"Senja apakah kau kan selalu ada bersamaku ,meskipun waktu membuat kita terpisah"
pagi cerah kan selalu membuat hatiku bahagia karena didalam kecerahannya hari ini senja kan mengukir indah senyumku yang telah lama hilang .Kusangat merindukan kehadiran senja dalam hidupku tanpa ku merasakan senja hatiku kan tergores sebuah luka yang begitu sakit .
.
.
.
.
.
"Senja kumerindukanmu "
.
.
.
.
.Mataku perlahan kubuka terasa ada yang aneh ,buram kulihat tak lama kumelihat sesosok wanita dewasa yang daritadi memberikanku pertanyaan yangg sungguh aneh bagiku, dan memberikan senyuman bahagia kepadaku ,kulihat dia tersenyum sambil menangis saat melihat diriku mulai membuka mata .mata seketika terpejam dan tak seperti biasanya aku dapat melihat cahaya dulu aku hanya melihat kegelapan dlam hidupku ku rasa ku sudah mati ternyata aku hidup.
samar samar ku mendengar pembicaraan seseorang bahwa diriku telah tidur begitu lama ,apakah aku mimpi.
.
.
.
"Senja hanya kau yang bisa membuatku tersenyum ,tapi apakah senyuman ini kan selalu ku berikan untukmu ,bagaimana kalau suatu saat nanti aku bisa tersenyum tanpamu"
.
.
.
.
.
"Ku pastikan kukan bahagia suatu saat nanti ,tanpaku membuatmu lelah "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"SENJA"Salam dariku
wanita pencinta senja
KAMU SEDANG MEMBACA
wanita pecinta senja
Romanceseorang wanita yang hanya mencintai waktu senja dan seorang laki-laki yang dulu pernah ada didalam hatinya