Author cuma ngingetin kalian, kalo chapter satu sama dua kusus mereka yang udah cukup umur saja, kalo belum, tolong jangan di lanjutkan membacanya karna berbahaya untuk kesehatan... Wkwk
Terimkasih....
Author pov
" brukkkkk!! "
" apa yang kau lakukan dengan Irene? Batalkan pernikahan nya !"
" kenapa Jhos? Apa kau marah aku mengambil selingkuhan mu? "
" batalkan, kenapa kau ikut campur urusan rumah tangga ku!! "
" ceraikan Soojung kalau begitu.! "
" aku tidak akan menceraikan Soojung, atau memutuskan Irene untukmu! "
" kau lebih berengsek dari diriku Jhos, kau seorang pria yang tidak pernah merasa puas, kau memiliki istri yang setiap orang menginginkan nya, tapi kau masih berselingkuh dengan Irene. Irene tidak lebih baik dari Soojung Jhos, dia wanita mainan para pengusaha kaya seperti mu dan aku, sedangkan istrimu wanita yang memiliki ke eleganan, apa yang kau pikir kan dengan menduakan Soojung dan bersama Irene si pelacur itu...!! '
" jaga bicara mu Suho!! Dia bukan pelacur!! "
" Heh, semua pengusaha seperti kita tahu fakta itu, jika dia bukan pelacur bagaimana dia bisa hidup dengan merebut suami orang lain! Dia bahkan hampir tidur denganku malam itu jika bukan kau yang menyimpan nya di apartemen mu!!"
" sudah cukup Suho, jika sampai kau melukai Irene, akan ku bunuh kau..! "
----------------------
FLASHBACK
" Brukkkk!! "
" maafkan aku, kau tidak apa apa Noona? "
" Heii, tunggu!! Nonaa "
" kenapa dia? " Jhosep akhirnya memilih ikut berlari mengikuti wanita yang baru saja menabraknya tadi..
" Noona, kau baik baik saja?? " Jhosep menemukan wanita itu sedang dalam kepanikan..
" Tolong aku, selamatkan aku,! " Jhos menoleh ke sekitar mencari apa yang membuat wanita ini panik..
" tolong bawa aku pergi, selamatkan aku "
" ayo ikut ke mobilku, aku akan menolong mu, kau bisa tinggal di apartemen ku, "
" Tolong aku, tolong selamatkan aku,, " Jhosep memapah wanita itu dan membawanya ke dalam mobil.
" Lim, katakan pada Noona Soojung kalau aku akan tidur di apartemen, jangan katakan aku bersama wanita, "
" Baik Tuan "
----------------------
" selamat malam Tuan Jhosep,! "
" Selamat malam, Tolong siapkan pakaian untuk wanita ini, "
" Baiklah Tuan, "
Jhosep membawa wanita itu untuk naik ke left bersamanya. Wanita itu nampak takut dan bingung..
" kau bisa tinggal di apartemen ku, " wanita itu menjauh dari Jhosep.
" Hei tenanglah, aku tidak berniat buruk, aku hanya menawarkan, karna apartemen ku sering kosong, kau bisa merawat dan bekerja saja untuk ku jika kau mau, aku juga jarang di apartemen karna tinggal bersama isteriku " Wanita itu nampak bersikap menerima.
" Nah, ayo keluar, "
" Irene, namaku Irene. "
" Baik noona Irene, aku Jhos, "