Part 16

1.3K 105 16
                                    

Setelah beberapa hari
Rizky Akhirnya menghubungi hanna..  Setelah sekian hari dy sibuk dgn kuliah nya.. Rizky chat hanna..

Rizky " assalamu'alaikum sayang"
Hanna pun membalas chat hanna..
"waalaikumslm.. "
Rizky " sayang maafin q ya..  Baru sempat hubungi kamu..  Soalnya tugas kuliah bnyak bgt sayang..  Q kangeeennn bgt sama kamu.. "
Hanna " tdk apa2 kak..  Q ngerti kok..  Kak rizky pasti sibuk sama tugas kuliah..  Hanna juga kangen sma kak rizky.. Semangat ya kak kuliah nya.. "
Rizky " alhamdulillah..  Q beruntung bgt punya pacar ky kamu..  Udh cantik, pengertian lagi..  Dan bodoh bgt klw sampai sia2in kamu..  "
Hanna "  kak rizky berlebihan dech..  Hanna kan jadi malu..  😊"
Rizky  " kesayangan rizky malu2 gitu..  Ich gemes bgt..  Pengen cubit pipi kamu dech..!! Oyaa.. Besok q antar ya ke sekolah..  Q kangen bgt sma kamu soalnya..  3 hari gak ketemu berasa 3 abad.. Ok sayang..!!
Hanna " ok siap..  Ywdh kakak istirahat biar besok bangun tdr seger badannya.."
Rizky   " iya sayang..  Kamu juga istirahat ya..  Jgn lupa minum obat nya..  Ywdh..  Selamat malam sweetheart 😘 "
Hanna " iya kak..  Semalam kesayangan hanna 😘"

Chatingan mereka pun berakhir..

*keesokan hari..
Hanna yg sudh bersiap2 untuk berangkat kesekolah..  Dan rizky pun sudah ada didepan rumah hanna untuk mengantar hanna berangkat kesekolah.. Mereka pun berpamitan ke ayah, ibu dan abang2 hanna.. Saat di dalam perjalanan..

*di mobil Rizky
Tiba2 rizky mencubit pipi hanna
" gemesss bgt c"
Hanna " iihh..  Kak rizky sakit tau.. "
Rizky " oooo..  Sakit..  Maaf ya sayang..  (sambil mengelua pipi hanna) habis q kangen bgt sm kamu.."
Hanna  " kangen c kangen..  Pipi q kan jdi sakit kak..  Kirain gak kangen sama hanna?"
Rizky " gak mungkin syng klw q gak kangen sm kamu.. Jgn2 kamu gak kangen sm q ya..?
Hanna "  hmmmm..  Hanna juga kangen sm kak rizky ( sambil meletakkan kepala nya di bahu rizky yg sedang menyetir)
Rizky " sayang nya rizky ( sambil mengelus rambut hanna)

Tidak beberapa lama mereka pun sampai di sekolah hanna..  Hanna yg mau keluar dari mobil ditahan oleh rizky

Rizky : tunggu sayang..  Nanti q jemput ya..  Pulng sekolah.. Q mau ngajak kamu jalan hari..
Hanna : kakak gak sibuk hari ini..? Nanti ngerepotin kak rizky gi..
Rizky : gak donk sayang..  Hari ini gak begitu bnyak jadwal nya..  Jdi q mau habisin hari ini sama kamu..
Hanna : ywdh klw gitu.. Nanti hanna tunggu  ya..  Kak rizky hati2 ya dijalan ( sambil membuka pintu mobil dan keluar dari mobil) assalamu'alaikum..
Rizky : iya sayang..  Waalaikumslm..

Rizky pun menjalankan mobil menjauh dari  hanna..  Hanna pun berjalan masuk menujuh kelas nya..

Beberapa jam pun berlalu..  Waktu pulng pun tiba..  Hanna pun menunggu rizky di depan gerbang sekolah..  Tp rizky belum datang..  Tiba2 ali datang..

Ali : nunggu siapa na..?
Hanna : nunggu kak rizky li..  Td dy bilang mau jemput..
Ali : ooo..  Udh di tlp belum rizky nya..  Udh dmn.. Soalny mendung loch na.. 
Hanna : udh q whatsup li.. Cuma di belum di baca li.. Mungkin bentar li
Ali : oooo...  Ywdh q duluan ya..  Kamu hati2 loch..
Hanna : iya li..  Maksih ya.. 

Ali pun pergi meninggalkan hanna..  Tp ali tdk benar2 pergi.. Ternyata menunggu di seberang sana dan memperhatikan hanna..  Dan rizky pun tak kunjung datang menjemput hanna..  Ali pun semakin hawatir..  Krn sudh mulai hujan..

