1. Rakryan Mahatma
Badboy, jahil, dingin sama cewek apalagi mantan. Tapi kalau udah sama xoxer petakilan abis. Papanya kerja jadi CEO dan mamanya jadi ibu rumah tangga. Punya adek kecil namanya bellea mahatma umurnya masih 5 tahun. Meskipun badboy tapi mantannya cuma 1.
2. Indrayani Rusady
Cewek rumahan yang suka sama anak kecil. Daddynya jadi CEO di Rusady's corp. Ia mempunyai kakak cowok namanya Aksalion Rusady. Kakaknya beda 1 tahun otomatis jadi kakak kelas indy. Ia punya 1 mantan yang gagal bikin move on. Indy punya 2 sahabat yang unik. Dan salah satu sahabat indy adalah pacar kakaknya.
3. Aksalion Rusady
Kakaknya indy. Pinter dan ramah. Salah satu anggota xoxer yang udah punya pacar yaitu aleta yang notabenenya temen indy.
4. Aleta putri wijaya.
Ceplas-ceplos banget. Udah punya pacar. Tapi masih suka TP-TP sama adek kelas. Punya kembaran yaitu alena putri wijaya.
5. Kevin Nugraha
Anggota geng xoxer yang pendiem dan kalem. Dia lagi PDKT sama adkel. Di anggota xoxer dia adalah penengah atau yang paling bijaksana diantara 2 anggota lainnya.
6. Alena putri wijaya
Kembaran dari aleta putri wijaya. Dia polos dan agak lemot. Dia juga baperan dan ceplas-ceplos kayak kembarannya.
7. Mr.&Mrs. Rusady
8. Mr.&Mrs. Mahatma
Hello!!!
aku punya cerita baru. Ini adalah cerita keduaku. Tapi tenang aku orangnya adil kok. Kalau kalian setuju cerita ini akan aku update hari terakhir UNBK. jadi aku minta vote dan coment kalian. So, makaasih buat yang relain vote dan coment walaupun coment kalian cuma "next ka" dsb. Tapi aku tetep hargain. Doain supaya aku bisa mengerjakan UNBK dengan lancar.Thx for your attend.
Shafira putri yustyana
Nama : Shafira putri yustyana
Anak : pertama
Asala sekolah : SMPN 1 DURENAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantanku Ya Suamiku
Random"mantan mah dilupain bukan dinikahin" -Indrayani Rusady- "ngajak nikah mantan dosa gak?" -Rakryan Mahatma-