#A: Karena suka begadang gitu jadi gampang masuk angin dan flu
#B: Karena anaknya agak hiperaktif gitu jadi badannya sering pegel-pegel
#AB: Sensitif emang badannya, kalau nggak dijaga bener bener riskan alergi banget
#O: Agak males olahraga jadi badannya cepat lelah gitu
#AB: Berteman dengan banyak tipe orang, dan mempunyai sahabat dengan berbagai macam latar belakang. Karena dia cenderung baik pada semua orang.
#O: Akan dengan mudah mendapatkan teman karena orangnya supel, riang dan terbuka. Namun dibalik semuanya itu mereka hanya mempunyai beberapa orang sahabat yang benar benar mengenal mereka dengan baik.
#B: Sahabat-sahabatnya bukan orang-orang yang sembarangan. Mereka sangat pandai memilih lingkungan untuk berkembang.
#A: Tidak dengan gampang menemukan sahabat. Mereka mempunyai banyak teman tapi mereka hanya akan sangat cocok pada beberapa orang untuk dijadikannya sahabat.
#O itu terkadang ngaret, tapi liat kesungguhan mereka ketika berusaha menepati janji.
#AB itu ngga-enakan, tidak Berani say NO untuk hal yang memang tidak ia sanggupi. Rasanya ingin menolong siapapun tanpa menolak.
#B selalu kelihatan happy dan damai, seperti tidak punya masalah sama sekali. Padahal dipikirannya berkecamuk banyak hal.
#A terkenal dengan baik hati dan kedermawanannya, ia senang menerima hal baru.
#A kalo ada sesuatu yg janggal, ga tahan banget buat ga ngomongin. Gossip is number one lah buat A!
#B kalo ada sesuatu yg janggal, ya selow aja diem-diem. Mungkin perasaan B aja, mungkin sebenarnya ga ada yg janggal.
#O kalo ada sesuatu yg janggal, ga tahan banget buat ga mengkritik. Semuanya pasti dikomentarin sama dia.
#AB mah ga bakal nyadar apakah ada sesuatu yg janggal atau engga, saking cueknya...
#A paling pede kalo nampil didepan umum, tingkat percaya diri nya emang tinggi.
#B tu pede-pede-tapi-malu kalo nampil didepan umum, harus ada yg support biar dia semangat dan ga grogi.
#O malu-malu imut kalo nampil didepan umum, sebenarnya dia pede aja sih tapi tingkat nervous nya tinggi jadi tegang abis.
#AB ga begitu sering nampil didepan umum, tapi sekali nya perform...widih keren banget!
*********************************
jangan lupa tinggalin jejak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKTA GOLONGAN DARAH
Teen FictionBeberapa fakta tentang golongan darah. Perilaku? Percintaan? Kebiasaan? Akan terungkap sesuai fakta. Fakta atau mitos