Ceklek
Suara pintu rumah terbuka.
Ice Frost:"Akhirnya sampai juga"
Ia pun segera membersihkan rumah, setelah itu dia langsung pergi mandi. Lalu Keesokan harinya saat perjalanan ke sekolah...
Ice Frost:"Hai Miya^^, Eh Miya?"
Miya:"…" (wajahnya tidak berekspresi)
Ice Frost:"Hai Layla"
Layla:"…"
Ice Frost:"Kalian kenapa?"
Lalu tangan Ice Frost ditarik oleh Layla, Ice Frost dibawa ke tepi hutan.
Ice Frost:"Kenapa kalian mengajakku kesini?"
Layla+Miya:"…hahaha…" *langsung mengeluarkan pedang
Ice Frost:"Kalian kenapa?! Apa Kalian masih waras?!"
'Hah? Tunggu apa? Miya membawa pedang? Bukannya dia lebih sering membawa busur dan panahnya? Eh sebentar ada yang aneh disini, Kenapa warna mata mereka berdua berubah? Seharusnya warna mata Layla coklat, dan mata Miya seharusnya berwarna ungu. Tapi sekarang mata Layla berwarna Aqua/biru kehijauan, dan mata Miya sekarang berwarna putih keabu-abuan. Atau Jangan-jangan mereka dirasuki'
Dan Ice Frost diserang oleh mereka berdua. Ice Frost hanya menghindar, karena tidak ada pilihan lain akhirnya Ice Frost mengurung mereka berdua dengan kekuatannya, tak beberapa lama kemudian sesuatu keluar dari tubuh mereka, Ice Frost terkejut karena yang keluar dari tubuh Layla dan Miya yaitu Eror 404 dan Null. Ice Frost langsung membawa Layla dan Miya menuju sekolah dengan kekuatan teleportasinya.
Untungnya mereka tidak dikejar oleh Eror 404 dan Null. Mereka bertiga berteleport langsung ke kelas. Lalu Layla dan Miya sadar, mereka berdua bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.
Layla:"Dimana ini?"
Ice Frost:"Di dalam kelas"
Miya:"Tadi rasanya kami masih dijalan"
Ice Frost:"Kalian berdua mimpi kalee😝" Ice Frost sengaja tidak memberi tau apa yang terjadi, karena khawatir temannya takut.
Layla:"Serius tadi kami masih dijalan"
Ice Frost:"-_-"
Kriingg!
Bel masuk berbunyi, mereka semua belajar seperti biasa. Tapi pada saat belajar Ice Frost mendengar suara bisik orang yang memanggilnya, tapi Ice Frost tidak mengenali suara siapa itu, dia tidak memedulikan suara apa itu karena dia kira itu suara hayalan dikepalanya.
Kring!
Bel istirahat berbunyi, murid sekelas berhamburan menuju kantin, Ice Frost mendengar suara bisik itu lagi saat dia sedang duduk di taman dan…
Layla+Miya:"Frost" sambil nepuk pundak Ice Frost
Ice Frost:"Eh copot! Kaget ish, kalian ini -_-"
Layla:"Wkwk kirain gk kaget"
Miya:"Habisnya kamu bengong mulu, nanti kesambet loh"
Ice Frost:"Malah kalian yang kesambet duluan tadi… ups"
'lupa malah ngasih tau kejadian yang itu'
Layla+Miya:"Hah? Kita? Kita kesambet tadi?"
Ice Frost:"Hooh" *terpaksa ngasih tau
Layla:"Jadi… pas kami lagi berangkat dan tiba-tiba dikelas karena kami kesambet?"
Ice Frost:"Hooh, dan kalian hampir membunuhku 😭. Pas aku liat mata kalian, warna mata kalian berdua berubah. Terus itu klo Miya kan sering bawa panah Sama busur tuh, tapi tadi Miya bawa pedang ya udah pasti tercyduck, klo Miya itu kerasukan. Kalian nyerang aku, tapi aku langsung ngurung kalian, dan muncul Dua creepypasta yang pernah kita omongin salah satunya Eror 404 yang ngerasukin Miya sama Null yang ngerasukin kamu Layla"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Frost Life Story Of Minecraft
Roman pour AdolescentsTokoh perempuan Fernanda (kekuatan Sunshine) Ice Frost (kekuatan Froze Thunderbolt) Jennie (kekuatan Electric) Layla (girl Kai, kekuatan Rainbow) Lisa (Kekuatan Flora) Miya (girl shawn, kekuatan Moonlight Archer) Putri (kekuatan Cristal) Tata (keku...