~6~

895 102 1
                                    

⬇⬇⬇⬇⬇⬇


▶SESAMPAINYA DI RUMAH

“Nay… Nayeon tunggu” ucap Jungkook yang berhasil meraih tangan Nayeon. Nayeon pun berbalik arah menghadap ke Jungkook.

“sayang…… please kamu ngerti ya. Jangan bikin aku sedih. “ ucap Jungkook yang memegangi kedua pipi sang istri.

“aku Cuma gak ngerti, kenapa kamu harus pergi dari aku di saat aku mulai cinta sama kamu?” ucap Nayeon yang tak hentinya mengalirkan air matanya. Jungkook pun membersihkan air mata itu dengan ibu jari nya lalu memeluk Nayeon.

“aku mau ikut sama kamu Kook, aku gak mau di sini sendiri” ucap Nayeon yang berada di pelukan Jungkook.

“Nay… aku juga gak bakalan biarin kamu sendiri kok. Aku udah urus surat-surat, supaya kamu tinggal sama mama papa aku di Jepang.” Ucap Jungkook yang kemudian melepas pelukannya.

“ aku gak mau Kook” ucap Nayeon.

“ssstt….. please kamu ngerti ya” ucap Jungkook sekali lagi, lalu mencium kening Nayeon.

▶KEESOKAN HARINYA

“sayang, aku pergi ya. Keberangkatan kamu ke Jepang nanti sore.” Ucap Jungkook sambil menyerahkan passport ke tangan Nayeon. Lalu Nayeon pun mengambilnya tanpa sedikit pun menatap Jungkook.

“sayang….. please kamu ngerti ya.” Ucap Jungkook. Nayeon pun memalingkan wajahnya dari tatapan Jungkook.
Cup…. Jungkook mencium pipi Nayeon.

“ I love you” ucap Jungkook dan langsung meninggalkan Nayeon. Nayeon pun pergi dan berjalan dengan tetesan air matanya.

Dia kini harus berusaha merelakan Jungkook untuk pergi lama, dan entah berapa lama. Dia juga harus tegar hidup seorang diri, karena Nayeon memutuskan untuk tidak pergi ke Jepang melainkan tetap tinggal walaupun seorang diri.


Love And Kindness ( Jjk - Iny - Kth) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang