudah ada kak ina dan kak satria..

Hanna : assalamu'alaikum kak..
Kak ina : hanna (sambil memeluk hanna)
Hanna : sabar ya kak..  Q boleh liat kak rizky kak.. 
Kak ina : kamu masuk z..  Didalam ada mama ko na..

Hanna pun langsung masuk ke dalam..  Dan ibu hanna menunggu di luar.. Hanna membuka pintu..

Mama ika : hanna..  Kamu udh datang..
Hanna : tante..  ( langsung cium tangan dan memeluk hanna) bagaimana kejadiannya tan..  Ko smpe kak rizky kecelakaan..
Mama ika : tante juga belum tau pasti..  Krna rizky juga belum sadar sayang..
Hanna : maafin hanna ya tan..  Gara2 kak rizky mau jemput hanna jdi celaka..  Coba klw gak jemput hanna, mungkin tdk akan ada kejadian ini tan..
Mama ika : sayang kamu jgn nyalain diri kamu..  Mungkin ini udh musibah... Jdi kamu jgn nyalain diri sendiri  ya..!!
Ya udh kamu temenin rizky..  Tante mau keluar dulu ya.. 

Mama ika pun keluar..  Membiarkan hanna dan rizky berdua..  Dan hanna pun duduk disamping rizky dan memegang tangan rizky

Hanna : sayang bangun..  Sekarang q ada disini..  Q mohon kamu bangun sekarang ya..  Klw kamu gak bangun q marah ni..  Nanti yg jagain q siapa..  Yg bawelin q siapa,sayang q mohon kamu bangun ya.. Kamu jgn tinggalin q.. ( sambil memegang tangan rizky dan menempelkan ke pipi hanna yg sedang menangis)

Rizky pun belum juga sadar..  Hanna tetap menemani rizky.. Dan wktu sholat dzuhur hanna pun mengambil wudhu dan sholat di deket rizky..  Selesai sholat hanna pun berdoa..

" ya allah..  Maha segala2nya di dunia ini..
Q mohon Sadarkan kak rizky dari pingsannya.. Dan q mohon Jangan engkau ambil dy dari org2 yg dy sayang.. Berikan dy 1 kesempatan untuk membahagiakan mama dan kakaknya yg harus dy jaga..  Amien..  "

Saat hanna membereskan mukena nya.. Rizky pun sadar..  Rizky memanggil nama hanna " hanna "

Hanna : kak rizky..  Alhamdulillah..  Kamu sadar juga sayang..  ( langsung memeluk rizky dan menangis )
Rizky : sayang..  Kamu menangis ( sambil memegang wajah  hanna dan mengusap air mata hanna ) kamu jgn nangis ya.. Maafin q udh bikin kamu kuatir
Hanna : harus nya hanna yg minta maaf..  Gara2 hanna kak rizky jdi begini..  Coba klw kakak gak jemput hanna..  Kak rizky gak mungkin kecelakaan ky gini...maafin hanna ya kak..
Rizky : sayang.. Kamu jgn bicara ky gitu ya..  Yg penting sekarang q udh bisa liat kamu gi.. Dan kamu jgn nangis lagi y..  Senyum donk.. Kesayangan rizky..

Hanna pun menghapus air mata nya.. Dan tersenyum.. Hanna pun memberitahukan kepada mama ika dan kak ina..  Klw rizky sudah sadar..  Dan dokter memeriksa rizky, klw besok rizky udh bisa pulang ke rumah..

*keesokan harinya
Rizky pun pulang kerumah setelah beberapa hari di rawat dirumah sakit..  Hanna merawat rizky dgn baik..  Setiap pulang sekolah hanna langsung kerumah rizky untuk melihat keadaan rizky..

*dirumah rizky
hanna menghampiri mama ika yg sedang masak di dapur..

Hanna : masak apa tan..  Boleh hanna bantu..
Mama ika : eh..  Sayang..  Boleh..  Sini nak.. 
Hanna : masak apa tan..?
Mama ika : tante mau masak rendang kesukaan rizky.. 
Hanna : ooo.. Pasti enak nich..
Mama ika : maksih ya sayang kamu mau bantu tante buat ngerawat rizky..  Tante mohon kamu tetap temenin rizky seperti ini.. Sampai dimana tante gak bisa nemenin rizky lagi..
Hanna : tante ko ngomong nya begitu c.. Suatu hanna dan rizky yg akan selalu jaga tante..

Rizky yg sudh berdiri di pintu dapur memperhatikan 2 org yg dy sayang..

Rizky : ehemmm...  Gi ngomongin q ya..  Mklum lah..  Org ganteng selalu di omongin..
Hanna : dih..  PD bgt c jdi org..  Dari kapan kakak disitu..  Nguping ya..
Rizky : PD sm pacar sendiri gpp donk.. Ya gak mah..
Mama ika : kamu ni nak..  Nak..  Ngodain hanna trus..

Rizky pun memeluk mereka berdua..
" 2 wanita yg sangat berarti untuk rizky, yg selalu iky sayang.. "

Setelah selesai masak..  Mereka pun makan malam bersama..  Tnpa Kak ina krna kak ina yg mulai sibuk dgn wo yg akan mengurus pernikahan nya nanti.. Setelah makan malam..  Hanna berpamitan pulang krn sudh malam..  Krna bang randi pun sudah menjemput hanna..

Hanna : tante hanna pulang ya..  ( sambil cium tangan)
Mama ika : hati2 ya sayang..  ( cipika cipiki dgn hanna )

Rizky pun mengantar hanna sampai depan rumah..

Hanna : hanna pulang ya kak.. Kak istirahat ya..  Jgn lupa minum obat nya ya..
Rizky : iya sayang..  ( sambil memeluk hanna)
Bang randi : udh x..  Jomblo ni.. 
Rizky : sorry bang..  Derita jomblo ya bang..
Hati2 ya bang..
Hanna : istirahat loch..  Jgn begadang..
Assalamu'alaikum..
Rizky : iya sayang..  Waalaikumslm..

Rizky memperhatikan mobil bang yg sudah menjauh..
Batin rizky " ya allah jagalah hati nya untuk hamba..  Dan Jaga lah hati ku untuk  dia.."

Setelah beberapa bulan..  Kak ina yg sudah menikah dgn satria.. Sudah tidak tinggal bersama rizky dan mama nya.. Jdi rizky hanya tinggal berdua bersama mama nya..  Rizky pun sudah mulai masuk kuliah..  Hubungan nya bersama hanna semakin hari semakin lengket..  Rizky yg selalu  antar jemput hanna sekolah.. Tp beberapa hari ini rizky sudah mulai jarang antar jemput hanna..  Jdi hanna sering berangkat dan pulang bareng ali..

Ali : na..  Kamu sekarang jrng di antar jemput sma rizky..
Hanna : mungkin gi sibuk kuliah x li..  Gpp lah li..  Q kan bisa bareng kamu..  Q juga gak mau cuma gara2 q..  Kak rizky jadi  terbebanin antar jemput q sekolah..

Ali vo
" ya allah dinama q bisa nemuin cwe 1 gi seperti hanna, yg selalu pengertian, sabar dan tdk banyak nuntut apa pun..  "

Hanna merasakan klw beberapa hari ini jarang sekali bertemu atau chatingan dgn rizky..  Hanna selalu berfikir positif kpd rizky..  Hanna percaya klw hati rizky hnya untuk hanna..


Hemmm...  Kira2 rizky berubah kenpa ya? Apakah rizky pindah kelain hati..

Selamat membaca..
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan..

HANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang