Aidhan PoV
Bruuggh!
"Aduuuhh"perempuan itu mengaduh saat ditabrak sama gue.
"Ehh gimana sih! Jalan liat liat dong, makanya pake mata, kan berarakan bukunya"ucap perempuan itu yang masih aja ngoceh tanpa melihat muka gue, kalo gue itu dosennya.
"Ehmm, maaf, saya minta maaf"ucap gue lalu meminta maaf ke perempuan itu.
"Maaf doang mah gampang nih liat tugas saya, rusak semu---eeh pakk, maaf yaa, saya yang salah pak, bapak gak salah koq, iya iya."ucap cewe itu, dan ternyata anak baru itu.
"Cinta kamu gak salah, memang salah saya jalan fokusnya ke handphone, tugas kamu rusak? Saya perlu bantu kamu buat lagi?"tanya gue ke Cinta.
"Gak usah pak, yaelah lagian rusak dikit doang, ini juga bisa di copy tenang aja pak, yaudah btw saya pulang dulu yah, misi"ucapnya sambil tersenyum, gue gak kuat ngelihat lesungnya yang begitu dalam.
Langsung saja saya menarik tangannya lalu berkata."Mau bareng saya?"tanya gue ke dia, kenapa pertanyaan itu spontan aja ada dipikiran gue.
"Gak usah pak, saya pulang sendiri aja, lagian saya juga bawa motor, maaf pak tangannya"ucapnya lalu melepaskan tangan gue lalu pergi begitu aja, satu kata yang terlintas gitu aja dipikiran gue, Manis.
Author PoV
"Eh kalian? Gak pulang?"tanya Cinta ke teman temannya.
"Eh Syinta belom nih nunggu jemputan"ucap Eca dengan muka cemberut.
"Panggil gue Cinta jangan Syinta"ucap Cinta dengan wajah serius.
"Tau nih Eca, eh Cinta lo koq belom pulang? Nunggu siapa?"tanya Syeila ke Cinta
"Otw motor, bye!!"ucap Cinta sambil melewekan temannya.
"Dasar!"ucap keduanya.
⇩⇩⇩"Iihh sialan nih motor kenapa gak bisa diajak diskusi sih, masih jauh lo ini perjalanannya dan lo malah mogok, aah gue kecewe, mksd gue kecewa."ucap Cinta sambil menendang ban motor dan mendegar suara klakson mobil.
Tiin tiin.
"Iih sialan banget sihh! Gak tau lagi mogok apa"ucap Cinta sambil menghentakan kakinya.
"Ehh keluarr!! Enak aja main klakson klakson, bapap gak liat motor saya mogok, dasar!"ucap Cinta dengan agak sedikit marah.
Terbukalah kaca mobil tampakklah sesorang berkaca mata,
"Eeh pake kacamata segala lagi lepas gak, enak aja main klakson gak ada kasihan apa sama say--hahh!! Bapakk lagi?"ucap Cinta kaget, karena setelah orang itu membuka kacamata ternyata itu dosennya Aidhan.
"Kenapa kamu Cinta? Ada masalah?"tanya Aidhan dengan menaikkan kedua alisnya.
"Gak pak, ellah lagian saya cuman berjanda, eh bercanda maksudnya, lagian bapak gak liat saya lagi susah pak"ucap Cinta dengan wajah cemberut.
Makin manis aja sih.batin Aidhan.
"Kamu bisa naik mobil saya, kalau kamu bertanya bagaimana motor kamu, nanti saya suruh montir untuk mengantar motor kamu kerumah kamu, oke?"ucap Aidhan langsung aja Cinta berlari lalu naik.
"Go pak!"ucap Cinta bersemangat.
Next!
Vote♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MYMD pt.1😻
Teen FictionWhaaatt!! Demi apa gue dijodohin sama dosen beku and the muka tembok itu! Omaigat! Kisah yang berawal dari kampus, perjodohan, tidak ada rasa kasih sayang, dan sekarang mungkin Arsyinta sama Ramaidhan udah pake cinta kayaknya. "Bun, yah, tolong an...