~5~

1K 114 10
                                    

***


Dua bulan sejak kejadian itu, kini Nayeon dan Jungkook semakin harmonis. Melebihi suami istri yang ada, Nayeon dan Jungkook menjadi suami istri yang sangat akur dan saling mengisi kekurangan dan kelebihan yang mereka punya.

Dan usaha yang Nayeon lakukan selama ini ternyata tidak sia-sia, dia berhasil menumbuhkan rasa sayang pada Jungkook, bahkan berhasil menumbuhkan rasa cinta.


▶KAMAR

“sayang, besok kita jalan-jalan yuk! Kan katanya kamu libur, masa kita gak kemana mana?”ucap Nayeon yang sedang bersandar di dada Jungkook yang bidang itu.

“ hhmm…. Mau nya jalan-jalan kemana?” tanya Jungkook.

“ke taman aja lah, yang deket-deket” usul Nayeon.

“boleh deh” jawab Jungkook.

“asiiikk” ucap Nayeon.

“ya udah, sekarang tidur yuk. Biar besok kita pagi pagi pergi ke taman. “ usul Jungkook.

Akhirnya mereka pun terlelap tidur, dan masuk ke alam mimpi masing. Dengan posisi tidur Nayeon menggenggam tangan Jungkook, itu semakin membuat mereka terlihat harmonis dan romantis.






▶KEESOKAN HARINYA

“hallo Jungkook, bangun yuk” ucap Nayeon sambil membuka jendela kamarnya.

“hhhmmm….. silau sayang” ucap Jungkook yang mengucek ngucek matanya.

“bangun yuk, kan katanya kita mau pergi ke taman” Nayeon

“ hhmmm….”

“ayo ah! Mandi gih. Terus kita sarapan” ucap Nayeon yang menarik Jungkook di tempat tidur.

“ iya iya. Aku mandi dulu” Jungkook pun berjalan menuju kamar mandi. Sementara Nayeon menuju ruang makan.



▶RUANG MAKAN

Sambil menunggu Jungkook, Nayeon bernyanyi nyanyi kecil di meja makan.

“Nay… aku udah siap” tiba tiba Jungkook datang dan sudah berpakaian rapi.

“ya udah, yuk sarapan dulu. Abis itu berangkat deh. “ Nayeon.

“ok” ucap Jungkook lalu duduk dan sarapan.



Beberapa menit kemudian..

“udah siap?” Tanya Nayeon.

“udah dong. Yuk!” jawab Jungkook.

Mereka pun pergi menuju taman yang tak jauh dari rumah mereka. Dan sesampainya di sana, mereka langsung bersenang senang. Seperti jajan jajan, beli beli bunga, dll.

“ mau coba es krim yang ini? Ini enak loh rasa strawberry.” Ucap Nayeon.

“boleh. Sini aku coba” ucap Jungkook.

“ ini” ucap Nayeon yang mengoleskan es krimnya ke pipi Jungkook.

“iihh, mulut aku itu disini sayang. Itu kan pipi” ucap Jungkook.

“upps, sorry” jawab Nayeon sambil cengengesan.

Jungkook yang tak mau kalah, lalu mengoleskan es krimnya ke hidung Nayeon.

“satu sama” ucap Jungkook sambil tertawa puasss.

“iiiihhhh” Nayeon kesal.

“Nay….” Ucap Jungkook yang tiba tiba terdiam dan memasang muka seriusnya.

“ hmm.. iya?” Tanya Nayeon.

“aku…. Aku… mau ngomong sesuatu sama kamu” ucap Jungkook hati hati

“mau ngomong apa? Kok kayaknya serius banget? “

“aku… aku…. Aku…”

“ aku apa?” Tanya Nayeon

“aku ada tugas keluar negeri” ucap Jungkook

“hhmm... iya terus?” tanya Nayeon polos.

“ ini serius Nay. Maksudnya… maksudnya aku harus tugas keluar negeri, dan itu membutuhkan waktu yang lama.” Ucap Jungkook. Nayeon terdiam.

“maaf Nay… ini tugas. Dan aku gak bisa bawa kamu. “ucap Jungkook.

“tapi Kook, aku mau ikut sama kamu. Kamu tega ninggalin aku sendiri di sini?”

“ Nayeon sayang, bukannya aku tega sama kamu. Tapi kamu harus ngerti, kalau jadi prajurit itu, kalau jadi tentara itu harus taat sama perintah. Dan ini lah perintah. Kamu tau sendiri kan kalau perintah itu gak boleh di bantah” ucap Jungkook yang kini menggenggam tangan Nayeon.

“aku ngerti kok ini perintah” ucap Nayeon yang langsung melepas genggaman tangan Jungkook lalu berjalan menjauh dari Jungkook.

“Nay… Nayeon… tunggu jangan pergi” ucap Jungkook yang berusaha menyusul Nayeon.
Nayeon terus saja berjalan sambil menangis menuju rumahnya. Dan Jungkook terus berusaha menyusulnya.





Yuhuuu i'm back..
Suka gak sama ceritanya,, kalo suka aku lanjutin.. tapi kalo gak yaaa udahh.. hehehe

Love And Kindness ( Jjk - Iny - Kth) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang