Author pov
Jhosep berlari cepat di perkarangan rumah megah ia dan Soojung...
" Di mana istriku Lim? "
" Noona sudah seminggu tidak pulang Tuan, dia bilang dia akan tinggal di rumah Tn Jung saja "
" aaarghhhhhh "
" ada apa Tuan? Apa sesuatu telah terjadi ?"
" tidak ada Lim, tidak ada "
" tuan, istirahatlah, wajah Tuan nampak berantakan "
" Terimakasih Lim "
---------------------------
" sayang, suamimu pasti akan mencarimu, kenapa kau tidak pulang? "
" biarkan saja ibu, aku sedang malas berdebat dengan nya, "
" jadi kalian masih bertengkar, '
" dia masih belum menghubungi ku ibu, mungkin dia masih sibuk mencari selingkuhan nya, "
" mungkin dia tidak sedang berselingkuh Soojung "
" Ibu, aku mohon jangan terus terusan membelanya, dia sudah jelas telah salah, dia berslingkuh dariku bercumbu dengan wanita lain di apartemen nya, "
" jika dia masih bisa berubah, perbaiki hubungan kalian, Jhosep lelaki yang baik mungkin sesuatu telah merusak kebaikan nya, seharusnya kau sebagai istri membuat dia sadar, bukan mendinginkan nya seolah kau tidak menginginkan Jhos lagi, "
" Ibu, aku perempuan, aku tidak ingin merusak harga diriku demi lelaki hina itu, "
" sayang inilah yang Jhos tidak sukai dari dirimu, kau lebih mementingkan Harga dirimu dari pada menahan nya agar tidak pergi, laki laki juga perlu untuk di cegah Soojung, dia benar benar akan lari jika kau hanya diam saja "
" Ibu, tidak ada istilah seperti itu di sini, dia mencintaiku hampir 8 tahun, dan ia tentu akan memilih apa yang benar baginya tanpa harus aku memohon agar ia tidak pergi, jadi tunggu dan lihat,"
" ibu tahu Putri ibu cerdas, tapi jangan gila saat dia tidak datang kemari dan memintamu pulang "
" dia akan datang ibu, dia akan tahu mana yang terbaik, aku atau perempuan itu, "
" baiklah sayang, semoga saja "
-------------------------
DUA MINGGU TELAH BERLALU...
dua minggu telah berlalu dan jhosep masih belum datang menemui Soojung. Entah karna ia takut atau ada hal lain yang ia khawatirkan..
Jhosep memang tidak pernah keluar dari rumah sejak dua minggu lalu, ia tidak pergi ke kantor, dan pergi minum seperti biasa...
" suamimu masih belum datang, "
" Mungkin dia sudah bahagia dengan selingkuhan nya ibu, aku akan mengurus surat cerai segera, dan mengantar itu padanya untuk di setujui "
" baiklah sayang, hubungi pengacaramu dan selesaikan ini secara baik baik, "
" Baiklah Bu "
-----------------------
" cklekkkk!! "
" Suho? Kenapa kau kemari? Pulanglah! "
" Soojung, aku membawa Irene, tolong perbaiki hubunganmu bersama Jhosep, kali ini saja kau harus mengalah, "
" Apa hubungan nya dengan Irene? Bukankah dia kekasihmu? "
" Sejujurnya Irene,, "
" katakan saja, "