'bianca was not An Impostor'
Tuh kan! Tuduhan si Biru Muda tidak terbukti.
Ingin sekali Bianca meneriaki depan kuping mereka kalau bisa. Dia hanya bisa memaki dibalik layar retaknya dan tidak bisa berkomentar apapun. Kesal sekali, tapi dia belum mau keluar karena dia tidak terima difitnah begitu saja. Bianca harus balas dendam, dia sudah tau bahwa si Biru Muda memakai strategi menipu paling ekstrim.
Permainan berakhir begitu saja padahal belum selesai seharusnya.
Hitam muncul dengan pesannya.
"Yang ngecheat mending dikick aja" rupanya ia tidak suka ada orang yang curang, memang tidak seru juga kalau seperti ini.
Beberapa pemain mengiyakan pertanda setuju, mereka ingin permainan yang bersih biar lebih asyik. Jadi sekarang kekurangan pemain dan harus menunggu sejenak sampai ada yang ingin join lagi.
Bianca tersenyum, tentu ia baik-baik saja. Tapi Hijau Tua kelihatan merasa bersalah sudah ikut-ikutan memilih Oren sebagai Impostor.
Dennis tersenyum di belakang layar, sebenarnya dia sudah menduga kalau si Oren ini perempuan, karena rada galak. Tidak ada salahnya kan kalau mengajak berkenalan dan meminta IGnya. Sedangkan Bianca memilih untuk mendiamkan pertanyaan tersebut.
Dennis mengotak-atik penampilannya sembari menunggu respon Bianca yang tenggelam karena obrolan pemain lain.
Permainan dilanjutkan, Dennis atau si Hijau Tua masih bergabung.
Mereka bermain untuk babak kedua dan lagi-lagi Bianca tidak jadi Impostor.
KESALNYA. Padahal Bianca ingin balas dendam ke si Biru Muda.
Bianca berlari menuju Admin lalu ke pojok untuk menghirup oksigen. Si Hijau Tua mengikutinya, dia tampak berdesakan disana bersama Bianca. Bianca keluar dari sana, ia berlari turun menuju Storage dan bergegas memasuki Electrical. Lagi-lagi Hijau Tua disampingnya.
Mm.. Bianca jadi curiga si Hijau Tua ini adalah Impostor. Sekarang ia berlari sejauh ia bisa dan menghindar daripada terbunuh begitu saja.
Ada yang melapor katanya menemukan mayat di MedBay. Pemain lain berdiskusi siapa kira-kira pembunuhnya. Bianca hampir saja menuduh Hijau Tua tapi jelas-jelas dia ada disampingnya terus, mengikutinya kesana kemari.
Sepertinya gak salah lagi Dennis itu Impostor cuma dia keduluan sama Impostor yang lain.
Dennis mengincar Bianca. Gak salah lagi.
Tapi kan tadi mereka berduaan terus, banyak kesempatan sebenernya buat Dennis membunuh Bianca. Bianca jadi bingung.
Mereka semua melanjutkan permainan dan tak ada yang dilempar ke ruang angkasa karena vote 'skip' lebih banyak dan mereka belum menemukan siapa yang patut dicurigai.
Tak lama mayat-mayat lain ditemukan dan Impostor memenangkan permainan.
Disana tertera bahwa Dennis merupakan salah satu dari ketiga Impostor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Among Us ♡ mini-work ✔
FanficSaat si Oren dan si Hijau Tua sedang asyik berbincang. DISCONNECTED. Padahal keduanya saling penasaran siapa dibalik pengguna masing-masing didalam game Among Us yang mereka mainkan hari itu. #1 in hunri [Desember 2020]