Hanna vo " kak rizky mana ya..  Ko belum datang juga.. Udh mau ujan lagi.. "

Hanna yg sudh sangat lama menunggu rizky pun tak kunjung datang.. Sampai hanna pun kehujanan dan pada saat itu hujan sangat deras..  Tiba2 pun pingsan..  Ali pun berlari menghampiri hanna..  Dan langsung  menolong hanna membawa hanna pulang mengunakan taksi.. Saat tiba dirumah hanna dgn di gendong ali..  Ibu hanna pun kaget..

Ibu : hanna kenapa li..
Ali : pingsan didepan gerbang sekolah bu..

Ali pun langsung membaringkan hanna di kamar nya..  Dan ibu pun mengganti baju hanna yg basah kuyup.. Ali menunggu di luar.. Ibu pun menghampiri ali..

Ibu hanna : hanna kenapa li..  Ko bisa sampai pingsan dan basah kuyup gitu baju nya..
Ali : td wktu pulng sekolah..  Hanna menunggu rizky ktnya rizky mau jemput hanna bu..  Tapi rizky gak datang2 juga pun..  Hanna nunggu smpai kehujanan dan tiba2 pingsan dan sy langsung bawa hanna pulang bu..
Ibu hanna : maksih ya li..  Udh nolongin hanna..
Ali : sama2 bu..  Hanna kan tmn baik ali bu..

Ali pun berpamitan untuk pulng..  Ibu hanna pun masuk ke dalam kamar hanna..  Untuk melihat keadaan hanna.. Saat memgang badan hanna ternyata panas nya tinggi..  Ibu pun langsung mengopress badan hanna dgn air..

Disisi lain rizky pun gelisah ingin segera menemui hanna karna dy sudh janji untuk menjemput hanna..  Tp dy ditahan oleh nadia untuk mengajarin mata kuliah yg td di pelajari krn dy kurang faham ( nadia adalah teman kuliah rizky dan ternyata suka sama rizky)

Rizky vo
" hanna masih nunggu gak ya..  Mana ujan gi..  Udh plng x ya.. "
Rizky melihat hp nya..  Ternyata hp lowbet..  Jdi dy tidak tau klw hanna whatsup.. Rizky semakin gelisah..  Rizky pun tdk tahan langsung meninggalkan nadia..  Rizky pun langsung menjalankan mobilnya untuk menjemput hanna dgn keadaan hujan deras diluar.. Saat sampai di sekolah hanna.. Rizky tdk melihat hanna dan sekolah pun sudah sepi.. Rizky pun langsung pulng kerumah.. Sesampainya dirumah rizky langsung masuk me dalam kamar mencarger hp nya yg lowbet.. Dan saat menyalakan hp nya..  Ternyata ada 10 pesan dan dari hanna..  Rizky pun langsung menelepon hanna..  Tp tidak ada yg mengangkat tlp nya.. Rizky mengirim pesan ke hanna " assalamu'alaikum sayang..  Maafin q ya..  Kamu marah ya.. Kamu pasti td nungguin q ya..? "
Hanna pun tdk membalas pesan rizky..

*dikamar hanna..
Hanna yg belum sadar dari pingsan nya..  Panas pun belum juga turun..  Ibu menelepon dokter untuk memeriksa hanna..  Alhamdulillah hanna tdk apa2..  Mungkin td kehujanan..  Dokter pun memberikan resep obat penurun panas.. Dokter pun izin pulang setelah memeriksa hanna..

Tak beberapa lama hanna pun sadar..
Ibu : sayang kamu sudah sadar..
Hanna : hanna dimana bu.. ( sambil memegang kepala yg berasa pusing)
Ibu : kamu di rumah sayang..  Td kamu pingsan dan ali membawa kamu pulang kerumah..
Hanna : ali..  yg bawa q pulng bu.. ( hanna yg kaget)
Ibu : ywdh kamu makan bubur dulu ya..  Mumpung masih anget..  Trus kamu minum obat nya.. Biar panas nya turun

Hanna pun makan bubur dgn disuapin oleh ibu dan meminum obatnya..  Setelah ibu pun keluar dari kamar hanna..
Hanna pun mengambil hp nya..  Saat menyalakan hp nya..  Dy melihat panggilan tak terjawab dari rizky dan 1 pesan.. Hanna pun membalas nya..

Hanna " waalaikumslm..  q gak nungguin kakak..  Q langsung pulang.."
Hanna yg menahan rasa marah.. 
Rizky pun langsung membalas pesan hanna..

Rizky : maafin q ya..  Td gak jdi jemput kamu.. Tiba2 ada mata kuliah tambahan..

Hanna : gpp..  ( hanna membalas pesan Rizky dgn singkat)

Rizky : kamu marah ya sayang.. 

Hanna tdk membalas pesan rizky lagi..
Rizky tdk tau kalau hanna sakit krn terlalu lama menunggu rizky sampai kehujanan..


Hmmmm..  Kelanjutannya gmn ya..

Happy reading..
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan..
Terima kasih..





HANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang