Bagian 5

137 6 5
                                    

Mereka sampai di ruangan yang dimaksud Ice Frost…

Gilda:"Portal?"

Ice Frost:"Ya, Apa kita harus menyelidikinya?"

Gilda:"Menurutmu?"

Ice Frost:"Ah elah, ditanya malah nanya balik. Kalau menurutku… um… kita harus…"

Tiba-tiba Gilda didorong seseorang ke dalam portal tadi, sedangkan Ice Frost dia pingsan…

Ice Frost:"Agh… kepalaku… di-dimana ini…" menoleh ke sana kemari

Dia berdiri dan melihat sekeliling lagi, dia menemukan sebuah cermin tapi bayangannya agak berbeda. Terutama di matanya.

Ice Frost:"Hah?! Ke-kenapa mataku?"

Bayangan didalam cermin itu keluar.

"Ice" *langsung merasukinya

Ice Frost:"Kyaa!!" *langsung sadar

Dia berada dibawah pohon yang dekat dengan pedesaan

Blue Flame:"Ice! Tolong aku"

Ice Frost:"Blue! Gilda! Dimana kalian?!"

Ice Frost mencari mereka berdua, mengelilingi desa berharap bisa menemukan mereka. Namun hasilnya nihil dan tiba-tiba saja terdengar suara seseorang yang berbicara dengannya.

"Wah wah…" suara berat laki-laki berjubah oranye

Ice Frost:"Siapa itu, keluar atau aku bunuh!"

"Gadis es, begitu dingin seperti sifatnya. Btw, kamu ingin membunuhku jika aku tidak muncul dihadapanmu?"

Ice Frost:"Sekarang atau aku bunuh!"

"Aku ada di sini"

Ice Frost menoleh perlahan dan berharap dia tidak bertemu dengan orang jahat tapi…

Ice Frost:"Kyaa!! Kau lagi Herobrine!! Enyahlah dariku!!"

(Readers:Tadi nyuruh muncul atau di bunuh, giliran muncul malah diserang juga :v
Author:Bodo amat lah :v)

Ice Frost menyerangnya terus dan terus sampai akhirnya dia mendengar suara Blue Flame dan Gilda meminta tolong.

Meanwhile…

Kak Alexa:"Duh, Ice Frost kemana ya? Udah ketemu sama Blue Flame belum ya? Padahal sudah malam. Oh iya! Gilda dimana?"

Layla:"Mungkin dia belum bertemu dengan Blue Flame, Gilda? Entahlah"

⏪ Kembali ke Ice Frost

Ice Frost berhasil lolos dari Herobrine dan akhirnya dia menemukan rumah kecil kosong, dia masuk ke rumah kosong itu dan dia melihat…

Ice Frost:"portal yang sama"

Tiba-tiba

Winter:"Meow"

Ice Frost:"Winter? Apa yang kau lakukan di sini?"

Winter:"Aku mengikutimu"

Ice Frost:"K-kau bisa bicara?"

Winter:"Iya, kau lupa denganku?" *asap putih keluar dari tubuh kucing lalu berubah menjadi seseorang yang tidak lain adalah sahabat lamanya

Ice Frost:"Frost girl? Kaukah itu?"

Frost girl:"Iya ini aku, tapi aku hanya meminjam raga kucing ini"

Ice Frost:"Kau menjadi… hantu?"

Ice Frost Life Story Of Minecraft Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang