Bagian 3

117 6 5
                                    

Ice Frost:"Nah sekarang siapa yang jadi ketua?"

Layla:"Kamu"

Ice Frost:"Kok aku?"

Layla:"Hehe iya, soalnya aku udah sering jadi ketua pas nyari jejak"

Ice Frost:"Oke, sekarang kita jalan"

Miya:"Eh Frost"

Ice Frost:"Kenapa?"

Miya:"Kamu kan pernah bilang ada sesuatu"

Ice Frost:"Eh? Tunggu sebentar? Oh yang itu, Iya iya aku ingat"

Layla:"Jadi?"

Miya:"Ceritanya Sambil jalan aja"

Ice Frost:"Jadi dulu begini~"

~Dahulu di danau es yang luas disana ada seorang gadis berambut hitam dan pria berambut coklat yang tidak lain adalah kakaknya. Gadis itu sedang bermain eskating tetapi tiba-tiba danau itu retak dan gadis itu tercebur ke dalam air danau itu, pria itu berusaha mencari gadis itu tetapi... pria itu tidak bisa menemukannya. Lalu suatu ketika bulan purnama menerangi danau itu, gadis yang lama tenggelam dan dikira telah mati keluar kepermukaaan dan menghancurkan es yang menghalanginya keluar, dan saat dia sadar dia bisa terbang di angkasa, membuka mata perlahan dan dia hidup kembali, rambutnya yang berwarna hitam menjadi putih kebiruan, dia sangat bingung mau kemana. Saat dia kembali ke rumahnya... dia di kepung oleh orang-orang desa yang hampir akan menyakitinya dan sampai akhirnya dia dibawa seorang gadis yang sangat baik hati, sehingga dia bisa kembali diterima oleh orang-orang seperti biasa, walaupun wujudnya akan terus seperti itu, dia hanya memiliki satu-satunya teman, yang pada akhirnya gadis yang menjadi sahabatnya meninggal, dan gadis berambut putih kebiruan itu hanya bisa melanjutkan sekolahnya yang pernah didaftarkan oleh sahabatnya dan~

Ice Frost:"~gadis itu adalah aku"

Layla:"Serius?"

Ice Frost:"Iya, dan alasanku pindah ke sini karena aku ingin tempat yang sepi, dimana tidak ada seorang pun yang akan mencelakaiku ataupun sampai kucelakai"

Putri:"Yeay kita udah bawa banyak pita yang dimaksud Kak Alexa tadi"

Mereka semua sampai di tempat kemah...

Kak Alexa:"Wow kalian cepat sekali ya, berarti pemenangnya Kelompok 1, tapi kok? Kelompok 2 dimana?"

Ice Frost:"Biar aku cari kak"

Layla+Miya:"Kami ikut"

Dan... *Cling* mereka bertiga ngilang

Kak Alexa:"Dah kayak Enderman aja ngilangnya😅"

Dan saat di hutan..

Miya:"Duh gelap lagi"

Ice Frost:"Oke sekarang waktunya menggunakan moonlight"

Dan dari tangan kanannya mengeluarkan cahaya, Lalu cahaya itu mengambang diatas mereka bertiga.

Layla:"Wih Frost keren"

Ice Frost:"Hehe makasih, Dah Yuk lanjut"

Miya:"Yakin jalan kaki?"

Ice Frost:"Iya ga papa kok, olahraga"

Dan mereka bertiga bertemu dengan Kelompok 2

Leo:"Eh kalian darimana? Kami nyasar nih, batre senternya habis semua, jadinya gak bisa liat petanya"

Fire:"Iya, karena Klo pake kekuatan aku, nanti pada kepanasan and takutnya hutannya kebakaran"

Ice Frost:"Ya udah, sekarang aku minta semua bergandeng tangan, Jangan sampe salah satu gak ikut gandengan, nanti ilang"

All:"Oke"

Ice Frost:"Tutup mata kalian"

Setelah itu... *cling* muncul lagi di perkemahan

Ice Frost:"Sekarang buka mata kalian"

All:"Lah kok? Dah sampe?"

Kak Alexa:"Kerja bagus, dan Kelompok yang kalah udah tau dong apa hukumannya"

All Kelompok 2:"TIDACK!! 😭"

Kak Alexa:"Kalian kira ngapain? Kakak nyuruh kalian kerumah pohon itu dan awasi sekitar, kakak cuman bercanda doang yang tidur diatas pohon semaleman"

All Kelompok 2:"Kenapa gak bilang dari tadi?!"

Disaat semua sudah tidur....

Blue Flame:"Eh? Frost kamu gak tidur?"

Ice Frost:"Nggak... belum ngantuk"

Blue Flame:"Nyanyi bareng aja yuk"

Ice Frost:"Ayo, tapi nyanyi lagu apa?"

Blue Flame:"A Thousand Years"

Blue Flame nyanyi sambil main gitar

Ice Frost nyanyi sambil main piano kecil miliknya

⏩Skip lagu🎤🎼

Meanwhile...

Fire:"Eh Leonard, mereka berdua lagi ngapain ya?"

Leonard:"Lagi nyanyi"

Fire:"Wih kayaknya ada yang lagi PDKT sama Frost tuh😂"

Leonard:"Jangan sok tau kamu"

Fire:"Emang buktinya, Flame suka sama Frost, suatu hari pasti kamu juga dapet cewek kok"

Leonard:"Iya"

Fire:"Tapi mungkin juga nggak😅"

Leonard:"Dasar_-"

Kai:"Woi, ngomongin apaan sih? Gak ngajak ngajak"

Fire:"Eh rakep dateng"

Kai:"Rakep apaan?"

Fire:"Rajanya Kepo"

Kai:"Iya iya, cuma nanya doang hehe"

⏪ kembali ke Ice Frost dan Blue Flame

Blue Flame:"Frost, kamu tau kan disekolah ini banyak yang punya kekuatan magic"

Ice Frost:"Iya aku tau, dan Kak Alexa juga punya"

Blue Flame:"Kamu punya kekuatan apa? Klo aku Flame Dragon"

Ice Frost:"Wih Keren bisa bikin naga dong"

Blue Flame:"Tapi bisanya di pake pas lagi kedesek doang"

Ice Frost:"Dan bagaimana kamu bisa punya kekuatan itu?"

Blue Flame:"Ceritanya pendek gak panjang baget sih"

Ice Frost:"Cerita dund"

Blue Flame:"Iya Deh aku ceritain ya, dulu~"

~saat Blue Flame sedang berburu bersama dengan ayahnya mereka berdua menemukan sebuah gulungan kertas, saat Blue Flame buka ternyata itu adalah peta, tapi peta apa mereka tidak tau. Dan saat dilihat, ada tanda silang, mereka berdua penasaran dengan apa arti tanda silang itu. Saat sampai di tempat yang di tandai silang di peta, ternyata mereka ada di goa. Dan saat mereka memasukinya seharusnya mereka melihat ada tanda silang atau apa yang sejenisnya. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan seekor Naga, Naga itu langsung menyerang ayahnya dan ayahnya tewas di makan Naga itu, akhirnya Blue Flame sedih dan amarahnya menjadi satu, dibunuhnya Naga itu muncul cahaya biru, dimana cahaya itu berbentuk seperti seorang lelaki, dan berkata "Terima kasih anak muda, karena kamu telah membebaskan aku dari kutukan Naga ini, sebagai tanda terima kasihku aku akan memberimu kekuatan". Dan akhirnya Blue Flame memiliki kekuatan itu~

Blue Flame:"~begitu"

Ice Frost:"Maaf ya aku jadi mengingatkan kamu tentang cerita yang berakhir tragis"

Blue Flame:"Tidak apa-apa, Oh iya kamu punya kekuatan apa?"

Ice Frost:"Froze Thunderbolt, moonlight, terbang dan teleportasi"

Blue Flame menganga Kaget

Ice Frost Life Story Of Minecraft Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang